Shock Depan Upright RWU

  • Nomor produk: FS623G
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp37,526,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +375,260 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp100,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CB1300SUPER BOLDOR 14-21 ABS CB1300 SF 14-21 ABS

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Tipe: RWU
[Bahan]
Luar: anodized aluminium finish
Tutup atas, bracket bawah: Titanium grey finish
Bracket kaliper: 7075 Aluminium

[Deskripsi]

Semuanya baru.. OHLINS Fork Ortodoks Baru
Lamunan Putih berjudul "Sliding Resistance Zero

Unit suspensi, seperti shock absorber dan garpu depan, adalah mesin yang menciptakan gaya resistansi.
Gaya redaman digunakan untuk menangkal sepeda motor yang mengikuti hukum fisika dan berusaha bergerak bebas ..
Ini membuat Anda sulit untuk bergerak saat Anda terlalu banyak bergerak, dan membantu Anda bergerak saat Anda tidak bergerak, meskipun Anda perlu ..
Tugas utamanya adalah untuk memperbaiki setiap perilaku yang tidak pantas yang dapat mempengaruhi stabilitas kendaraan atau menyebabkan ketidaknyamanan pada pengendara .....
Jumlah gaya redaman yang dihasilkan oleh mekanisme katup dan gesekan adalah semua gaya redaman yang dihasilkan oleh unit suspensi ..
Masalahnya adalah ketidakpastian Friksi, yang dapat digambarkan sebagai warna-warni.
Rasio gesekan sangat kecil di wilayah di mana kecepatan langkah tinggi dan gaya redaman besar yang kuat dihasilkan.. Namun, di wilayah kecil-kecepatan rendah, gaya gesek merupakan mayoritas dari gaya redaman.
Masalahnya adalah pengendara merasakan area ini dan menentukan kualitas perjalanan.. Jika kita mengabaikan ini, "Jinba Ittai" akan berakhir menjadi mimpi yang sia-sia ..
Friksi berbeda ketika baru dan saat digunakan, tentu saja, dan juga di awal hari dan di akhir penggunaannya. Cuaca dan suhu dapat mempengaruhinya ..
Gaya redaman yang dihasilkan oleh generator redaman dan gesekan berubah-ubah yang akan dipasangkan (untuk Kiri dan Kanan) dengan lingkungan.
OHLINS menekankan gesekan rendah untuk menghilangkan semua ketidakpastian dari unit suspensi.. Itulah mengapa kami menempatkan standar yang sangat tinggi dan perhatian yang cermat terhadap detail dalam segala hal mulai dari pemilihan material hingga desain dan manufaktur ..

OHLINS Meluncurkan Garpu Ortodoks Baru.
Ini adalah MODEL baru lengkap yang didesain ulang dari kertas putih dengan hanya diameter ban dalam 43 mm sebelum pengembangan ..
Garpu depan terbersih di dunia, dengan semua fitur penting dan tanpa embel-embel.
Teknologi terbaru digunakan untuk mencapai tingkat kekakuan yang sama seperti garpu depan terbalik dan tingkat gesekan terendah di OHLINS ..
Komponen Garpu Depan Tegak telah dibuat dan dipoles dengan cermat untuk memuaskan pengendara yang paling cerdas sekalipun.

[Spesifikasi]
Kartrid satu arah (NIX25) , yang memiliki rekam jejak yang terbukti dalam aplikasi terbalik seperti FGRT200Series dan FGKCartridge, digunakan ..
20 langkah tekanan rentang lebar independen sepenuhnya dan 20 langkah penyesuaian redaman ekstensional diintegrasikan ke tutup atas.
Garpu Depan Terbalik dan Tutup atas dengan desain yang sama ..
Fungsi pengaturan pra-jalan hingga 15mm tidak mempengaruhi panjang kayuhan ..
Braket bawah dengan kekakuan tinggi Gandar. Kompatibel dengan Poros Poros hingga diameter 25mm ..
Braket kaliper terbuat dari 7075Aluminium yang dikerjakan menjadi bodi terpisah yang fungsional ..
Delapan pegas pengaturan berbeda dengan kecepatan berbeda dari 7,5 hingga 11,0 N-mm tersedia sebagai opsi ..
Dua variasi warna Hitam dan Emas ..

Peluru.
Kartrid satu arah yang baru diadopsi dengan pemisahan penuh dari sisi kompresi ke Kiri dan sisi pantulan ke Kanan (tampilan pengendara dalam Ride).
Teknologi Inti, teknologi inti di balik kinerja Inverted Front Fork, telah di-porting ke atas untuk pertama kalinya !.

Tutup atas
Baut tutup adalah struktur baru yang tidak menyebabkan variasi kayuhan selama penyetelan awal.
Desain didasarkan pada Motif dengan diameter Φ43 Inner Tube untuk aplikasi terbalik.

Tabung luar
Desain ulang bagian AxleBracket untuk panjang kawin yang lebih dalam.
Gerakan halus dan kekakuan tinggi. Garter pegas pada segel debu dengan ban dalam untuk meningkatkan daya tahan dan tahan debu ..

Ban dalam
Low FrictionSpec dikembangkan untuk Inverted Front Fork.. Proses penggilingan dengan SmallCompound ditambahkan ke produk konvensional untuk mencapai pengurangan gesekan lebih lanjut.

Bagian bawah braket
Bagian BaseValve dihilangkan dengan mengadopsi newtridge ..
Grup penyesuaian digabungkan ke dalam Top cap.. Penyesuaian yang intuitif dan mudah dipahami ..
Suku cadang tempa yang dikerjakan secara hati-hati untuk meningkatkan kekakuan area poros ..

Musim Semi & Panduan
Pegas terbalik digunakan untuk mengatasi berbagai persyaratan laju pegas.
Material Baru: PlasticSpringGuide telah ditambahkan.. Mencegah kontak dengan ban dalam, mengurangi gesekan, meningkatkan ketenangan, dan menyebabkan kerusakan oli ..

Top Out Spring
Pegas atas keluar telah diganti dengan pegas atas keluar pada sisi kartrid, bukan batasan konvensional pada ujung silinder dan ban dalam ..
Karakteristik pembagi yang halus dengan kontak lembut.

Selesai kerja
Eksterior Anodized Finishing berkualitas tinggi tersedia dalam dua warna: Emas dan Hitam.
Tutup atas dan braket bawah dilapisi dengan TitaniumWarna: Abu-abu dan tanda logonya adalah spesifikasi terukir Laser ...

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Model yang Sesuai

CB1300SUPER BOLDOR 14-21 ABS CB1300 SF 14-21 ABS

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua