Windshield Panjang untuk SEROW 250

  • Nomor produk: ws-20c
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,014,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +20,140 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Ukuran : Panjang 320mm x Lebar 260mm

[Deskripsi]

"Itu membuat layar yang memudahkan untuk keluar dan bepergian ke SEROW.
SEROW telah dicintai sejak dirilis pada tahun 1985. Itu sepenuhnya direnovasi pada tahun 2005. Ini didasarkan pada TRICKER, sekaligus pandai berkendara off-road, dan telah memungkinkan untuk bepergian dengan nyaman di kota dan berkendara di jalan tol.
Ini sebenarnya adalah sepeda motor off-road saat dikendarai di jalanan dan ketinggian joknya rendah, jadi kenyamanan kendaranya bagus karena stroke suspensi depan dan belakang panjang.. Ban dilengkapi dengan ban blok sebagai standar, tetapi rasa kekasaran tidak ditransmisikan.
Dimungkinkan untuk mengendarainya dengan kecepatan 80km / jam meskipun di jalan raya, dan saat berkendara dengan kecepatan 100km / jam, walaupun beberapa getaran akan keluar, bukan tidak mungkin. Namun cenderung menumpuk kelelahan akibat angin karena postur berkendara SEROW 250 yang hampir tegak.
SEROW 250 memungkinkan untuk dikendarai dengan nyaman di dalam kota dan di jalan raya dalam hal performa berkendara, tetapi juga membuat layar angin eksklusif untuk membuat pengendara semakin merasa nyaman.

Ini menggabungkan mekanisme penyesuaian sudut layar sehingga semua orang bisa berkendara dengan nyaman.
Bergantung pada fisik pengendara dan bentuk helm, angin yang menerpa tubuh dapat diredakan dengan memasang kaca depan, tetapi angin yang tidak menyenangkan dapat menerpa helm.. Posisi terbaiknya berbeda-beda tergantung pengendara, sehingga mengadopsi mekanisme yang bisa mengatur sudut layar. Hal itu dapat menyebabkan perisai naik dari bawah ke atas tergantung pada posisi tempat duduk dan fisik, seperti helm jet dengan perisai tipe gelembung terpasang.. Ini dapat memaksimalkan efek perlindungan angin dengan menyesuaikan sudut layar dalam kasus seperti itu.

Layar panjang untuk SEROW 250 tersedia dalam tipe bening dan asap.
Warna layar tersedia dalam tipe bening dan asap. Anda dapat membidik tanpa masalah dengan jenis asap pada siang hari saat berkendara dengan action cam yang dipasang ke stang, tetapi jika Anda membidik bahkan setelah matahari terbenam, disarankan untuk jenis yang jelas. Sebaliknya jika Anda berkendara dengan smartphone sebagai navi, mungkin akan sulit untuk melihat layar dengan sinar matahari, tetapi dengan memasang jenis asap, Anda akan mudah melihatnya.
Ini adalah warna layar yang juga sangat berubah dalam penampilan, tetapi ada juga pilihan tergantung pada aplikasinya.

Ukurannya adalah 330mm dengan panjang x 260mm. Lebar vertikal lebih panjang dibandingkan dengan layar petualangan yang diadopsi untuk SEROW tur. Ada kemungkinan untuk meredakan sampai batas tertentu serangga menghantam wajah.
Braket dipasang pada total 4 poin, 2 poin di setiap sisi. Dapat digunakan tanpa masalah bahkan dalam situasi di mana terdapat banyak getaran seperti berkendara di jalan hutan, karena material ini mengadopsi braket tebal 3mm.

SEROW 250 akan lebih menyenangkan! Itu layar seperti itu.
Ia memiliki kesempatan untuk menguji-coba SEROW 250 berkali-kali melalui pengembangan ini, dan menyentuh pesonanya dan memutuskan arah yang ingin dibuat.
SEROW 250 tidak dilengkapi dengan mesin berkinerja tinggi, juga tidak dilengkapi dengan perangkat kontrol elektronik yang sangat baik. Namun, nyaman dan menyenangkan saat dikendarai karena performa tiap bagian, seperti mesin dan bagian bawah bodi sangat seimbang.. Daya tarik SEROW 250 adalah [keseimbangan terbaik].
Telah diputuskan untuk mendesain kaca depan yang dapat dipasang ke SEROW, dengan tujuan efek perlindungan jendela yang ekstrim atau tidak berfokus pada desain yang sangat berfokus pada desain, tetapi menekankan keseimbangan.
Kami pergi ke kamp dengan layar angin dengan berbagai ukuran dan desain yang terpasang pada SEROW 250, dan berkendara melalui jalan hutan dan memeriksa ukurannya. Sangat sulit untuk menentukan ukuran layar yang dapat merasakan efek dalam situasi apapun karena angin menunjukkan berbagai corak tergantung pada situasi berkendara dan cuaca.
Jika layarnya besar, penanganannya bisa terpengaruh bahkan jika efek kaca depan ditingkatkan. Maka itu akan mematahkan keseimbangan indah SEROW 250 dan akan jauh dari konsep "" layar angin yang membuatnya lebih menyenangkan "".
Hasilnya, layar ini lebih panjang 30mm daripada layar petualangan SEROW tur dan lebarnya lebih sempit sebesar 40mm. Menjadi mungkin untuk mengatakan bahwa itu adalah ukuran terbaik dengan memasukkan mekanisme penyesuaian sudut dengan berkendara sejauh mungkin.
Akan sangat bagus jika Anda bisa merasakan kenikmatan SEROW 250 yang lebih dalam dengan memasang layar panjang untuk SEROW 250. "

Peringatan

* Berisi warna lain di foto.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua