- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- MSX125 (GROM)
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sparepart Skutik
- Per Kopling Skutik
- SMR
- SMR: Per Kopling 6 x Upgrade
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Ini juga merupakan keunggulan dari suku cadang SMR karena sangat terjangkau dan membuat perbedaan besar pada nuansa kopling motor.. Kami adalah yang pertama keluar dengan bagian ini sejak pertengahan tahun lalu dan akhirnya tahun ini kami melihat perusahaan Jepang keluar dengan bagian yang serupa. Harga kami masih lebih menarik dan kami telah melalui proses ekstra untuk pelapisan warna pegas kopling kami untuk menghentikannya dari karat jika dibandingkan dengan versi perusahaan Jepang yang tidak dilapisi dan Jepang akan berkarat, jika dibiarkan.
Kami memiliki dua versi bagian ini. Perbedaannya terletak pada keteguhan pegas.
Versi Pertama, 30% lebih kencang dari Musim Semi Kopling Honda Grom / MSX asli. Akan memberikan nuansa yang lebih kencang dan bouncy pada kontrol master kopling saat kita menekan dan melepaskan kopling. Opsi yang lebih kencang 30% ini bagus untuk motor 125cc standar dan hingga 181cc. Setelah lebih dari 180 + cc kami merekomendasikan versi kedua kami.
Versi ke-2 , 60% lebih kencang dari Musim Semi Kopling Honda Grom / MSX asli dan akan diperuntukkan bagi pelanggan dengan tenaga yang sangat tinggi dan output cc yang tinggi pada motor mereka. Ini akan menghentikan kopling mereka agar tidak berputar dengan tenaga ekstra dan cc dari motor yang mereka buat. Semakin keras pegas, semakin cepat kopling dapat diaktifkan saat pegas yang lebih keras memantul kembali lebih cepat. This is also the bread and butter of SMR parts as it is very affordable and make a big difference in the clutch feel of the bike. We were the 1st to come out with this part since middle of last year and finally this year we are seeing japanese company come out with similar parts. Our price is still more attractive and we went through an extra process of color coating our clutch spring to stop it from rust when compare to Japanese companys uncoated version and Japanese will rust, if left out in the element.
We have two version of this parts. The difference is in the firmness of the spring.
1st Version, is 30% firmer than original Honda Grom / MSX Clutch Spring. Will provide a much firmer and bouncy feel on the clutch master control when we are pressing and releasing the clutch. This 30% firmer option is good for standard 125cc bike and all the way up to 181cc. Once over 180+cc we recommend our second version.
2nd version, is 60% firmer than original Honda Grom / MSX Clutch Spring and will be for customer with very high hp and high cc output on their bike. This will stop their clutch from spinning away with the extra hp and cc of the motor that they have created. The harder the spring the faster it allow the clutch to be engage as the harder spring bounce back faster.
Kami memiliki dua versi bagian ini. Perbedaannya terletak pada keteguhan pegas.
Versi Pertama, 30% lebih kencang dari Musim Semi Kopling Honda Grom / MSX asli. Akan memberikan nuansa yang lebih kencang dan bouncy pada kontrol master kopling saat kita menekan dan melepaskan kopling. Opsi yang lebih kencang 30% ini bagus untuk motor 125cc standar dan hingga 181cc. Setelah lebih dari 180 + cc kami merekomendasikan versi kedua kami.
Versi ke-2 , 60% lebih kencang dari Musim Semi Kopling Honda Grom / MSX asli dan akan diperuntukkan bagi pelanggan dengan tenaga yang sangat tinggi dan output cc yang tinggi pada motor mereka. Ini akan menghentikan kopling mereka agar tidak berputar dengan tenaga ekstra dan cc dari motor yang mereka buat. Semakin keras pegas, semakin cepat kopling dapat diaktifkan saat pegas yang lebih keras memantul kembali lebih cepat. This is also the bread and butter of SMR parts as it is very affordable and make a big difference in the clutch feel of the bike. We were the 1st to come out with this part since middle of last year and finally this year we are seeing japanese company come out with similar parts. Our price is still more attractive and we went through an extra process of color coating our clutch spring to stop it from rust when compare to Japanese companys uncoated version and Japanese will rust, if left out in the element.
We have two version of this parts. The difference is in the firmness of the spring.
1st Version, is 30% firmer than original Honda Grom / MSX Clutch Spring. Will provide a much firmer and bouncy feel on the clutch master control when we are pressing and releasing the clutch. This 30% firmer option is good for standard 125cc bike and all the way up to 181cc. Once over 180+cc we recommend our second version.
2nd version, is 60% firmer than original Honda Grom / MSX Clutch Spring and will be for customer with very high hp and high cc output on their bike. This will stop their clutch from spinning away with the extra hp and cc of the motor that they have created. The harder the spring the faster it allow the clutch to be engage as the harder spring bounce back faster.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/