Replay XD Prime X On-board Video Camera System Wi-fi

  • Nomor produk: W-1868-P12088097
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp7,575,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +75,750 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Isi Paket:
1 x Putar ulang Sistem kamera video On-board XD PRIME X
1 x Pemasangan Miring
1 x Pemasangan Low Boy
1 x Pemasangan Tripod Jenis Baki Jepret
1 x Flat Snap Mount 3M VHB dengan Double-sided Tape
1 x Curved Snap Mount 3M VHB dengan Double-sided Tape
1 x Untuk Snap Mount 3M VHB dengan Double-sided Tape
1 x Kartu microSDHC 4GB
1 x Kabel Data Pengisian USB Mini 8-pin
1 x Casing kamera
1 x Tas Kamera Sutra
1 x Kit Decal Pemecah Angin
2 x Putar ulang XD Decal
1 x Panduan pengguna (Versi Jepang juga tersedia untuk diunduh.)

[Deskripsi]

Spesifikasi Profesional Ultra-compact HD Action Camera Prime X
Prime X adalah kamera HD generasi keempat dalam jajaran Replay XD kamera profesional ultra-ringkas HD yang dapat dikenakan. PrimeX adalah puncak dari pengalaman bertahun-tahun, desain industri yang menakjubkan, dan teknik inovatif untuk fungsionalitas dan keindahan. Sejumlah fitur hebat terintegrasi secara kompak ke dalam kamera HD aluminium ini, termasuk penggunaannya. Kualitas gambar tinggi, performa tinggi, pengerjaan mengkilap dan, yang terpenting, kesederhanaan merek dagang dari kamera Replay pasti akan menarik bagi pengguna profesional dan amatir yang membawanya setiap hari.. Butuh ribuan jam penelitian dan pengembangan, dan berdasarkan bukti konsep dan umpan balik pengguna, kami telah mengumpulkan bahan terbaik untuk PrimeX, dan ini adalah kamera yang dapat dikenakan HD terbaik yang pernah dibuat oleh tim terbaik ..

Lensa Cine Kelas Profesional
PrimeX adalah kamera dpt dipakai HD pertama yang menampilkan lensa cine mini-prime kustom lengkap. Lensa "Hyperion CinePrime X" adalah 1/2-inci pertama di dunia (12.7mm) lensa format (Paten ditunda). Lensanya adalah desain kaca semua elemen multi-elemen yang mencakup kaca dispersi rendah khusus (Kaca SLD) untuk mengurangi penyimpangan berwarna. Lapisan lensa CineAR diterapkan untuk meminimalkan pantulan difus.. Lensa ini memiliki koreksi warna yang luar biasa.. Lensa ini sempurna untuk merekam video dengan tampilan dan nuansa seperti film ..
Lensa Hyperion CinePrime X berkinerja tinggi
Bidang pandang 140 derajat yang alami (T / 2.8, F / 2.7)
Dilindungi oleh penutup lensa kaca tahan benturan yang dapat diganti

Baterai Kapasitas Tinggi Baru
Selain performa lensa dan kualitas gambar, kapasitas baterai merupakan faktor penting yang harus dipertimbangkan saat memilih kamera yang dapat dikenakan. Prime X dilengkapi dengan baterai 1.700mAh yang dapat bertahan hingga 3,5 jam dengan sekali pengisian daya, lebih dari dua kali lebih lama dari pendahulunya ..
Baterai berkapasitas besar 1700mAh dengan masa pakai baterai hingga 3,5 jam
Pengisian dilakukan dua kali lebih cepat dibandingkan dengan produk konvensional melalui pengisian cepat.

Penentuan ulangan yang tidak berubah
Replay telah membuat kamera yang dapat dikenakan profesional sejak 2005. Sejak didirikan, moto kami adalah untuk tidak pernah berhenti berinovasi dalam industri kamera yang dapat dikenakan dan membantu Anda mengingat dan mendokumentasikan setiap momen berharga.. Kamera ReplayXD telah menangkap adegan dari mobil balap terkenal di dunia, rekaman di balik layar, set film, dan segala sesuatu di antaranya ..

Ketahanan air dan debu yang tinggi
PrimeX tahan air hingga 3 meter / 10 kaki. Tidak perlu wadah tahan air terpisah! Cincin-O kedap air digunakan di seluruh rumah kokoh yang terbuat dari aluminium anodisasi keras dan disegel untuk memberikan ketahanan air dan debu yang tinggi.
Tahan air hingga 3 meter / 10 kaki
Bezel bersegel baru dan tutup belakang datar
Rumah aluminium anodized keras yang tertutup rapat

Desain low profile yang elegan
Desain PrimeX yang disempurnakan dikembangkan berdasarkan hasil uji lapangan, umpan balik berkelanjutan dari pengguna, dan kombinasi cerdik dari pengetahuan yang diperoleh dari pekerjaan ReplayXD sebelumnya.. Tombol ergonomis mudah dioperasikan di ujung jari Anda. Tanda di sekitar bagian tengah rumah silinder digunakan untuk menunjukkan posisi yang tepat dari sistem pemasangan. Tutup belakang bergaris bergerigi dan bodinya ditutup rapat dan aman ..
Tepat di belakang tombol daya terdapat empat lampu LED biru yang menunjukkan level baterai. Lampu LED merah untuk menunjukkan status perekaman telah dipindahkan ke depan tombol perekaman.
ON / OFF, REC / STOP, Wi-Fi ON / OFF memberi tahu Anda tentang status operasi dengan fungsi getar ..


Aplikasi iOS / ANDROID
PrimeX dilengkapi dengan WiFi dan memungkinkan Anda mengatur kamera dengan iPhone atau tablet sebelum memotret. ReplayXD adalah aplikasi yang sangat fungsional yang menggunakan perangkat iOS / Android sebagai remote control untuk PrimeX, memungkinkan Anda untuk mengontrol kamera dan mengubah pengaturan kamera.. Mulai (mulai berhenti) , fungsi live-view selama merekam, berbagi video dan foto dari lokasi yang sama. Tonton langsung rekaman video Anda, rekam, lalu putar kembali! Anda juga dapat menggunakan HDMI LiveView dan Video LiveView untuk aplikasi khusus seperti siaran dan FPV. Penyempurnaan video dapat dilakukan melalui Fitur Pro di aplikasi.

HDMI LiveView
PrimeX mampu melakukan streaming langsung hingga full HD (1080p 60fps) melalui konektor output HDMI internal.. Anda dapat merekam dan streaming langsung pada saat yang sama, merekam ke perekam eksternal, atau streaming langsung melalui pemancar nirkabel.. Dengan kombinasi kabel HDMI, WiFi, streaming langsung melalui pemancar 4G, dan dek perekaman HD dengan input HDMI, Anda dapat melakukan streaming video langsung langsung ke Internet dan mengirimkannya ke jaringan multi-decoder di seluruh dunia ..

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua