- Beranda
- Motor
- YAMAHA 126 - 250cc
- SEROW250
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Windshield
- World Walk
- World Walk: Windshield Panjang untuk SEROW 250
Windshield Panjang untuk SEROW 250
- Nomor produk: ws-20c
-
- IN STOCK
- Out Stock
- World Walk
- |
- 3.8
- (4 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Ukuran : Panjang 320mm x Lebar 260mm
Size: Length 320mm X Width 260mm
Size: Length 320mm X Width 260mm
[Deskripsi]
"Itu membuat layar yang memudahkan untuk keluar dan bepergian ke SEROW.
SEROW telah dicintai sejak dirilis pada tahun 1985. Itu sepenuhnya direnovasi pada tahun 2005. Ini didasarkan pada TRICKER, sekaligus pandai berkendara off-road, dan telah memungkinkan untuk bepergian dengan nyaman di kota dan berkendara di jalan tol.
Ini sebenarnya adalah sepeda motor off-road saat dikendarai di jalanan dan ketinggian joknya rendah, jadi kenyamanan kendaranya bagus karena stroke suspensi depan dan belakang panjang.. Ban dilengkapi dengan ban blok sebagai standar, tetapi rasa kekasaran tidak ditransmisikan.
Dimungkinkan untuk mengendarainya dengan kecepatan 80km / jam meskipun di jalan raya, dan saat berkendara dengan kecepatan 100km / jam, walaupun beberapa getaran akan keluar, bukan tidak mungkin. Namun cenderung menumpuk kelelahan akibat angin karena postur berkendara SEROW 250 yang hampir tegak.
SEROW 250 memungkinkan untuk dikendarai dengan nyaman di dalam kota dan di jalan raya dalam hal performa berkendara, tetapi juga membuat layar angin eksklusif untuk membuat pengendara semakin merasa nyaman.
Ini menggabungkan mekanisme penyesuaian sudut layar sehingga semua orang bisa berkendara dengan nyaman.
Bergantung pada fisik pengendara dan bentuk helm, angin yang menerpa tubuh dapat diredakan dengan memasang kaca depan, tetapi angin yang tidak menyenangkan dapat menerpa helm.. Posisi terbaiknya berbeda-beda tergantung pengendara, sehingga mengadopsi mekanisme yang bisa mengatur sudut layar. Hal itu dapat menyebabkan perisai naik dari bawah ke atas tergantung pada posisi tempat duduk dan fisik, seperti helm jet dengan perisai tipe gelembung terpasang.. Ini dapat memaksimalkan efek perlindungan angin dengan menyesuaikan sudut layar dalam kasus seperti itu.
Layar panjang untuk SEROW 250 tersedia dalam tipe bening dan asap.
Warna layar tersedia dalam tipe bening dan asap. Anda dapat membidik tanpa masalah dengan jenis asap pada siang hari saat berkendara dengan action cam yang dipasang ke stang, tetapi jika Anda membidik bahkan setelah matahari terbenam, disarankan untuk jenis yang jelas. Sebaliknya jika Anda berkendara dengan smartphone sebagai navi, mungkin akan sulit untuk melihat layar dengan sinar matahari, tetapi dengan memasang jenis asap, Anda akan mudah melihatnya.
Ini adalah warna layar yang juga sangat berubah dalam penampilan, tetapi ada juga pilihan tergantung pada aplikasinya.
Ukurannya adalah 330mm dengan panjang x 260mm. Lebar vertikal lebih panjang dibandingkan dengan layar petualangan yang diadopsi untuk SEROW tur. Ada kemungkinan untuk meredakan sampai batas tertentu serangga menghantam wajah.
Braket dipasang pada total 4 poin, 2 poin di setiap sisi. Dapat digunakan tanpa masalah bahkan dalam situasi di mana terdapat banyak getaran seperti berkendara di jalan hutan, karena material ini mengadopsi braket tebal 3mm.
SEROW 250 akan lebih menyenangkan! Itu layar seperti itu.
Ia memiliki kesempatan untuk menguji-coba SEROW 250 berkali-kali melalui pengembangan ini, dan menyentuh pesonanya dan memutuskan arah yang ingin dibuat.
SEROW 250 tidak dilengkapi dengan mesin berkinerja tinggi, juga tidak dilengkapi dengan perangkat kontrol elektronik yang sangat baik. Namun, nyaman dan menyenangkan saat dikendarai karena performa tiap bagian, seperti mesin dan bagian bawah bodi sangat seimbang.. Daya tarik SEROW 250 adalah [keseimbangan terbaik].
Telah diputuskan untuk mendesain kaca depan yang dapat dipasang ke SEROW, dengan tujuan efek perlindungan jendela yang ekstrim atau tidak berfokus pada desain yang sangat berfokus pada desain, tetapi menekankan keseimbangan.
Kami pergi ke kamp dengan layar angin dengan berbagai ukuran dan desain yang terpasang pada SEROW 250, dan berkendara melalui jalan hutan dan memeriksa ukurannya. Sangat sulit untuk menentukan ukuran layar yang dapat merasakan efek dalam situasi apapun karena angin menunjukkan berbagai corak tergantung pada situasi berkendara dan cuaca.
Jika layarnya besar, penanganannya bisa terpengaruh bahkan jika efek kaca depan ditingkatkan. Maka itu akan mematahkan keseimbangan indah SEROW 250 dan akan jauh dari konsep "" layar angin yang membuatnya lebih menyenangkan "".
Hasilnya, layar ini lebih panjang 30mm daripada layar petualangan SEROW tur dan lebarnya lebih sempit sebesar 40mm. Menjadi mungkin untuk mengatakan bahwa itu adalah ukuran terbaik dengan memasukkan mekanisme penyesuaian sudut dengan berkendara sejauh mungkin.
Akan sangat bagus jika Anda bisa merasakan kenikmatan SEROW 250 yang lebih dalam dengan memasang layar panjang untuk SEROW 250. " The windshield has been created to make traveling and commuting in the SEROW more enjoyable
The SEROW has been a favorite since its launch in 1985.In 2005, it underwent a full model change.Based on the Tricker, the new model excels at off-road driving, but is also more comfortable for city and highway driving.
While riding in the city, it is off-road model but the seat height is low and the suspension stroke is long, so the ride is comfortable.Block tires are standard equipment, but you will not feel lumpy.
When driving on the highway, there is enough room to ride at 80km/h, and at 100km/h, there is some vibration, but it cannot be undone.However, the upright riding posture of the SEROW 250 tends to cause fatigue due to wind.
Although the performance of the SEROW 250 is very comfortable both in town and on the highway, a special windshield was made to make the rider's experience even more comfortable.
Incorporates a windshield angle adjustment mechanism to ensure a comfortable ride for all
Depending on the rider's physique and the shape of the helmet, a windshield may reduce wind hitting the body but may cause unpleasant wind hitting the helmet.The best position for each rider is different, so the windshield angle can be adjusted.In case of a jet helmet with a bubble type shield, a shield may be raised from bottom to top depending on a seating position or physique.In such cases, the angle of the windshield can be adjusted to maximise the wind protection effect.
Clear and smoke versions of the long windshield are available for SEROW 250
The windshield is available in clear or smoke.If you want to film with your action cam on the handlebar, you can film with smoke type in the daytime, but if you want to film after the sun goes down, clear type is recommended.On the other hand, when you use your smart phone as a navigation system, it may be difficult to see the windshield due to the sunshine.
The color of the windshield changes greatly in appearance, but it can be chosen according to the use.
Size is 320mm (length) X 260mm (width).The windshield is longer than the Adventure windshield used on the TOURING SEROW.It can also alleviate some of the impact of insects on the face.
The bracket is fixed at four points, two on each side.The material used is 3mm thick bracket, so it can be used in situations where there is a lot of vibration such as riding on forest roads.
Make your SEROW 250 even more fun!It's such a windshield
Though the test riding on the SEROW250, the concept has determined.
The Serow 250 is not equipped with a high performance engine or an excellent electronic control device.However, the performance of each part such as the engine and suspension is perfectly balanced, so having felt comfortable and fun to ride.In my opinion, the charm of SEROW 250 is "best balance" in one word.
Therefore, the windshield to be installed on the SEROW should not be a windshield that aims at extreme wind protection effect or extreme design, but a design that emphasizes balance.
The sizes are examined by going camping and riding on forest roads by installing the various sizes and designs of windshield to SEROW 2510.It was very difficult to decide the size of the screen that would be effective in all situations because the wind shows various colors depending on the running situation and the weather.
A larger windshield may provide better wind protection, but it may also affect the handling.This would destroy the perfect balance of SEROW 250 and would take away from the concept of a "windshield that makes it even more fun".
As a result, it is 30mm longer and 40mm narrower than the Adventure windshield of TOURING SEROW.World Walk did as much riding as they could, and included an angle adjustment mechanism to make it the best size.
You will enjoy the fun of the SEROW 250 more by installing the long windshield for the SEROW 250.
SEROW telah dicintai sejak dirilis pada tahun 1985. Itu sepenuhnya direnovasi pada tahun 2005. Ini didasarkan pada TRICKER, sekaligus pandai berkendara off-road, dan telah memungkinkan untuk bepergian dengan nyaman di kota dan berkendara di jalan tol.
Ini sebenarnya adalah sepeda motor off-road saat dikendarai di jalanan dan ketinggian joknya rendah, jadi kenyamanan kendaranya bagus karena stroke suspensi depan dan belakang panjang.. Ban dilengkapi dengan ban blok sebagai standar, tetapi rasa kekasaran tidak ditransmisikan.
Dimungkinkan untuk mengendarainya dengan kecepatan 80km / jam meskipun di jalan raya, dan saat berkendara dengan kecepatan 100km / jam, walaupun beberapa getaran akan keluar, bukan tidak mungkin. Namun cenderung menumpuk kelelahan akibat angin karena postur berkendara SEROW 250 yang hampir tegak.
SEROW 250 memungkinkan untuk dikendarai dengan nyaman di dalam kota dan di jalan raya dalam hal performa berkendara, tetapi juga membuat layar angin eksklusif untuk membuat pengendara semakin merasa nyaman.
Ini menggabungkan mekanisme penyesuaian sudut layar sehingga semua orang bisa berkendara dengan nyaman.
Bergantung pada fisik pengendara dan bentuk helm, angin yang menerpa tubuh dapat diredakan dengan memasang kaca depan, tetapi angin yang tidak menyenangkan dapat menerpa helm.. Posisi terbaiknya berbeda-beda tergantung pengendara, sehingga mengadopsi mekanisme yang bisa mengatur sudut layar. Hal itu dapat menyebabkan perisai naik dari bawah ke atas tergantung pada posisi tempat duduk dan fisik, seperti helm jet dengan perisai tipe gelembung terpasang.. Ini dapat memaksimalkan efek perlindungan angin dengan menyesuaikan sudut layar dalam kasus seperti itu.
Layar panjang untuk SEROW 250 tersedia dalam tipe bening dan asap.
Warna layar tersedia dalam tipe bening dan asap. Anda dapat membidik tanpa masalah dengan jenis asap pada siang hari saat berkendara dengan action cam yang dipasang ke stang, tetapi jika Anda membidik bahkan setelah matahari terbenam, disarankan untuk jenis yang jelas. Sebaliknya jika Anda berkendara dengan smartphone sebagai navi, mungkin akan sulit untuk melihat layar dengan sinar matahari, tetapi dengan memasang jenis asap, Anda akan mudah melihatnya.
Ini adalah warna layar yang juga sangat berubah dalam penampilan, tetapi ada juga pilihan tergantung pada aplikasinya.
Ukurannya adalah 330mm dengan panjang x 260mm. Lebar vertikal lebih panjang dibandingkan dengan layar petualangan yang diadopsi untuk SEROW tur. Ada kemungkinan untuk meredakan sampai batas tertentu serangga menghantam wajah.
Braket dipasang pada total 4 poin, 2 poin di setiap sisi. Dapat digunakan tanpa masalah bahkan dalam situasi di mana terdapat banyak getaran seperti berkendara di jalan hutan, karena material ini mengadopsi braket tebal 3mm.
SEROW 250 akan lebih menyenangkan! Itu layar seperti itu.
Ia memiliki kesempatan untuk menguji-coba SEROW 250 berkali-kali melalui pengembangan ini, dan menyentuh pesonanya dan memutuskan arah yang ingin dibuat.
SEROW 250 tidak dilengkapi dengan mesin berkinerja tinggi, juga tidak dilengkapi dengan perangkat kontrol elektronik yang sangat baik. Namun, nyaman dan menyenangkan saat dikendarai karena performa tiap bagian, seperti mesin dan bagian bawah bodi sangat seimbang.. Daya tarik SEROW 250 adalah [keseimbangan terbaik].
Telah diputuskan untuk mendesain kaca depan yang dapat dipasang ke SEROW, dengan tujuan efek perlindungan jendela yang ekstrim atau tidak berfokus pada desain yang sangat berfokus pada desain, tetapi menekankan keseimbangan.
Kami pergi ke kamp dengan layar angin dengan berbagai ukuran dan desain yang terpasang pada SEROW 250, dan berkendara melalui jalan hutan dan memeriksa ukurannya. Sangat sulit untuk menentukan ukuran layar yang dapat merasakan efek dalam situasi apapun karena angin menunjukkan berbagai corak tergantung pada situasi berkendara dan cuaca.
Jika layarnya besar, penanganannya bisa terpengaruh bahkan jika efek kaca depan ditingkatkan. Maka itu akan mematahkan keseimbangan indah SEROW 250 dan akan jauh dari konsep "" layar angin yang membuatnya lebih menyenangkan "".
Hasilnya, layar ini lebih panjang 30mm daripada layar petualangan SEROW tur dan lebarnya lebih sempit sebesar 40mm. Menjadi mungkin untuk mengatakan bahwa itu adalah ukuran terbaik dengan memasukkan mekanisme penyesuaian sudut dengan berkendara sejauh mungkin.
Akan sangat bagus jika Anda bisa merasakan kenikmatan SEROW 250 yang lebih dalam dengan memasang layar panjang untuk SEROW 250. " The windshield has been created to make traveling and commuting in the SEROW more enjoyable
The SEROW has been a favorite since its launch in 1985.In 2005, it underwent a full model change.Based on the Tricker, the new model excels at off-road driving, but is also more comfortable for city and highway driving.
While riding in the city, it is off-road model but the seat height is low and the suspension stroke is long, so the ride is comfortable.Block tires are standard equipment, but you will not feel lumpy.
When driving on the highway, there is enough room to ride at 80km/h, and at 100km/h, there is some vibration, but it cannot be undone.However, the upright riding posture of the SEROW 250 tends to cause fatigue due to wind.
Although the performance of the SEROW 250 is very comfortable both in town and on the highway, a special windshield was made to make the rider's experience even more comfortable.
Incorporates a windshield angle adjustment mechanism to ensure a comfortable ride for all
Depending on the rider's physique and the shape of the helmet, a windshield may reduce wind hitting the body but may cause unpleasant wind hitting the helmet.The best position for each rider is different, so the windshield angle can be adjusted.In case of a jet helmet with a bubble type shield, a shield may be raised from bottom to top depending on a seating position or physique.In such cases, the angle of the windshield can be adjusted to maximise the wind protection effect.
Clear and smoke versions of the long windshield are available for SEROW 250
The windshield is available in clear or smoke.If you want to film with your action cam on the handlebar, you can film with smoke type in the daytime, but if you want to film after the sun goes down, clear type is recommended.On the other hand, when you use your smart phone as a navigation system, it may be difficult to see the windshield due to the sunshine.
The color of the windshield changes greatly in appearance, but it can be chosen according to the use.
Size is 320mm (length) X 260mm (width).The windshield is longer than the Adventure windshield used on the TOURING SEROW.It can also alleviate some of the impact of insects on the face.
The bracket is fixed at four points, two on each side.The material used is 3mm thick bracket, so it can be used in situations where there is a lot of vibration such as riding on forest roads.
Make your SEROW 250 even more fun!It's such a windshield
Though the test riding on the SEROW250, the concept has determined.
The Serow 250 is not equipped with a high performance engine or an excellent electronic control device.However, the performance of each part such as the engine and suspension is perfectly balanced, so having felt comfortable and fun to ride.In my opinion, the charm of SEROW 250 is "best balance" in one word.
Therefore, the windshield to be installed on the SEROW should not be a windshield that aims at extreme wind protection effect or extreme design, but a design that emphasizes balance.
The sizes are examined by going camping and riding on forest roads by installing the various sizes and designs of windshield to SEROW 2510.It was very difficult to decide the size of the screen that would be effective in all situations because the wind shows various colors depending on the running situation and the weather.
A larger windshield may provide better wind protection, but it may also affect the handling.This would destroy the perfect balance of SEROW 250 and would take away from the concept of a "windshield that makes it even more fun".
As a result, it is 30mm longer and 40mm narrower than the Adventure windshield of TOURING SEROW.World Walk did as much riding as they could, and included an angle adjustment mechanism to make it the best size.
You will enjoy the fun of the SEROW 250 more by installing the long windshield for the SEROW 250.
Peringatan
* Berisi warna lain di foto.
*Images may contain other colors.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/