- Beranda
- Motor
- YAMAHA 51 - 125cc
- BWs125 (Zuma, MBK Booster)
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Radiator
- Radiator
- Water Pump
- KOSO
- KOSO: Water Pump Mekanikal untuk Berpendingin Cairan KOSO
Water Pump Mekanikal untuk Berpendingin Cairan KOSO
- Nomor produk: NXC125-167
-
- IN STOCK
- Out Stock
- KOSO
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Deskripsi]
Ini adalah item wajib saat mengganti ke mesin berpendingin air, pompa air mekanis.
Ini sangat ideal jika Anda tidak ingin menggunakan terlalu banyak listrik dengan WP listrik, terutama saat digunakan di jalan raya.
Dengan bertambahnya putaran, jumlah air yang bisa diputar juga bertambah, sehingga stabil.
Jika tidak ingin kehilangan tenaga kuda, kami merekomendasikan tipe listrik, dijual terpisah.
A mechanical water pump is a necessity when you change to a water-cooled engine.
Particularly suitable for street use, when you don't want to use too much electricity with an electric WP.
As the rotation increases, the amount of water that can be turned also increases, so it is stable.
If you don't want to lose horsepower, it is recommended to get the electric version (sold separately).
Ini sangat ideal jika Anda tidak ingin menggunakan terlalu banyak listrik dengan WP listrik, terutama saat digunakan di jalan raya.
Dengan bertambahnya putaran, jumlah air yang bisa diputar juga bertambah, sehingga stabil.
Jika tidak ingin kehilangan tenaga kuda, kami merekomendasikan tipe listrik, dijual terpisah.
A mechanical water pump is a necessity when you change to a water-cooled engine.
Particularly suitable for street use, when you don't want to use too much electricity with an electric WP.
As the rotation increases, the amount of water that can be turned also increases, so it is stable.
If you don't want to lose horsepower, it is recommended to get the electric version (sold separately).
Peringatan
* Dalam pemegang lisensi pemeliharaan, membutuhkan 10 tahun atau lebih pengalaman sekitar 2 siklus, 4 siklus pembongkaran mesin, pembongkaran bodi kendaraan, perakitan, penyesuaian karburator dll. Selain itu, silakan pasang jika menghasilkan sepeda motor model ulang seperti balap.
* Titik penyetelan berbeda-beda bergantung pada produk tetapi ini adalah bagian tengah dengan mesin cuci, dll., Ini adalah bagian yang memerlukan beberapa penyesuaian, dll.. saat menyetel bagian, seperti penyetelan dengan shims dll., penyetelan ketinggian dengan gasket, dll.
* Ini bukan bagian eksklusif. Silakan periksa apakah memungkinkan untuk dipasang di sepeda motor Anda. Itu adalah bagian yang akan disertai dengan kecerdikan, pemrosesan, pemasangan, karena itu bukan bagian eksklusif.
* Tidak mungkin untuk memasangnya adalah bagian yang memerlukan berbagai tindakan seperti memperbaiki, memotong, memotong, dll. dengan dasi membungkus dan mengetuk seperempat wajah ganda dll. Harap pertimbangkan sebagai bahan.
*2-stroke and 4-stroke engine disassembly, body disassembly, assembly, carburetor adjustment, etc.Please have the person who can make a modified bike for racing install it.
*Although the adjustment point is different depending on the product, it is a part that needs to be adjusted to some extent when installing the parts such as centering with washers, adjusting with shims, adjusting the height with gaskets, etc.
*This is not a exclusive part.Please check if it can be installed on your bike.In addition, as it is not a exclusive part, it is a part that may require some modification and processing to be installed.
*It is not possible to install it as it is, because it is a part that needs cutting, machining, fixing, or other modification is required with cable ties, tapping, double-sided adhesive tape, etc.Please consider it as a material.
* Titik penyetelan berbeda-beda bergantung pada produk tetapi ini adalah bagian tengah dengan mesin cuci, dll., Ini adalah bagian yang memerlukan beberapa penyesuaian, dll.. saat menyetel bagian, seperti penyetelan dengan shims dll., penyetelan ketinggian dengan gasket, dll.
* Ini bukan bagian eksklusif. Silakan periksa apakah memungkinkan untuk dipasang di sepeda motor Anda. Itu adalah bagian yang akan disertai dengan kecerdikan, pemrosesan, pemasangan, karena itu bukan bagian eksklusif.
* Tidak mungkin untuk memasangnya adalah bagian yang memerlukan berbagai tindakan seperti memperbaiki, memotong, memotong, dll. dengan dasi membungkus dan mengetuk seperempat wajah ganda dll. Harap pertimbangkan sebagai bahan.
*2-stroke and 4-stroke engine disassembly, body disassembly, assembly, carburetor adjustment, etc.Please have the person who can make a modified bike for racing install it.
*Although the adjustment point is different depending on the product, it is a part that needs to be adjusted to some extent when installing the parts such as centering with washers, adjusting with shims, adjusting the height with gaskets, etc.
*This is not a exclusive part.Please check if it can be installed on your bike.In addition, as it is not a exclusive part, it is a part that may require some modification and processing to be installed.
*It is not possible to install it as it is, because it is a part that needs cutting, machining, fixing, or other modification is required with cable ties, tapping, double-sided adhesive tape, etc.Please consider it as a material.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/