- Beranda
- Motor
- YAMAHA 751 - 1000cc
- YZF-R1 (R1)
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Slip-on
- DOGFIGHT RACING
- DOGFIGHT RACING: Knalpot Slip-on Racing
Knalpot Slip-on Racing
- Nomor produk: W-1644-P12338872
-
- IN STOCK
- Out Stock
- DOGFIGHT RACING
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan] Titanium + silencer titanium
[Volume] 102dB
[Berat] 7000rpm
[Warna] Clear blue
[Material]Titanium + Titanium Silencer
[volume] 102db
[Weight]7000rpm
[Color]Clear Blue
[Volume] 102dB
[Berat] 7000rpm
[Warna] Clear blue
[Material]Titanium + Titanium Silencer
[volume] 102db
[Weight]7000rpm
[Color]Clear Blue
[Deskripsi]
Ini memperkenalkan racing titanium slip-on untuk YZF-R1 2015-2016.
Ini adalah sistem pembuangan terbaru yang dikembangkan dengan mengulangi tes pemasangan dengan menempel pada kejuaraan All Japan dari perusahaan DFR dan mesin ketahanan Suzuka 8.
Betul, katanya mesin saya "Fast" atau "Full tune" tapi sebenarnya mesinnya full STD, knalpotnya pakai silencer racing titanium slip-on.
Hanya mengganti pipa tengah dan silencer yang merupakan ruang ekspansi.
Meski begitu, ia mencatatkan kecepatan tercepat 294 km di game pembuka Suzuka pada April lalu.
Bahkan Sugo mendemonstrasikan kecepatan yang sama dengan mesin pabrik.
Dalam ketahanan Suzuka 8 jam, kinerja memasuki sepuluh besar saat memasuki kisaran 2 menit 9 detik adalah permata yang terbukti.
Ini sesuai dengan peta YEC.
Itu melampirkan CD peta khusus kami untuk mereka yang ingin mendapatkan hak istimewa pembelian.
Peredam Titanium adalah biru jernih yang dipilih dengan memeriksa sampel warna dari berbagai jenis.
Ini adalah favorit dari perasaan warna transparan dan keindahan biru jernih yang halus, yang berbeda dari sifat pewarnaan aluminium yang berubah secara halus dengan sudut pandang. Introducing the Racing Titanium Slip-On for the 2015-2016 YZF-R1.
This is the latest exhaust developed after repeated mounting tests on DFR's All Japan Championship and Suzuka 8 Hours machines.
Yes, people say that our machine is "fast" and "fully tuned", but actually the engine is completely stock and the exhaust is just this racing titanium slip-on.
All you have to do is replace the silencer and the center pipe which is the expansion chamber.
Even so, he recorded a top speed of 294km at the opening round in Suzuka in April.
The vehicle was just as fast as the factory machine at Sugo.
In the Suzuka 8 hour endurance race, it broke into the 2 minute and 9 second range and finished in the top ten, so it is a proven gem of performance.
Corresponds to the YEC map.
As a special offer, you will receive a CD with our special map.
The titanium silencer is a clear blue that was selected after checking many color samples.
I love the transparency and beauty of the clear blue color which changes slightly depending on the angle of view and is different from aluminum.
Ini adalah sistem pembuangan terbaru yang dikembangkan dengan mengulangi tes pemasangan dengan menempel pada kejuaraan All Japan dari perusahaan DFR dan mesin ketahanan Suzuka 8.
Betul, katanya mesin saya "Fast" atau "Full tune" tapi sebenarnya mesinnya full STD, knalpotnya pakai silencer racing titanium slip-on.
Hanya mengganti pipa tengah dan silencer yang merupakan ruang ekspansi.
Meski begitu, ia mencatatkan kecepatan tercepat 294 km di game pembuka Suzuka pada April lalu.
Bahkan Sugo mendemonstrasikan kecepatan yang sama dengan mesin pabrik.
Dalam ketahanan Suzuka 8 jam, kinerja memasuki sepuluh besar saat memasuki kisaran 2 menit 9 detik adalah permata yang terbukti.
Ini sesuai dengan peta YEC.
Itu melampirkan CD peta khusus kami untuk mereka yang ingin mendapatkan hak istimewa pembelian.
Peredam Titanium adalah biru jernih yang dipilih dengan memeriksa sampel warna dari berbagai jenis.
Ini adalah favorit dari perasaan warna transparan dan keindahan biru jernih yang halus, yang berbeda dari sifat pewarnaan aluminium yang berubah secara halus dengan sudut pandang. Introducing the Racing Titanium Slip-On for the 2015-2016 YZF-R1.
This is the latest exhaust developed after repeated mounting tests on DFR's All Japan Championship and Suzuka 8 Hours machines.
Yes, people say that our machine is "fast" and "fully tuned", but actually the engine is completely stock and the exhaust is just this racing titanium slip-on.
All you have to do is replace the silencer and the center pipe which is the expansion chamber.
Even so, he recorded a top speed of 294km at the opening round in Suzuka in April.
The vehicle was just as fast as the factory machine at Sugo.
In the Suzuka 8 hour endurance race, it broke into the 2 minute and 9 second range and finished in the top ten, so it is a proven gem of performance.
Corresponds to the YEC map.
As a special offer, you will receive a CD with our special map.
The titanium silencer is a clear blue that was selected after checking many color samples.
I love the transparency and beauty of the clear blue color which changes slightly depending on the angle of view and is different from aluminum.
Peringatan
*Tidak diperlukan modifikasi untuk memasang cover mesin dan seat rail.
*No modification of cowling or seat rail required.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*No modification of cowling or seat rail required.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/