Carburetor Nencho Kit

  • Nomor produk: FH-5246N
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp684,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +6,840 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CB750 Fore (CB750K) Four-II (F1)

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Kuantitas : Karburator 1 pc. (untuk 1 silinder)

[Deskripsi]

Kit Pengkondisian Bahan Bakar Karburator Key Star adalah bagian penting dari proses perbaikan dan penyesuaian karburator. Hampir semua bagian disertakan. Mereka adalah katup jarum, sekrup idle (Air screw) , paking ruang apung, dan lain-lain, tetapi salah satu fitur yang paling khas adalah berbagai komponen kontrol bahan bakar. Ini memiliki tiga ukuran jet pilot, enam ukuran jet utama dan empat ukuran jarum jet.
Katup jarum karet menggunakan jarum AA, jarum super pemenang penghargaan. Performanya yang fenomenal jauh melampaui performa produk OEM.
Jet set konvensional untuk tune up didistribusikan secara merata. misalnya, lompatan kelima atau lompatan kesepuluh. Tapi jarak jet set di kit kontrol bahan bakar tidak sama. Ini dirancang ukurannya untuk dikombinasikan dengan jarum jet untuk secara efektif dan tepat mengubah rasio udara / bahan bakar.

Penggunaan pertama kit bahan bakar adalah untuk pemecahan masalah (memperbaiki kerusakan). Ini digunakan untuk memperbaiki sepeda motor yang mengalami masalah pasokan bahan bakar.
Arah dasar dari pilot jet, jet needle, dan main jet untuk meningkatkan rasio udara / bahan bakar. Anda harus memindahkan ketiga titik ke arah L, dan Anda harus memindahkan semuanya ke arah R untuk mengurangi rasio A / F. Tetapi kombinasi kecepatan rendah, L, S dan R berbeda tergantung pada bagaimana Anda ingin mengubah kisaran kecepatan menengah dan tinggi.. Ini adalah bagian terbaik dari penyetelan karburator.

Kegunaan lain dari perangkat hemat bahan bakar adalah untuk tune-up sepeda motor (Peningkatan performa).
Namun, tidak masalah seberapa banyak Anda men-tweak karburator saja, tune-up tidak akan efektif karena karburator bukanlah perangkat yang menghasilkan tenaga sendiri.. Harap dipahami bahwa menyesuaikan karburator agar sesuai dengan mereka akan meningkatkan kinerja dengan menyesuaikan karburator agar sesuai saat mengganti mesin dan bagian depan dan belakang mesin untuk penyetelan.. Misalnya, Anda dapat mengganti filter udara untuk meningkatkan jumlah saluran udara dan sistem pembuangan untuk mengurangi hambatan gas buang mesin. Jika ingin meningkatkan performa, tentunya mesin akan membutuhkan campuran udara yang berbeda. Di situlah penyesuaian karburator berperan. Ini mudah dipenuhi dengan kit kontrol bahan bakar.

Peringatan

* Isi produk dari produk akan berbeda tergantung pada produknya. Silakan gunakan foto produk sebagai referensi.
* Produk ini adalah 1 Set untuk 1 karburator (1-silinder).

Model yang Sesuai

CB750 Fore (CB750K) Four-II (F1)

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua