- Beranda
- Motor
- YAMAHA 126 - 250cc
- TZR250
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- CDI
- H.Craft
- H.Craft: CDI untuk RZ250R 3HM
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Itu diproduksi berdasarkan waktu pengapian RZ250R (3HM) ..
CDI digital sepenuhnya menggunakan mikrokontroler yang juga dapat melakukan kontrol YPVS dengan sempurna ..
Waktu penyalaan sama dengan desain aslinya, tetapi dengan kondensor CDI khusus dan kapasitas kondensor dan laju pelepasan yang direvisi, Anda dapat mengharapkan sedikit peningkatan torsi dan RPM yang lebih tinggi ..
Stok CDI diproduksi untuk waktu yang lama, dan kapasitas kapasitor telah berkurang ..
Pada dasarnya 10-15 tahun adalah umur CDI (kondensor internal).
Dari penjelasan di atas, Anda bisa mendapatkan performa asli plus lebih banyak jika Anda mengganti CDI dengan CDI ini ..
[Model mobil yang bisa digunakan (kendaraan sudah diperiksa)
R1-Z (3XC)
TDR250 (2YK)
TZR250 (2XT) (3MA) It was made based on the ignition timing of RZ250R (3HM).
It is a full digital CDI using a microcomputer that also performs YPVS control perfectly.
By using the high performance CDI condenser and reviewing the capacity of the condenser and the discharge speed of the condenser, you can expect the increase of torque and the increase of high RPM.
The stock CDI has been in production for a long time, and the condenser has deteriorated and its capacity has decreased.
Basically, the life of CDI (internal capacitor) is 10-15 years.
If you change to our CDI, you can get the original performance plus alpha.
[Compatible models (tested vehicles)
R1-Z(3XC)
TDR250(2YK)
TZR250(2XT)(3MA)
CDI digital sepenuhnya menggunakan mikrokontroler yang juga dapat melakukan kontrol YPVS dengan sempurna ..
Waktu penyalaan sama dengan desain aslinya, tetapi dengan kondensor CDI khusus dan kapasitas kondensor dan laju pelepasan yang direvisi, Anda dapat mengharapkan sedikit peningkatan torsi dan RPM yang lebih tinggi ..
Stok CDI diproduksi untuk waktu yang lama, dan kapasitas kapasitor telah berkurang ..
Pada dasarnya 10-15 tahun adalah umur CDI (kondensor internal).
Dari penjelasan di atas, Anda bisa mendapatkan performa asli plus lebih banyak jika Anda mengganti CDI dengan CDI ini ..
[Model mobil yang bisa digunakan (kendaraan sudah diperiksa)
R1-Z (3XC)
TDR250 (2YK)
TZR250 (2XT) (3MA) It was made based on the ignition timing of RZ250R (3HM).
It is a full digital CDI using a microcomputer that also performs YPVS control perfectly.
By using the high performance CDI condenser and reviewing the capacity of the condenser and the discharge speed of the condenser, you can expect the increase of torque and the increase of high RPM.
The stock CDI has been in production for a long time, and the condenser has deteriorated and its capacity has decreased.
Basically, the life of CDI (internal capacitor) is 10-15 years.
If you change to our CDI, you can get the original performance plus alpha.
[Compatible models (tested vehicles)
R1-Z(3XC)
TDR250(2YK)
TZR250(2XT)(3MA)
Peringatan
* Ini membutuhkan proses pemasangan kabel selama pemasangan karena ini hanya pengalihan yang berkaitan dengan korespondensi kendaraan pengalihan.
*Wiring modification is required to install the product as it is a diversion.
*Please do not install unless you are an experienced person who can judge the quality of the electrical components such as stator coil.
*If the ground wire on the vehicle side is defective, or if you use a battery made overseas, the charging voltage will not rise and the regulator will be damaged early.
*Please be sure to measure the charging voltage after installation.
*Self-cleaning will not be activated at start-up
*Wiring modification is required to install the product as it is a diversion.
*Please do not install unless you are an experienced person who can judge the quality of the electrical components such as stator coil.
*If the ground wire on the vehicle side is defective, or if you use a battery made overseas, the charging voltage will not rise and the regulator will be damaged early.
*Please be sure to measure the charging voltage after installation.
*Self-cleaning will not be activated at start-up
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/