Knalpot Full System Super Snake Model Cone dengan A/F
- Nomor produk: G28R-011BK
- WINDJAMMERS
- |
- 4.0
- (2 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Volume Kebisingan Buang (Model STD) (ForWJ-R)]
• Perkiraan Volume Kebisingan Saluran Buang Stasioner : 4.250rpm / menit
Saat memasang STD Baffle : 80.6db
Saat memasang Opsi Baffle (Φ22) : 82.5db
Saat tidak memasang Baffle : 98.0db
• Volume Kebisingan Berjalan yang Dipercepat : 40km / H ⇒ Pembukaan Penuh
Saat memasang STD Baffle : 79.2db
Garansi 1 tahun
Produk WJ-R
• Perkiraan Volume Kebisingan Saluran Buang Stasioner : 4.250rpm / menit
Saat memasang STD Baffle : 80.6db
Saat memasang Opsi Baffle (Φ22) : 82.5db
Saat tidak memasang Baffle : 98.0db
• Volume Kebisingan Berjalan yang Dipercepat : 40km / H ⇒ Pembukaan Penuh
Saat memasang STD Baffle : 79.2db
Garansi 1 tahun
Produk WJ-R
[Deskripsi]
Kami mengadopsi bentuk togro untuk pipa depan untuk menambah panjang pipa dan merancang bentuk ular untuk pipa tengah ..
Peredam suara menjadi standar dengan sekat belakang. Kami telah menurunkan volume ke tingkat yang disetujui pemerintah.. (WJ-R)
Sekat belakang dapat dilepas dan diganti dengan sekat konvensional atau opsional.
1. Pipa ekor
2. Opsional Baffle (22φPanjang) Perlengkapan standar OV180
3. Opsional Baffle (19φ pendek)
4. Opsional Baffle (22φ pendek)
5. Opsional Baffle (25φ pendek)
6. Opsional Baffle (28φ pendek)
Knalpot mengecil dalam kurva 3 dimensi yang rumit, dan diselesaikan dengan hati-hati satu per satu oleh pengrajin menggunakan metode khusus.. Sangat mudah untuk melihat perbedaan antara muffler yang baru saja dibengkokkan oleh benders !.
Melepas penyekat untuk mendapatkan lebih banyak daya saat menjalankan sirkuit, dll.. Pipa knalpot memiliki sistem yang mengontrol tekanan knalpot dengan sangat baik karena bervariasi dari RPM rendah hingga tinggi.. Tentu saja, knalpot tirus tradisional tetap dipertahankan. Jika Anda tidak mengubah kayuhan engkol, dapat digunakan untuk mobil bored hingga 180cc.. Gunakan OV180 yang sama untuk kendaraan jarak jauh yang bosan.
Peredam dibungkus dengan lapisan pertama dari wol baja tahan karat dan lapisan kedua dari wol kaca untuk mencegah hamburan bahan peredam suara ..
Penyekat senyap yang dapat dilepas disertakan sebagai perlengkapan standar ..
Baut pemasangan penyekat dipasang pada sudut 45 derajat dari samping menggunakan baut tombol soket segi enam stainless steel, sehingga tidak terlihat dari belakang.. Mur penahan penyekat dilas ke bagian dalam penyekat.
WJ sangat khusus tentang baut yang kami kirimkan kepada Anda.. Baffle balap juga tersedia sebagai pilihan ..
Knalpot bersertifikat pemerintah (WJ-S) memiliki katalis built-in.. Penyekat akan diperbaiki ..
Selain itu, panjang peredam knalpot bersertifikasi hanya 280mm ..
Selain 3 jenis peredam suara konvensional (baja tahan karat, baja tahan karat logam hitam dan karbon) , kami telah menambahkan gradien biru titanium baru.. Peredam dan pipa knalpot dipisahkan ..
Bedakan diri Anda dari banjir syal serupa dengan syal satu tingkat!
Muffler stainless steel akan terbakar dan berubah menjadi emas saat digunakan.
WJ juga akan merapikan knalpotnya. Tolong jaga bentuk indah itu selamanya ..
Pipa kerucut ular (STD) dilindungi oleh garansi 1 tahun.
Pipa Kerucut Ular (untuk overbore) hanya untuk penggunaan kompetisi dan tidak tercakup dalam garansi 1 tahun ..
Posisi sambungan pipa depan dan tengah berbeda dengan produk konvensional ..
Diameter ujung pipa depan OD28.6Φ
Diameter ujung pipa tengah OD42.7Φ
Diameter pipa punching OD42.7mm
Peredam suara menjadi standar dengan sekat belakang. Kami telah menurunkan volume ke tingkat yang disetujui pemerintah.. (WJ-R)
Sekat belakang dapat dilepas dan diganti dengan sekat konvensional atau opsional.
1. Pipa ekor
2. Opsional Baffle (22φPanjang) Perlengkapan standar OV180
3. Opsional Baffle (19φ pendek)
4. Opsional Baffle (22φ pendek)
5. Opsional Baffle (25φ pendek)
6. Opsional Baffle (28φ pendek)
Knalpot mengecil dalam kurva 3 dimensi yang rumit, dan diselesaikan dengan hati-hati satu per satu oleh pengrajin menggunakan metode khusus.. Sangat mudah untuk melihat perbedaan antara muffler yang baru saja dibengkokkan oleh benders !.
Melepas penyekat untuk mendapatkan lebih banyak daya saat menjalankan sirkuit, dll.. Pipa knalpot memiliki sistem yang mengontrol tekanan knalpot dengan sangat baik karena bervariasi dari RPM rendah hingga tinggi.. Tentu saja, knalpot tirus tradisional tetap dipertahankan. Jika Anda tidak mengubah kayuhan engkol, dapat digunakan untuk mobil bored hingga 180cc.. Gunakan OV180 yang sama untuk kendaraan jarak jauh yang bosan.
Peredam dibungkus dengan lapisan pertama dari wol baja tahan karat dan lapisan kedua dari wol kaca untuk mencegah hamburan bahan peredam suara ..
Penyekat senyap yang dapat dilepas disertakan sebagai perlengkapan standar ..
Baut pemasangan penyekat dipasang pada sudut 45 derajat dari samping menggunakan baut tombol soket segi enam stainless steel, sehingga tidak terlihat dari belakang.. Mur penahan penyekat dilas ke bagian dalam penyekat.
WJ sangat khusus tentang baut yang kami kirimkan kepada Anda.. Baffle balap juga tersedia sebagai pilihan ..
Knalpot bersertifikat pemerintah (WJ-S) memiliki katalis built-in.. Penyekat akan diperbaiki ..
Selain itu, panjang peredam knalpot bersertifikasi hanya 280mm ..
Selain 3 jenis peredam suara konvensional (baja tahan karat, baja tahan karat logam hitam dan karbon) , kami telah menambahkan gradien biru titanium baru.. Peredam dan pipa knalpot dipisahkan ..
Bedakan diri Anda dari banjir syal serupa dengan syal satu tingkat!
Muffler stainless steel akan terbakar dan berubah menjadi emas saat digunakan.
WJ juga akan merapikan knalpotnya. Tolong jaga bentuk indah itu selamanya ..
Pipa kerucut ular (STD) dilindungi oleh garansi 1 tahun.
Pipa Kerucut Ular (untuk overbore) hanya untuk penggunaan kompetisi dan tidak tercakup dalam garansi 1 tahun ..
Posisi sambungan pipa depan dan tengah berbeda dengan produk konvensional ..
Diameter ujung pipa depan OD28.6Φ
Diameter ujung pipa tengah OD42.7Φ
Diameter pipa punching OD42.7mm
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
Mengetik : Karena over bores sudah di luar garansi.
* Tidak mungkin dipasang untuk WJ - R, hanya untuk Tipe 4 BW'S.
* Pipa tengah dan peredam kerucut ular super tidak kompatibel sama sekali dengan kerucut kerucut ular konvensional.
* Yang dengan S di ujung nomor suku cadang adalah sistem pembuangan bersertifikat pemerintah Jepang. (WJ-S) secara hukum memungkinkan untuk digunakan di jalan umum.
Untuk produk lainnya, (WJ-R) sistem pembuangan untuk balapan tidak termasuk beberapa dan tidak dapat digunakan di jalan umum.
* Panjang tabung dan peredam Desain baru dengan ukuran meninju dihapuskan sistem tekanan buang pipa tengah.
* Ini tidak dapat digunakan untuk jalan Umum NG yang bersertifikat pemerintah (kendaraan diproduksi dan dibersihkan setelah 1 April 2010)
* Boleh digunakan di jalan umum karena memiliki sistem sertifikasi (2010/3/31 atau kendaraan produksi / bea cukai sebelumnya)
* Tidak mungkin dipasang untuk WJ - R, hanya untuk Tipe 4 BW'S.
* Pipa tengah dan peredam kerucut ular super tidak kompatibel sama sekali dengan kerucut kerucut ular konvensional.
* Yang dengan S di ujung nomor suku cadang adalah sistem pembuangan bersertifikat pemerintah Jepang. (WJ-S) secara hukum memungkinkan untuk digunakan di jalan umum.
Untuk produk lainnya, (WJ-R) sistem pembuangan untuk balapan tidak termasuk beberapa dan tidak dapat digunakan di jalan umum.
* Panjang tabung dan peredam Desain baru dengan ukuran meninju dihapuskan sistem tekanan buang pipa tengah.
* Ini tidak dapat digunakan untuk jalan Umum NG yang bersertifikat pemerintah (kendaraan diproduksi dan dibersihkan setelah 1 April 2010)
* Boleh digunakan di jalan umum karena memiliki sistem sertifikasi (2010/3/31 atau kendaraan produksi / bea cukai sebelumnya)