Kembali ke atas

【OHLINS】Upright Front Fork RWU

Harga: IDR 51,514,676

*Termasuk PPN 10%
Webike Points: 515,147 pts

Shipping point: 100 pts ( 100 pts x 1qty)
Ubah
DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
Biaya pengiriman
IDR 90,000

    • Pilih varian produk:
    • Nomor Produk:
    • FS621G

Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.


Model yang Sesuai:

ZRX1200R/S ALL
Lihat lebih lanjut

Spesifikasi:

Mengetik : RWU
[Bahan]
Bagian luar : anodized Finishing
Top topi / Bagian bawah braket : Titanium Gray Finishing
caliper Bracket : 7075 Aluminium Lihat lebih lanjut

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Show Original

[Spesifikasi]

Mengetik : RWU
[Bahan]
Bagian luar : anodized Finishing
Top topi / Bagian bawah braket : Titanium Gray Finishing
caliper Bracket : 7075 Aluminium

[Deskripsi]

Segala sesuatu baru. OHLINS Shinsho berdiri Fork
"Sliding perlawanan Nol" Putih hari mimpi

unit suspensi seperti Peredam kejut dan garpu depan adalah mesin yang menghasilkan kekuatan perlawanan.
Menurut hukum fisika, terhadap Motorcycle mencoba untuk membuat gerakan bebas ficking melawan gaya gaya redaman.
Dukungan bergerak terlalu sulit untuk bergerak terlalu banyak dan bergerak tidak perlu bergerak meskipun perlu.
Tugas utama adalah untuk merehabilitasi gerakan yang tidak adil yang mempengaruhi penanganan stabilitas dan perilaku yang membuat Rider tidak nyaman....
Kekuatan redaman yang dihasilkan oleh mekanisme Valve dan jumlah Gesekan adalah semua kekuatan redaman yang dihasilkan dari unit Suspensi.
Masalahnya adalah ketidakpastian Gesekan yang dapat dikatakan warna-warni.
Di wilayah di mana kecepatan Stroke cepat dan gaya redaman yang kuat yang dihasilkan, rasio Gesekan adalah diabaikan kecil. Namun, di wilayah kecepatan kecil di mana gaya redaman kecil, Gesekan menempati mayoritas angkatan redaman.
Hal ini terkait dengan saat ketika Stroke mulai bergerak atau membalikkan Stroke, tapi masalahnya adalah bahwa Rider sensitif terhadap daerah ini dan memutuskan kualitas itu sendiri Ride. Hal ini di sini diabaikan "Pria dan kuda di bumi" Ending di The Impossible Dream adalah.
Tentu saja, Gesekan tidak sama seperti ketika merek baru, dan itu berbeda bahkan pada awal dan akhir penggunaan hari itu. Hal ini juga dipengaruhi oleh cuaca dan suhu.
Redaman berlaku dirancang dihasilkan dari mekanisme generasi redaman dan gaya redaman sebagai Quantity : Pasangan (Untuk Kiri dan Kanan) Iseng adalah Gesekan sebuah.
OHLINS menempel gesekan rendah mutlak diperlukan untuk benar-benar menghapus elemen yang tidak pasti dari unit Suspensi. Itu sebabnya kami memproduksi standar yang sangat tinggi dari pemilihan bahan untuk merancang dan memproduksi, dengan sangat hati-hati.

OHLINS adalah Unleash Shinsho berdiri Fork.
Keputusan sebelum pembangunan hanya diameter Ban Dalam dari Φ 43, itu adalah lengkap Merek-newMODEL didesain ulang dari kertas putih.
Tidak ada sampah sama sekali, Terbersih depan garpu dengan hanya fungsi penting.
Spiritlessly menuangkan dalam teknologi terbaru, itu mencapai kekakuan tinggi sama dengan Inverted depan Fork dan gesekan rendah Tingkat minimum OHLINS.
Bagian-bagian komposisi yang menyeluruh dipoles dan Tegak depan Fork indah yang meyakinkan bahkan Rider cerdas.

[Spesifikasi]
● FGRT200Series, FGKCartridge, dll. One Way Cartridge dengan track record yang terbukti (NIX25) Adopsi.
● -Benar independen Wide range 20 sisi sisi kompresi dan sisi ekspansi 20 sisi terpusat di topi atas penyesuaian redaman.
● Top tutup Umum Desain dan Inverted depan Fork mengejar keindahan fungsional.
● fungsi penyesuaian pra-Jalan ke MAX 15 mm tidak mempengaruhi panjang Stroke.
● Mencapai kekakuan tinggi dari Axle braket Bawah. Sesuai dengan Gandar Shaft hingga Φ25.
● 7075 bahan aluminium dipotong dan diperlakukan sebagai braket jenis Caliper fungsional yang terpisah.
● 7. 5-11. Opsi pengaturan dari 8 jenis SetupSpring dengan Tingkat yang berbeda hingga 0 N - mm.
● Hitam dan Emas variasi 2color.

■ Cartridge
Kiri kanan, sisi ekspansi sisi kompresi (Titik Rider pandang di Ride) Baru diadopsi satu arah Cartridge benar-benar terpisah dan independen untuk.
CoreTechnology yang mendukung kinerja dari Inverted depan Fork adalah porting untuk mendirikan Fork untuk pertama kalinya.

■ Top topi
Cap baut adalah struktur baru yang tidak menyebabkan fluktuasi Stroke akibat penyesuaian awal.
Desain telah menempatkan terbalik untuk Motif ke Φ 43 diameter Inner Tube.

■ tabung luar
Membangun kembali Desain AxleBracket untuk mendapatkan panjang lebih pas.
Mencapai kelancaran dan kekakuan tinggi. Debu Seal dengan Ban Dalam dilengkapi dengan GartersSpring untuk meningkatkan ketahanan debu dan daya tahan.

■ Ban Dalam
Untuk Inverted depan Fork Rendah FrictionSpec.. Selain produk konvensional, proses polishing dengan peracikan sangat kecil telah ditambahkan untuk mencapai gesekan bahkan lebih rendah.

■ braket Bawah
Dengan mengadopsi Cartridge baru, divisi BaseValve sesuai dengan produk konvensional dihapuskan.
Sesuaikan kelompok mengkonsolidasikan Top topi. Ini adalah intuitif dan mudah dimengerti fungsi penyesuaian.
Selain itu, dengan hati-hati penempaan kerja pemotongan anggota, kekakuan tinggi sekitar Axle.

■ Musim Semi & Panduan
Berurusan dengan persyaratan tingkat musim semi lebar, gunakan Invert Musim Semi.
Material baru : Mendirikan PlasticSpringGuide. Mencegah kontak dengan batin Tube, kontribusi untuk pengurangan gesekan, peningkatan ketenangan, perbaikan kerusakan Minyak.

■ TopOutSpring
Konvensional, transisi ke TopOutSpring yang disediakan keterbatasan ekstensi dan memotong pembatasan di ujung Cylinder dan Ban Dalam di sisi Cartridge.
Aku punya karakteristik elongasi halus mulus per hit.

■ kerja Finish
Eksterior kelas tinggi anodized Finishing, dua warna emas dan hitam.
Top topi dan Bawah bracket adalah Titanium Gray finish, mark Logo adalah Laser cap Spec..

[Catatan]

* Ketika menginstal ke ZRX 1200R, perlu untuk mengganti kabel speedometer dengan ekstensi sekitar 15cm.

Model yang Sesuai

    • ZRX1200R/S ALL
  • 4.5

    4 Ulasan

  • 5

    Sangat baik

    2

    4

    Baik

    2

    3

    Sedang

    0

    2

    Buruk

    0

    1

    Buruk

    0
  • Tulis Ulasan
  • Basic of Custom is from suspension.

    2018/01/06

    by Japan User(translated)
    It is not cheap shopping by any means. When there is a front and rear exchange, 1 of the car body price / 3 or more.But its performance is felt better than any Parts.I can understand that feel for the first time running. Ride comfort when running straight on a straight line. It is unusual in the normal road surface Small little road surface. It is supple as if it is on a luxury luxury car.Suspension from the low speed to the high speed is remarkably good. The goodness of this movement is outstanding also in Cornering, and even on a rough road surface, it is sucked and stabilized on Firmly road surface. Switzerland will follow the movement that uses the reaction force of the submerged sinking while turning to turn it back to the other side.I was wearing OHLINS before and after ZEPHYR 750 which I was riding the previous time, but this F suspension which became a new model was able to confirm that movement and convergence are earlier.For Custom, Factor that is also important for appearance. I selected Gold this time, but it stands out from a long distance. It is good to stand out. Because it leads to visible safety.
  • Basic of Custom is from suspension.

    2018/01/06

    by Japan User(translated)
    It is not cheap shopping by any means. When there is a front and rear exchange, 1 of the car body price / 3 or more.But its performance is felt better than any Parts.I can understand that feel for the first time running. Ride comfort when running straight on a straight line. It is unusual in the normal road surface Small little road surface. It is supple as if it is on a luxury luxury car.Suspension from the low speed to the high speed is remarkably good. The goodness of this movement is outstanding also in Cornering, and even on a rough road surface, it is sucked and stabilized on Firmly road surface. Switzerland will follow the movement that uses the reaction force of the submerged sinking while turning to turn it back to the other side.I was wearing OHLINS before and after ZEPHYR 750 which I was riding the previous time, but this F suspension which became a new model was able to confirm that movement and convergence are earlier.For Custom, Factor that is also important for appearance. I selected Gold this time, but it stands out from a long distance. It is good to stand out. Because it leads to visible safety.
  • The performance is definite, but the price is ...

    2017/08/29

    by Japan User(translated)
    With NORMAL's suspension, since there was no restlessness of Front by all means consider purchasing.Since the price is price, after suffering from trouble, I decided to purchase by giving priority to ease of running.In spite of having chosen Gold, the actual thing has a luxurious appearance that is not hemispherical.Since there was no way to install Fender in the Instruction Manual, it took a while but I managed to install it.I'm still boiling down, but the Front has settled down and it has become quite easy to run.After all, it is saved greatly if the price is cheaper ? ? ?.
  • The performance is definite, but the price is ...

    2017/08/29

    by Japan User(translated)
    With NORMAL's suspension, since there was no restlessness of Front by all means consider purchasing.Since the price is price, after suffering from trouble, I decided to purchase by giving priority to ease of running.In spite of having chosen Gold, the actual thing has a luxurious appearance that is not hemispherical.Since there was no way to install Fender in the Instruction Manual, it took a while but I managed to install it.I'm still boiling down, but the Front has settled down and it has become quite easy to run.After all, it is saved greatly if the price is cheaper ? ? ?.
4 Ulasan Lihat semua

Produk Teratas

【YAMAHA】Performance Damper
Performance Damper YAMAHA
【OHLINS】Rear Suspension Legend/Twin
Rear Suspension Legend/Twin OHLINS
【SP Takegawa: SP Takegawa】Sub Damper Kit for Standard Front Fork
Sub Damper Kit for Standard Front Fork SP Takegawa: SP Takegawa
【DAYTONA】Aluminum Rear Shock
Aluminum Rear Shock DAYTONA
【YSS】Rear Shock [G Sports]
Rear Shock [G Sports] YSS
【SP Takegawa: SP Takegawa】Aluminum Cut-out Rear Shock Absorber
Aluminum Cut-out Rear Shock Absorber SP Takegawa: SP Takegawa
【OHLINS】Upright Front Fork RWU
Upright Front Fork RWU OHLINS
【SP Takegawa: SP Takegawa】Rear Shock Absorber
Rear Shock Absorber SP Takegawa: SP Takegawa
【SP Takegawa: SP Takegawa】Rear Shock Absorber
Rear Shock Absorber SP Takegawa: SP Takegawa
【SP Takegawa: SP Takegawa】Rear Shock Absorber 330mm
Rear Shock Absorber 330mm SP Takegawa: SP Takegawa
【DAYTONA】Adjustable Rear Shock
Adjustable Rear Shock DAYTONA
【YSS】Rear Shock [G Series]
Rear Shock [G Series] YSS
【KITACO】Shock Absorber
Shock Absorber KITACO
【KITACO】Front Fork Spring
Front Fork Spring KITACO
【SP Takegawa: SP Takegawa】Aluminum Cut-out Rear Shock Absorber
Aluminum Cut-out Rear Shock Absorber SP Takegawa: SP Takegawa
【YAMAHA】Performance Damper
Performance Damper YAMAHA