- Beranda
- Motor
- APRILIA 401 - 750cc
- SL750 SHIVER
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- Matris
- Matris: Suspensi Belakang Mono Shock
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
M46KD Type
[Bahan]
Silinder Utama: Baja paduan (lapisan nikel)
batang piston: spesifikasi berlapis krom
Bagian lain (kepala peredam, piston, mur pengatur preload, mur ganda) : Super Duralumin 7075 (Keras Anodized)
[Spesifikasi]
Penyesuaian panjang pemasangan: [Posisi]
Kompresi (Sisi kompresi) : -
Melambung (Sisi ekstensi) : Adjustable
Penyesuaian Preload: (Penyesuaian stepless tipe ring nut)
Adjuster Preload Hidraulik: ○
Pemeriksaan
Inklusi gas chisso
Spring rate tunggal
[Termasuk Bagian]
Dengan Adjuster Preload hidrolik
■M46KD Type
[Material]
Main Cylinder: Alloy steel (Nickel coating)
Piston rod: Chrome coating specification
Other parts (Damper head, Piston, Preload adjuster nut, Double nut): Super duralumin 7075 (Hard anodizing)
[Specification]
Mounting length adjustment: acceptable
Compression (pressure side): -
Rebound (Elongation side): adjustable
Preload adjustment: ○ (Ring nut type full adjustment)
Hydraulic pre-load adjuster: Available
overhaul
Chisso gas sealed
Single rate spring
[Components]
With hydraulic preload adjuster
[Bahan]
Silinder Utama: Baja paduan (lapisan nikel)
batang piston: spesifikasi berlapis krom
Bagian lain (kepala peredam, piston, mur pengatur preload, mur ganda) : Super Duralumin 7075 (Keras Anodized)
[Spesifikasi]
Penyesuaian panjang pemasangan: [Posisi]
Kompresi (Sisi kompresi) : -
Melambung (Sisi ekstensi) : Adjustable
Penyesuaian Preload: (Penyesuaian stepless tipe ring nut)
Adjuster Preload Hidraulik: ○
Pemeriksaan
Inklusi gas chisso
Spring rate tunggal
[Termasuk Bagian]
Dengan Adjuster Preload hidrolik
■M46KD Type
[Material]
Main Cylinder: Alloy steel (Nickel coating)
Piston rod: Chrome coating specification
Other parts (Damper head, Piston, Preload adjuster nut, Double nut): Super duralumin 7075 (Hard anodizing)
[Specification]
Mounting length adjustment: acceptable
Compression (pressure side): -
Rebound (Elongation side): adjustable
Preload adjustment: ○ (Ring nut type full adjustment)
Hydraulic pre-load adjuster: Available
overhaul
Chisso gas sealed
Single rate spring
[Components]
With hydraulic preload adjuster
[Deskripsi]
Bahan yang dipilih dengan cermat
Unit monoshock Matris M46KD memiliki silinder utama baja paduan berlapis nikel.
Bagian lainnya, seperti shock head, piston, mur pengatur preload, dan mur ganda semuanya terbuat dari super duralumin 7075 yang ringan dan berkekuatan tinggi ..
Batang piston dilapisi krom
Model M46KD memiliki batang piston berlapis krom.
Fungsi pengaturan
Model M46KD memiliki mekanisme 1 arah untuk menyetel redaman hanya pada sisi extender.
Stepless Preload Adjuster
M46KD dapat disesuaikan tanpa batas dengan ring nut.
Dapat dilengkapi dengan pengatur preload hidraulik opsional untuk penyesuaian yang mudah.
Injeksi gas chisso
Untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan batang piston yang cepat, piston bebas ditempatkan di dalam silinder untuk menjaganya tetap di bawah tekanan tinggi guna mencegah kavitasi dan memastikan daya tahan tinggi, serta untuk mencegah kesalahan pengaturan.
Musim semi
Pegas adalah pegas bertingkat tunggal. ■Selected materials
The Matris M46KD monoshock unit uses nickel-coated alloy steel for the main cylinder.
Other parts such as damper heads, pistons, preload adjuster nuts, and double nuts are made of lightweight, high-strength super duralumin 7075, which is machine-cut from solid wood to high precision, and then hard-anodized for high durability.
■Chrome Coating Piston Rod
The piston rod of the M46KD model is chrome coated.
■Adjustment function
The M46KD model has a 1-way damping adjustment mechanism for the rebound side only.
■Full preload adjuster
M46KD can be steplessly adjusted with a ring nut.
An easy to adjust hydraulic pre-load adjuster can be fitted as an option.
■Nitrogen gas injection
To prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, a free piston is placed inside the cylinder to maintain high pressure to prevent cavitation, high durability, and prevent setting errors.
■Springs
Single rate springs are used.
Unit monoshock Matris M46KD memiliki silinder utama baja paduan berlapis nikel.
Bagian lainnya, seperti shock head, piston, mur pengatur preload, dan mur ganda semuanya terbuat dari super duralumin 7075 yang ringan dan berkekuatan tinggi ..
Batang piston dilapisi krom
Model M46KD memiliki batang piston berlapis krom.
Fungsi pengaturan
Model M46KD memiliki mekanisme 1 arah untuk menyetel redaman hanya pada sisi extender.
Stepless Preload Adjuster
M46KD dapat disesuaikan tanpa batas dengan ring nut.
Dapat dilengkapi dengan pengatur preload hidraulik opsional untuk penyesuaian yang mudah.
Injeksi gas chisso
Untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan batang piston yang cepat, piston bebas ditempatkan di dalam silinder untuk menjaganya tetap di bawah tekanan tinggi guna mencegah kavitasi dan memastikan daya tahan tinggi, serta untuk mencegah kesalahan pengaturan.
Musim semi
Pegas adalah pegas bertingkat tunggal. ■Selected materials
The Matris M46KD monoshock unit uses nickel-coated alloy steel for the main cylinder.
Other parts such as damper heads, pistons, preload adjuster nuts, and double nuts are made of lightweight, high-strength super duralumin 7075, which is machine-cut from solid wood to high precision, and then hard-anodized for high durability.
■Chrome Coating Piston Rod
The piston rod of the M46KD model is chrome coated.
■Adjustment function
The M46KD model has a 1-way damping adjustment mechanism for the rebound side only.
■Full preload adjuster
M46KD can be steplessly adjusted with a ring nut.
An easy to adjust hydraulic pre-load adjuster can be fitted as an option.
■Nitrogen gas injection
To prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, a free piston is placed inside the cylinder to maintain high pressure to prevent cavitation, high durability, and prevent setting errors.
■Springs
Single rate springs are used.
Peringatan
* Rentang penyesuaian panjang pemasangan sedikit berubah.
* Kecepatan pegas STD telah disetel ke od bobot (Termasuk Peralatan) 65-75kg. *Adjustment range of mounting length is slightly variable.
*Standard spring rates are set at a weight (including equipment) of 65-75 kg.
* Kecepatan pegas STD telah disetel ke od bobot (Termasuk Peralatan) 65-75kg. *Adjustment range of mounting length is slightly variable.
*Standard spring rates are set at a weight (including equipment) of 65-75 kg.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/