Tank Grip [Evolution]

  • Nomor produk: EVO917BL
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp580,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +5,800 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Warna] Bersih
[Berat] 0,28 KG
[Ukuran] 27,5 x 13,5 x 0,19 cm
[Mengetik] EVO SERIES (Tonjolan pegangan tangki adalah tipe besar.)

[Deskripsi]

Easy Grip adalah bantalan tangki khusus yang dikembangkan di Inggris, salah satu kiblat olahraga motor, untuk meningkatkan pengendalian sepeda ..
Sudah menjadi merek arus utama di kancah balap Eropa, Isle of Man TT 2017 (Isle of Man TT) telah didukung oleh 6 kemenangan, 14 podium dan lebih dari 30 finis 10 besar, sebuah pencapaian yang benar-benar luar biasa !.
Rekor spektakuler di kancah balap inilah yang menjadi alasan mengapa jumlah tim yang dipekerjakan oleh perusahaan terus meningkat sejak didirikan ..


Pemasangan bantalan tangki yang benar membantu menjaga pengendara dalam posisi stabil saat menikung dan mengerem, dan juga membantu mengurangi kelelahan pada perjalanan jauh dengan mengurangi jumlah tenaga yang diperlukan untuk pegangan lutut dan pemeliharaan postur tubuh ..

Setiap seri terbuat dari poliuretan dan silikon berkualitas tinggi. Desain unik dari tonjolan pada permukaan produk, dikombinasikan dengan daya cengkeram yang tinggi dan daya tahan produk, dapat mengurangi kerusakan pada pakaian berkendara Anda dan meningkatkan kenyamanan Anda ..
Tersedia dua warna, bening dan hitam (hanya hitam untuk tipe silikon) , sehingga Anda dapat memilih warna yang sesuai dengan warna mobil Anda ..


Seri EVO - Kelas standar
Seri Easy Grip EVO diperkenalkan pada tahun 2011 dan merupakan bantalan tangki dengan kubah traksi setengah bola yang memberikan cengkeraman tinggi dan kenyamanan pengendara.
Kami telah menerima umpan balik dari tim teratas yang bersaing di BSB (Kejuaraan British Superbike) dan semakin banyak tim yang mengadopsinya di BSB juga ..


Seri PRO ... untuk sirkuit
Seri Easy Grip PRO memiliki karakteristik emboss melingkar, dan memiliki proyeksi yang lebih kecil dan lebih halus serta struktur permukaan yang lebih dinamis daripada seri EVO ..
Didesain untuk memberikan kebebasan total bagi pengendara dalam bergerak saat berkendara, tetapi juga untuk memberikan cengkeraman yang tinggi dan integrasi dengan motor saat pengereman keras.


Seri SILICONE ... untuk jalanan
Seri Easy Grip Silicone adalah produk dengan desain paling ergonomis di seri ini ..
Bantalan dan struktur permukaan dari bahan silikon yang dibuat khusus mengurangi kelelahan pengendara, sehingga ideal untuk berkendara di jalan raya dan tur.

Catatan

Eazi-Grip sekarang terbuka di halaman web pameran sepeda motor khusus: Easy Grip] sedang diperkenalkan!


Webike staff コメント
Bahan yang digunakan dalam produk ini dipilih dengan cermat untuk mengendarai sepeda motor dan memberikan pegangan serta pegangan yang nyaman, berbeda dengan bahan karet cetakan yang murah.. Kami mendukungnya di Webick.tim benar-benar menggunakannya dalam balapan mereka!
Mungkin dari bahannya, tapi saat dibuka bungkusnya tercium aroma manis yang khas.. Tidak ada yang bisa saya ceritakan di web, tapi saya suka aroma ini !.

Peringatan

* Harap dicatat bahwa itu berisi jenis lain, warna pada foto terlampir.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua