Carburetor Nencho Kit

  • Nomor produk: FH-5316N
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp684,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +6,840 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CL450 K0 CB450 K0

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Kuantitas : 1 Set untuk 1 Karburator (1 silinder)
[Daftar Produk]
Katup jarum
Sekrup menganggur (Air screw)
Gasket Ruang Knalpot Apung
Pilot Jet : 3 Ukuran
Jet utama : 6Ukuran
Jarum Jet : 4 Ukuran
dll

[Deskripsi]

Kit penyesuaian bahan bakar karburator Key Star mencakup hampir semua bagian yang diperlukan saat merawat dan menyesuaikan karburator. Bagian termasuk katup jarum, sekrup idle (Air screw) , paking ruang apung dll. dan komponen penyetelan bahan bakar yang tersedia dalam variasi yang berlimpah.
Ini termasuk 3 ukuran Jet Pilot / 6 Ukuran Jet Utama / 4 Ukuran Jet Needles. Katup jarum karet dilengkapi dengan "jarum AA", sebuah jarum yang memenangkan hadiah penemuan.
Performa yang luar biasa ini melebihi dari produk OEM. Tune up jet set yang dijual di pasaran memiliki ukuran dengan ukuran yang sama. Misalnya kelipatan 5 atau 10. Tapi set jet kit penyesuaian bahan bakar ini tidak memiliki ukuran yang sama.

Ini dirancang dengan ukuran yang dapat mengubah rasio udara-bahan bakar secara efisien dan pasti. Tujuan pertama dari kit penyesuaian bahan bakar adalah untuk pemecahan masalah.
Untuk sepeda motor yang kesulitan pasokan bahan bakar. Untuk meningkatkan rasio bahan bakar udara, pilot jet, jet needle, dan main jet semua perlu dipindahkan ke arah L dan sebaliknya untuk mengurangi rasio bahan bakar udara, semuanya harus dipindahkan ke arah R. Bergantung pada bagaimana Anda ingin mengubah kisaran kecepatan rendah, kisaran kecepatan sedang dan kecepatan tinggi, kombinasi L, S, R juga akan berubah.

Itulah kesenangan dari penyetelan karburator.
Tujuan lain dari kit penyesuaian bahan bakar adalah untuk penyetelan sepeda motor (untuk meningkatkan kinerja). Namun karburator tidak memberi energi sendiri, jadi tidak ada gunanya menyesuaikan karburator itu sendiri. Saat Anda menyetel mesin dengan Mengganti suku cadang dari depan dan belakang mesin, performa akan meningkat jika Anda menyesuaikannya dengan kendaraan. Misalnya jika Anda menggantinya dengan filter udara yang memiliki aliran udara lebih banyak atau knalpot yang mengurangi hambatan gas buang, maka kondisi campuran bahan bakar udara yang dibutuhkan mesin akan berubah.. Saat itulah penyesuaian karburator diperlukan dan untuk itulah kit penyesuaian bahan bakar.

Peringatan

* Isi produk akan berbeda tergantung pada produknya. Silakan lihat foto produk.

Model yang Sesuai

CL450 K0 CB450 K0

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua