- Beranda
- Motor
- YAMAHA 0 - 50cc
- MINT
- Sparepart Motor
- Rem
- Sepatu Rem
- NTB
- NTB: Sepatu Rem
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Spesifikasi] untuk Front
[Termasuk Bagian] Musim semi
[Nomor Suku Cadang OEM Sesuai] 3EP-W2535-00, 3EP-W253A-00, 3PT-W253-10, 3PT-W2535-00, 3PT-W253A-10
• Sertifikasi ISO9002 Diperoleh [Specification] For front
[Components] Spring
[Compatible stock part number] 3EP-W2535-00, 3EP-W253A-00, 3PT-W253-10, 3PT-W2535-00, 3PT-W253A-10
■Acquired ISO9002 certification
[Termasuk Bagian] Musim semi
[Nomor Suku Cadang OEM Sesuai] 3EP-W2535-00, 3EP-W253A-00, 3PT-W253-10, 3PT-W2535-00, 3PT-W253A-10
• Sertifikasi ISO9002 Diperoleh [Specification] For front
[Components] Spring
[Compatible stock part number] 3EP-W2535-00, 3EP-W253A-00, 3PT-W253-10, 3PT-W2535-00, 3PT-W253A-10
■Acquired ISO9002 certification
[Deskripsi]
[Fitur StandardPad]
StandardPad adalah versi MODEL yang populer dengan daya pengereman, kontrol, ketahanan gesekan, dan agresi rotor rendah yang luar biasa, yang melampaui NORMAL ..
Di AS, peraturan lingkungan akan diberlakukan untuk mengurangi kandungan tembaga pada bantalan rem otomatis untuk kendaraan menjadi kurang dari 5% pada tahun 2021 dan kurang dari 0,5% pada tahun 2025, dan peraturan ini diharapkan menyebar ke bagian lain dunia, termasuk Jepang..
NTB telah merintis pengembangan pemoles bebas tembaga yang sesuai dengan peraturan tembaga, dan sekarang kami telah mengembangkan CopperFree (bebas tembaga) pemoles dengan tingkat daya pengereman, agresi, dan daya tahan yang sama dengan produk saat ini ..
Segera setelah kami kehabisan stok, kami akan beralih ke material baru ..
[Fitur Sepatu Standar]
Dibandingkan dengan material sebelumnya, material ini menjaga daya pengereman dan mengurangi partikel gesekan.
Sama seperti Suku Cadang OEM, dll.. Mengadopsi Aluminium Diecast yang ditentukan dalam standar JIS ADC12.
N. T. B's ShoeSpring memiliki sekitar 1,2 kali tingkat degradasi OEM (dihitung berdasarkan uji kelelahan 100.000 regangan)
Koefisien Gesekan Standar Internasional, dll.. Blender bahan agar berada dalam kisaran kelas FF (FE untuk OEM). Khasiat optimal dicapai tidak hanya pada suhu kamar tetapi juga pada suhu tinggi. [Standard pad features]
The standard pad is a popular model with excellent braking power, controllability, friction resistance and low rotor aggressiveness that surpasses the standard pad.
In the U.S., environmental regulations to reduce the copper content in automotive brake pads to less than 5% by 2021 and less than 0.5% by 2025 are coming into effect. It is expected that copper regulations will spread to other parts of the world, including Japan.
Ahead of this trend, NTB has been working on the development of a copper-free polishing material that complies with copper regulations, and has now completed a copper-free polishing material with the same level of braking power, aggressiveness, and durability as the current product.
Therefore, we will switch to the new material products as soon as the stock of the existing products runs out.
[Standard shoe features]
Compared with conventional materials, this material maintains braking force and suppresses the generation of friction powder.
JIS standard ADC12 die-cast aluminum is used, which is equivalent to stock parts.
The deterioration rate of N.T.B shoe springs is approximately 1.2 times than that of stock springs (calculated based on a fatigue test of 100, 000 expansions and contractions).
The material is prepared to be within the range of the international standard coefficient of friction grade FF (FE for stock).The optimum "effect" is achieved not only at room temperature but also at high temperature.
StandardPad adalah versi MODEL yang populer dengan daya pengereman, kontrol, ketahanan gesekan, dan agresi rotor rendah yang luar biasa, yang melampaui NORMAL ..
Di AS, peraturan lingkungan akan diberlakukan untuk mengurangi kandungan tembaga pada bantalan rem otomatis untuk kendaraan menjadi kurang dari 5% pada tahun 2021 dan kurang dari 0,5% pada tahun 2025, dan peraturan ini diharapkan menyebar ke bagian lain dunia, termasuk Jepang..
NTB telah merintis pengembangan pemoles bebas tembaga yang sesuai dengan peraturan tembaga, dan sekarang kami telah mengembangkan CopperFree (bebas tembaga) pemoles dengan tingkat daya pengereman, agresi, dan daya tahan yang sama dengan produk saat ini ..
Segera setelah kami kehabisan stok, kami akan beralih ke material baru ..
[Fitur Sepatu Standar]
Dibandingkan dengan material sebelumnya, material ini menjaga daya pengereman dan mengurangi partikel gesekan.
Sama seperti Suku Cadang OEM, dll.. Mengadopsi Aluminium Diecast yang ditentukan dalam standar JIS ADC12.
N. T. B's ShoeSpring memiliki sekitar 1,2 kali tingkat degradasi OEM (dihitung berdasarkan uji kelelahan 100.000 regangan)
Koefisien Gesekan Standar Internasional, dll.. Blender bahan agar berada dalam kisaran kelas FF (FE untuk OEM). Khasiat optimal dicapai tidak hanya pada suhu kamar tetapi juga pada suhu tinggi. [Standard pad features]
The standard pad is a popular model with excellent braking power, controllability, friction resistance and low rotor aggressiveness that surpasses the standard pad.
In the U.S., environmental regulations to reduce the copper content in automotive brake pads to less than 5% by 2021 and less than 0.5% by 2025 are coming into effect. It is expected that copper regulations will spread to other parts of the world, including Japan.
Ahead of this trend, NTB has been working on the development of a copper-free polishing material that complies with copper regulations, and has now completed a copper-free polishing material with the same level of braking power, aggressiveness, and durability as the current product.
Therefore, we will switch to the new material products as soon as the stock of the existing products runs out.
[Standard shoe features]
Compared with conventional materials, this material maintains braking force and suppresses the generation of friction powder.
JIS standard ADC12 die-cast aluminum is used, which is equivalent to stock parts.
The deterioration rate of N.T.B shoe springs is approximately 1.2 times than that of stock springs (calculated based on a fatigue test of 100, 000 expansions and contractions).
The material is prepared to be within the range of the international standard coefficient of friction grade FF (FE for stock).The optimum "effect" is achieved not only at room temperature but also at high temperature.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/