Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
400X 13-18
CB400F 13-15
CB500F 13-18
CBR400R 13-18
CBR500R 13-18
CTX700 13-15
CTX700N 13-15
INTEGRA 14-15
NC750S 14-18
NC750X 14-18
NM4 14
SHADOW-Slasher 00-08
SHADOW400 01-08
VT400S 10-14
X-ADV 17-19
INTEGRA 12-15 Configuration for 520 conversion
HORNET600S 98-13 Configuration for 520 conversion
HORNET600 98-13 Configuration for 520 conversion
CBR900RR 92-99 Configuration for 520 conversion
CBR650F 14-18 Configuration for 520 conversion
CBR600F 87-00|11-12 Configuration for 520 conversion
CB1100 10-21 Setting for 520 Conversion
CB1100EX 10-21 Setting for 520 Conversion
CB1100RS 10-21 Setting for 520 Conversion
CB1300 BOLD'OR 98-19 Configuration for 520 conversion
CB1300 SP 98-19 Configuration for 520 conversion
CB1300SF 98-19 Configuration for 520 conversion
CB650F 14-18 Configuration for 520 conversion
CB900 HORNET 01-07 Setting for 520 conversion
CBF1000 06-12 Configuration for 520 conversion
CBF500 04-08 Configuration for 520 conversion
CBF600N 04-13 Setting for Overseas 520 conversion
CBF600S 04-13 Setting for Overseas 520 conversion
CBR1100XX 97-07 Setting for 520 conversion
XL1000V Vradero 98-12 Configuration for 520 conversion
X4 TypeLD 97-03 Setting for 520 conversion
X4 97-03 Setting for 520 conversion
X11 99-03 Configuration for 520 conversion
VTR1000F 97-07 Setting for 520 conversion
VTR1000F FireStorm 97-07 Setting for 520 conversion
SHADOW750 00-03 Configuration for 520 conversion
SHADOW Slasher750 00-03 Configuration for 520 conversion
NC700X DCT 12-13 Configuration for 520 conversion
NC700X 12-13 Configuration for 520 conversion
NC700S DCT 12-13 Configuration for 520 conversion
NC700S 12-13 Configuration for 520 conversion
CBR500R
CB500F
CB500X
Tampilkan lebih banyak
YZF-R6 99-02 Configuration for 520 conversion
YZF-R1M 15-21 Setting for 520 conversion
YZF-R1 15-21 Setting for 520 conversion
NIKEN 18-21 520 settings for conversion.
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
untuk Belakang
Ukuran Rantai Sesuai : 520
[Bahan] Ultra Duralumin (A7075) (Finishing Anodized Keras)
[Warna] Warna Champagne Gold
[Berat] Baja (OEM) dll. Sekitar 1/3
[Spesifikasi] Daya tahan : 10000-20000km (*)
Ukuran Rantai Sesuai : 520
[Bahan] Ultra Duralumin (A7075) (Finishing Anodized Keras)
[Warna] Warna Champagne Gold
[Berat] Baja (OEM) dll. Sekitar 1/3
[Spesifikasi] Daya tahan : 10000-20000km (*)
[Deskripsi]
Ini mengadopsi ke ultra duralumin (A7075) sebagai bahan, dan diproses satu per satu setelah menerapkan perlakuan panas pengerasan. Selanjutnya, ini menerapkan perlakuan lapisan keras khusus (Keras Anodized) ke permukaan, dan memiliki kekerasan dan daya tahan yang sangat baik dibandingkan dengan produk anodized biasa. Ini juga berkontribusi besar pada pengurangan berat di bawah pegas dengan pemotongan yang berani sekaligus mengamankan kekuatan yang cukup. Selain itu, tidak menyebabkan pudarnya warna alami asli yang unik selama pemrosesan.
Kursus Sproket - Dasar - Itulah rahasia untuk menjaga perawatan sepeda motor konyol lebih lama! SUNSTAR [Webike TV] â
Catatan
Klik di sini untuk Membeli Sikat Rantai
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Untuk kendaraan yang sesuai untuk pengaturan konversi, rantai ukuran OEM tidak dapat digunakan, Anda tidak dapat menggunakannya kecuali jika Anda mengubah ukuran rantai.
* Harap perhatikan bahwa warna dan bentuk produk pengiriman mungkin berbeda dari foto.
* Harap diingat bahwa jika Anda mengubah secara signifikan dari jumlah sprocket OEM, tergantung pada jenis kendaraan yang mungkin tidak dapat Anda instal.
* Nilai daya tahan yang ditampilkan hanya untuk referensi. Ini dapat bervariasi tergantung pada cara yang digunakan, ukuran rantai, atau kondisi perawatannya.
* Nilai offset hanya untuk sproket.
* Nilai offset sebenarnya (vs nilai asli) berbeda menurut jenis model. Jika sproket asli diimbangi, nilai itu akan dikurangi (berbeda menurut model).
