NDS BURRITO Complete Kit

  • Nomor produk: NAG14-Y02-01S
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp6,845,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +68,450 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CELLOW 250 CELLOW 250

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Diameter garpu : untuk Φ35 Standard Spring
Anda bisa memilih sesuai dengan bobot pengendara
Isi Produk
BURRITO
Adjuster Awal
Bearing
Warna Centering

[Deskripsi]


Setiap komponen garpu depan memiliki peran penting untuk dimainkan.
Performa yang Anda cari bukan hanya fungsi satu bagian saja, tetapi total semua bagian di garpu depan ..

Sulit untuk mendapatkan karakteristik yang meyakinkan. Saya sering menjumpai sepeda yang dikompromikan ..
Menanggapi permintaan tersebut, kami telah memutuskan untuk menjual set BURRITO + Initial Adjuster !.

[Tentang NDS BURRITO]
Ada banyak suspensi belakang sepeda motor yang tersedia di pasaran, dan Anda dapat mengubah pengaturannya secara detail ..
Namun, sebagian besar garpu depan tidak tersedia atau sangat mahal ..
Seperti yang Anda ketahui, garpu depan teleskopik umum saat ini hadir dalam dua jenis, kartrid (Batang dalam) tipe dan tipe katup apung, karena struktur internalnya yang berbeda ..

Jenis kartrid memiliki karakteristik redaman yang sangat baik pada berbagai kecepatan (bukan kecepatan tapi kecepatan stroke) dan mudah untuk memasang mekanisme penyesuaian redaman.. Namun, karena banyaknya suku cadang, biayanya tinggi ..
Sedangkan tipe floating valve memiliki mekanisme yang sederhana dan dapat dibuat dengan biaya rendah.. Di sisi lain, bagaimanapun, sulit untuk memberikan karakteristik redaman variabel yang mencakup kisaran kecepatan yang luas dan kisaran kecepatan rendah, seperti halnya dengan tipe kartrid.. Juga sulit untuk memasang mekanisme redaman eksternal ..
Sampai tahun 90-an, jenis katup mengambang adalah yang utama, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, terutama untuk model olahraga, kartrid
Rumusnya sudah menjadi arus utama.. Garpu depan pengganti yang mahal juga jenis kartrid ini.
Namun, di pasar mobil baru saat ini, ada model kelas atas dengan biaya tinggi, dan di sisi lain, model harga murah dengan biaya rendah semakin meningkat ..
Yang pertama cenderung memiliki garpu kartrid yang dapat disesuaikan sepenuhnya dan mahal, sedangkan yang terakhir cenderung memiliki garpu katup mengambang model lama.

Oleh karena itu, kami telah memulai pengembangan fork tipe katrid baru dengan berbagai karakteristik redaman, tidak hanya untuk mobil lama, tetapi juga untuk model fork floating valve model yang lebih baru dan lebih murah ..
Kami menyelesaikan "BURRITO" Nekoasi Damper System ..

Katup ini sudah dijual dengan nama dagang "Cartridge Immulator", tetapi di masa lalu katup ini terutama dirancang untuk meningkatkan karakteristik redaman sisi tekanan ..

Kami percaya bahwa karakteristik redaman tidak hanya pada sisi tekanan tetapi juga sisi elongasi adalah penting, jadi kami telah meninjau karakteristik redaman dari tekanan dan elongasi, dan telah merancang struktur yang memungkinkan penyesuaiannya ..
Produk ini direkomendasikan bagi mereka yang kurang puas dengan karakteristik redaman garpu tipe floating valve, yang mengalami kekurangan redaman setelah memasang pegas pengganti, dan yang merasa keseimbangan antara suspensi depan dan belakang sudah hilang setelah memasang pengganti belakang. penangguhan..

(*) Redaman pada sisi yang memanjang harus disesuaikan dengan ketebalan shim dan klep ..

Peringatan

* Diperlukan untuk memotong warna pegas di garpu depan dengan ketebalan BURRITO (14mm).
* Pada dasarnya tidak mungkin dipasang di kendaraan tanpa warna. (Ada model pengecualian.) * Pastikan untuk mengontrol jumlah oli garpu bukan jumlah oli, tetapi selalu berdasarkan level oli (volume BURRITO akan menjadi sekitar 20 cm 3, tetapi volume produk akan sedikit berubah tergantung pada diameter garpu)
* Ini akan meningkatkan gaya redaman sisi kompresi dengan mengencangkan baut di bagian tengah produk, tetapi pastikan untuk mengencangkannya dari posisi awal hingga satu setengah putaran. (Jika mengencangkannya secara berlebihan, oil lock dapat terjadi dan dapat tiba-tiba berhenti bekerja selama pengoperasian garpu dan ini sangat berbahaya.)

Model yang Sesuai

CELLOW 250 CELLOW 250

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua