- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- MSX125
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sparepart Kopling Lainnya
- SMR
- SMR: Dry Clutch 6pcs CNC
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Proses Manufaktur:
Pada versi Hidrolik terdapat 16 bagian CNC dan pada versi Kawat / Kabel terdapat 15 bagian CNC. Semua desain di rumah dan dibuat sendiri di Pabrik SMR di Taiwan. Diperlukan 1 mesin CNC 3 hari penuh untuk membuat 15 atau 16 bagian CNC di setiap kit. Jadi pada dasarnya mengambil satu Mesin CNC 3 hari hanya untuk membuat satu kit.
Setelah proses pembuatan CNC, kami memoles setiap bagian dengan tangan sebelum kami melanjutkan ke proses anodisasi atau dilapisi warna. Kami memoles setiap bagian dengan tangan untuk menghasilkan kilau terbaik dan memoles oksidasi yang ada pada bagian tersebut. Setelah memoles bagian-bagian dengan tangan dan proses anodisasi atau pelapisan warna akan memberikan kilau terbaik pada produk yang telah kita buat..
Original Honda Grom / MSX memiliki 5 disk kopling basah. Dengan peningkatan Kit Kopling Basah Disk SMR CNC 6 kami menambah satu cakram kopling ekstra ke dalam desain aslinya dan akan memungkinkan pegangan yang lebih baik pada kopling dengan permukaan pegangan ekstra dari satu cakram yang telah kami tambahkan.
Sex Machine Racing telah merekayasa sistem kopling kering terbaik untuk Honda Grom 125 / MSX 125! Dibangun dengan desain dan material terbaik , kit kopling kering SMR dirancang untuk menangani semua jenis pengendaraan dan modifikasi performa pada Grom! Ada 16 bagian billet CNC dalam kit Versi Hidraulik, semuanya CNC dengan presisi tertinggi dari aluminium T-6061! Setiap bagian akan berjalan bersama dan tampil bersama dengan sempurna! Selain kit, semua bagian billet telah dipoles dengan tangan sebelum dianodisasi untuk memberikan kilau dan hasil akhir terbaik setelah anodisasi!
Paket Sex Machine Racing 6 Plate Dry Clutch mencakup semua gasket, segel, o-ring, perangkat keras, bantalan, dan suku cadang yang diperlukan untuk pemasangan. Instruksi terperinci akan memungkinkan mereka yang memiliki latar belakang dan pengetahuan mekanik profesional sedang untuk menginstal kit dengan mudah. Membelah casing mesin diperlukan!
Ada banyak manfaat memiliki perangkat Kopling Kering SMR , silakan lihat di bawah ini:
Manfaat Kit Kopling Kering SMR:
-Memberikan lebih banyak tenaga / torsi ke roda dalam kondisi dan gaya berkendara apa pun.
-Pisahkan kopling dari mesin = tidak lagi mencemari oli mesin dengan partikel kopling, serutan, atau residu.
-Akses mudah untuk mengganti pelat kopling, ke servis, atau untuk memelihara kopling.
-SMR Tutup kopling CNC besar akan membantu menghilangkan panas dari mesin.
-Tidak ada kopling yang luntur saat berkendara keras, balapan, atau berlari di jalan yang berliku. Biasanya kopling basah akan mulai menunjukkan tanda-tanda selip saat oli mesin berjalan sangat panas.
-SMR mengintegrasikan filter oli, yang akan menyediakan filtrasi aktual ke oli mesin. Pengaturan OEM tidak memiliki filter oli.
-Menghilangkan spiinner minyak = respon throttle lebih cepat
-Dibangun di bagian oil cooler, yang memungkinkan Anda memasang oil cooler dengan mudah.
-Kemampuan untuk menggunakan semua jenis oli mesin, tidak perlu khusus kopling basah.
-Perpanjang umur oli mesin.
-Clutch tidak lagi duduk di oli = tidak ada lagi hambatan rotasi dari oli mesin.
- Kedengarannya seperti Ducati.
-Terlihat Badass. Manufacturing Process:
In the Hydraulic version there is 16 CNC parts and in the Wire/Cable version there is 15 CNC parts. All design in house and manufacture in house at SMR Factory in Taiwan. It take 1 CNC machine 3 complete days to make the 15 or 16 CNC parts in every kit. So basically take one CNC Machine 3 days just to manufacutre one kit.
After the CNC manufacturing process, we hand polilshed each parts before we go into the anodized or color coated process. We hand polish each parts to bring out the best even shine and polish out any oxidization that is on the parts. After hand polish of the parts and anodized or color coated process will bring out the best even shine on the product we have created.
Original Honda Grom/MSX have 5 disk wet clutch. With the upgrade of SMR CNC 6 Disk Wet Clutch Kit we increase one extra clutch disk into the original design and will allow for better grip on the clutch with the extra grip surface of one disk that we have added.
Sex Machine Racing has engineered the ultimate dry clutch system for the Honda Grom 125 / MSX 125! Built with the best design and material possible, the SMR dry clutch kit was designed to handle all type of riding and performance modification on the Grom! There are 16 CNC billet parts in the Hydraulic Version kit Every part will go together and perform together flawlessly! In addition the billet parts have been hand polished prior to anodizing to provide the best shine and finish after anodizing!
Sex Machine Racing 6 Plate Dry Clutch kit includes all gaskets, seals, o-rings, hardwares, bearings, and parts that are required for installation. The detailed instructions will allow those with moderate-professional mechanical background and knowledge to easily install the kit. Splitting the engine case is required!
There are a lot of benefits of having a SMR Dry Clutch kit, please see below:
SMR Dry Clutch Kit Benefits:
-Delivers more power/torque to the wheel under any riding condition and style.
-Separates the clutch from the engine = no longer contaminate the engine oil with clutch particles, shavings, or residues.
-Easy access to change clutch-plates, to service, or to maintain the clutch.
-SMR Large CNC clutch cover will help dissipate heat from the engine.
-No clutch fade from hard riding, racing, or running the winding mounting roads. Usually wet clutch will start to show signs of slipping when the engine oil is running very hot. is running very hot.
-SMR integrated a oil filter, which will provide actual filtration to the engine oil. OEM set up has no oil filter.
-Eliminates the oil spiinner = quicker throttle response
-Built in oil cooler passage, which allows you to easily install an oil cooler.
-Ability to use any type of engine oil, doesn't need to be wet-clutch specific.
-Extend the life of the engine oil.
-Clutch is no longer sitting in oil = no more rotational drag from the engine oil.
-Sounds like a Ducati.
-Looks Badass.
Pada versi Hidrolik terdapat 16 bagian CNC dan pada versi Kawat / Kabel terdapat 15 bagian CNC. Semua desain di rumah dan dibuat sendiri di Pabrik SMR di Taiwan. Diperlukan 1 mesin CNC 3 hari penuh untuk membuat 15 atau 16 bagian CNC di setiap kit. Jadi pada dasarnya mengambil satu Mesin CNC 3 hari hanya untuk membuat satu kit.
Setelah proses pembuatan CNC, kami memoles setiap bagian dengan tangan sebelum kami melanjutkan ke proses anodisasi atau dilapisi warna. Kami memoles setiap bagian dengan tangan untuk menghasilkan kilau terbaik dan memoles oksidasi yang ada pada bagian tersebut. Setelah memoles bagian-bagian dengan tangan dan proses anodisasi atau pelapisan warna akan memberikan kilau terbaik pada produk yang telah kita buat..
Original Honda Grom / MSX memiliki 5 disk kopling basah. Dengan peningkatan Kit Kopling Basah Disk SMR CNC 6 kami menambah satu cakram kopling ekstra ke dalam desain aslinya dan akan memungkinkan pegangan yang lebih baik pada kopling dengan permukaan pegangan ekstra dari satu cakram yang telah kami tambahkan.
Sex Machine Racing telah merekayasa sistem kopling kering terbaik untuk Honda Grom 125 / MSX 125! Dibangun dengan desain dan material terbaik , kit kopling kering SMR dirancang untuk menangani semua jenis pengendaraan dan modifikasi performa pada Grom! Ada 16 bagian billet CNC dalam kit Versi Hidraulik, semuanya CNC dengan presisi tertinggi dari aluminium T-6061! Setiap bagian akan berjalan bersama dan tampil bersama dengan sempurna! Selain kit, semua bagian billet telah dipoles dengan tangan sebelum dianodisasi untuk memberikan kilau dan hasil akhir terbaik setelah anodisasi!
Paket Sex Machine Racing 6 Plate Dry Clutch mencakup semua gasket, segel, o-ring, perangkat keras, bantalan, dan suku cadang yang diperlukan untuk pemasangan. Instruksi terperinci akan memungkinkan mereka yang memiliki latar belakang dan pengetahuan mekanik profesional sedang untuk menginstal kit dengan mudah. Membelah casing mesin diperlukan!
Ada banyak manfaat memiliki perangkat Kopling Kering SMR , silakan lihat di bawah ini:
Manfaat Kit Kopling Kering SMR:
-Memberikan lebih banyak tenaga / torsi ke roda dalam kondisi dan gaya berkendara apa pun.
-Pisahkan kopling dari mesin = tidak lagi mencemari oli mesin dengan partikel kopling, serutan, atau residu.
-Akses mudah untuk mengganti pelat kopling, ke servis, atau untuk memelihara kopling.
-SMR Tutup kopling CNC besar akan membantu menghilangkan panas dari mesin.
-Tidak ada kopling yang luntur saat berkendara keras, balapan, atau berlari di jalan yang berliku. Biasanya kopling basah akan mulai menunjukkan tanda-tanda selip saat oli mesin berjalan sangat panas.
-SMR mengintegrasikan filter oli, yang akan menyediakan filtrasi aktual ke oli mesin. Pengaturan OEM tidak memiliki filter oli.
-Menghilangkan spiinner minyak = respon throttle lebih cepat
-Dibangun di bagian oil cooler, yang memungkinkan Anda memasang oil cooler dengan mudah.
-Kemampuan untuk menggunakan semua jenis oli mesin, tidak perlu khusus kopling basah.
-Perpanjang umur oli mesin.
-Clutch tidak lagi duduk di oli = tidak ada lagi hambatan rotasi dari oli mesin.
- Kedengarannya seperti Ducati.
-Terlihat Badass. Manufacturing Process:
In the Hydraulic version there is 16 CNC parts and in the Wire/Cable version there is 15 CNC parts. All design in house and manufacture in house at SMR Factory in Taiwan. It take 1 CNC machine 3 complete days to make the 15 or 16 CNC parts in every kit. So basically take one CNC Machine 3 days just to manufacutre one kit.
After the CNC manufacturing process, we hand polilshed each parts before we go into the anodized or color coated process. We hand polish each parts to bring out the best even shine and polish out any oxidization that is on the parts. After hand polish of the parts and anodized or color coated process will bring out the best even shine on the product we have created.
Original Honda Grom/MSX have 5 disk wet clutch. With the upgrade of SMR CNC 6 Disk Wet Clutch Kit we increase one extra clutch disk into the original design and will allow for better grip on the clutch with the extra grip surface of one disk that we have added.
Sex Machine Racing has engineered the ultimate dry clutch system for the Honda Grom 125 / MSX 125! Built with the best design and material possible, the SMR dry clutch kit was designed to handle all type of riding and performance modification on the Grom! There are 16 CNC billet parts in the Hydraulic Version kit Every part will go together and perform together flawlessly! In addition the billet parts have been hand polished prior to anodizing to provide the best shine and finish after anodizing!
Sex Machine Racing 6 Plate Dry Clutch kit includes all gaskets, seals, o-rings, hardwares, bearings, and parts that are required for installation. The detailed instructions will allow those with moderate-professional mechanical background and knowledge to easily install the kit. Splitting the engine case is required!
There are a lot of benefits of having a SMR Dry Clutch kit, please see below:
SMR Dry Clutch Kit Benefits:
-Delivers more power/torque to the wheel under any riding condition and style.
-Separates the clutch from the engine = no longer contaminate the engine oil with clutch particles, shavings, or residues.
-Easy access to change clutch-plates, to service, or to maintain the clutch.
-SMR Large CNC clutch cover will help dissipate heat from the engine.
-No clutch fade from hard riding, racing, or running the winding mounting roads. Usually wet clutch will start to show signs of slipping when the engine oil is running very hot. is running very hot.
-SMR integrated a oil filter, which will provide actual filtration to the engine oil. OEM set up has no oil filter.
-Eliminates the oil spiinner = quicker throttle response
-Built in oil cooler passage, which allows you to easily install an oil cooler.
-Ability to use any type of engine oil, doesn't need to be wet-clutch specific.
-Extend the life of the engine oil.
-Clutch is no longer sitting in oil = no more rotational drag from the engine oil.
-Sounds like a Ducati.
-Looks Badass.
Catatan
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
Peringatan
*Pemasangan harus melepas mesin dari rangka dan membelah tutup mesin. Sebaiknya dilakukan oleh profesional
*Pembatalan atau pengembalian produk tidak dapat dilakukan begitu produk dipesan. *Removing the engine from the chassis and splitting the engine case is required for installation. Professional installation is highly recommended!
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
*Pembatalan atau pengembalian produk tidak dapat dilakukan begitu produk dipesan. *Removing the engine from the chassis and splitting the engine case is required for installation. Professional installation is highly recommended!
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/