* Anda dapat memilih nilai gigi agar sesuai dengan lapangan atau kendaraan saat menggunakannya untuk balapan. Namun ini hanya berarti bahwa suku cadang tersebut akan sesuai dengan roda OEM yang digunakan untuk kendaraan itu. Ini tidak berarti bahwa semua gigi yang sudah mapan akan dipasang tanpa mengganggu kendaraan. Pemasangan untuk setiap kendaraan harus dikonfirmasi di sisi pelanggan.
* Harap perhatikan bahwa warna dan bentuk produk pengiriman mungkin berbeda dari foto.
* Harap diingat bahwa jika Anda mengubah secara signifikan dari jumlah sprocket OEM, tergantung pada jenis kendaraan yang mungkin tidak dapat Anda instal.
* Nilai daya tahan yang ditampilkan hanya untuk referensi. Ini dapat bervariasi tergantung pada cara yang digunakan, ukuran rantai, atau kondisi perawatannya.
* Nilai offset hanya untuk sproket.
* Nilai offset sebenarnya (vs nilai asli) berbeda menurut jenis model. Jika sproket asli diimbangi, nilai itu akan dikurangi (berbeda menurut model).
* Anda dapat memilih nilai gigi agar sesuai dengan lapangan atau kendaraan saat menggunakannya untuk balapan. Namun ini hanya berarti bahwa suku cadang tersebut akan sesuai dengan roda OEM yang digunakan untuk kendaraan itu. Ini tidak berarti bahwa semua gigi yang sudah mapan akan dipasang tanpa mengganggu kendaraan. Pemasangan untuk setiap kendaraan harus dikonfirmasi di sisi pelanggan.
Model yang Sesuai
400X 13-18
CB400F 13-15
CB500F 13-18
CBR400R 13-18
CBR500R 13-18
CTX700 13-15
CTX700N 13-15
INTEGRA 14-15
NC750S 14-18
NC750X 14-18
NM4 14
SHADOW-Slasher 00-08
SHADOW400 01-08
VT400S 10-14
X-ADV 17-19
INTEGRA 12-15 Configuration for 520 conversion
HORNET600S 98-13 Configuration for 520 conversion
HORNET600 98-13 Configuration for 520 conversion
CBR900RR 92-99 Configuration for 520 conversion
CBR650F 14-18 Configuration for 520 conversion
CBR600F 87-00|11-12 Configuration for 520 conversion
CB1100 10-21 Setting for 520 Conversion
CB1100EX 10-21 Setting for 520 Conversion
CB1100RS 10-21 Setting for 520 Conversion
CB1300 BOLD'OR 98-19 Configuration for 520 conversion
CB1300 SP 98-19 Configuration for 520 conversion
CB1300SF 98-19 Configuration for 520 conversion
CB650F 14-18 Configuration for 520 conversion
CB900 HORNET 01-07 Setting for 520 conversion
CBF1000 06-12 Configuration for 520 conversion
CBF500 04-08 Configuration for 520 conversion
CBF600N 04-13 Setting for Overseas 520 conversion
CBF600S 04-13 Setting for Overseas 520 conversion
CBR1100XX 97-07 Setting for 520 conversion
XL1000V Vradero 98-12 Configuration for 520 conversion
X4 TypeLD 97-03 Setting for 520 conversion
X4 97-03 Setting for 520 conversion
X11 99-03 Configuration for 520 conversion
VTR1000F 97-07 Setting for 520 conversion
VTR1000F FireStorm 97-07 Setting for 520 conversion
SHADOW750 00-03 Configuration for 520 conversion
SHADOW Slasher750 00-03 Configuration for 520 conversion
NC700X DCT 12-13 Configuration for 520 conversion
NC700X 12-13 Configuration for 520 conversion
NC700S DCT 12-13 Configuration for 520 conversion
NC700S 12-13 Configuration for 520 conversion
CBR500R
CB500F
CB500X
Tampilkan lebih banyak
YZF-R6 99-02 Configuration for 520 conversion
YZF-R1M 15-21 Setting for 520 conversion
YZF-R1 15-21 Setting for 520 conversion
NIKEN 18-21 520 settings for conversion.
Tampilkan lebih banyak
Link Laman Model
- VT400 SHADOW
- VT400S
- CB400X
- CB400F (2013-)
- CBR400R
- CBF500
- CBR500R
- CB500F
- CB500X (500X)
- CBF600S
- Hornet 600S
- CBF600
- CBR600F
- HORNET600 (CB600F, 599)
- CBR650F
- CB650F
- NC700S
- NC700X
- INTEGRA
- CTX700N
- CTX700
- X-ADV
- VT750 SHADOW
- NC750X
- NC750S
- SHADOW SLASHER750
- CBR900RR Fireblade
- HORNET900 (CB900F, 919)
- VTR1000F Firestorm (SuperHawk)
- XL1000V VARADERO
- CBF1000F
- CB1100 RS
- CB1100
- CBR1100XX Super Blackbird
- X11 (CB1100SF)
- CB1100EX
- CB1300SF (Super Four)
- X4
- CB1300SB (Super Bol D'or, CB1300S)