- Beranda
- Motor
- HONDA 1001cc -
- CB1100R
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- SSP Factory
- SSP Factory: Knalpot Full System WAGIRI
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan] Besi tahan karat
[Termasuk Bagian] Braket Pemasangan Eksklusif [Material] Steel
[Components] Special bracket for installation
[Termasuk Bagian] Braket Pemasangan Eksklusif [Material] Steel
[Components] Special bracket for installation
[Deskripsi]
Catatan knalpot menderu tabung baja ..
Saat idle, suaranya kental dan rendah, dan berubah menjadi nada tinggi yang keluar dari mesin pada 5.000 rpm ..
Knalpot pipa 38.1 dan knalpot berbentuk kerucut menghasilkan knalpot berdaya tinggi dengan karakteristik bebas tegangan.
Inilah salah satu titik lemah CB-F. Bentuk rakitan berlian mencegah knalpot menyentuh tanah bahkan pada sudut tepian yang dalam.
Pipa knalpot dapat dipasang dan dilepas dengan pegas yang dibebani dan dilepaskan dengan flensa, sehingga mudah untuk dirawat ..
Hanya tabung pendek yang berlapis ganda, dan penyekat ujung dipasang di belakang penyekat bagian dalam, dan volume gas buang dapat disetel .. The roaring exhaust note that only a steel pipe can produce.
When idling, it has a thick bass sound, and from about 5000 rpm, it turns into a high-pitched sound.
The exhaust pipe is 38.1Φ and the tail pipe is conical shape, so it has no stress and high power exhaust.
The rhombic shape of the exhaust assembly prevents the exhaust from touching the ground even at deep bank angles.
The exhaust pipe can be detached with the spring while the flange is installed for easy maintenance.
Only the short tube has a double-layer structure, and an end baffle is attached behind the inner baffle to allow adjustment of the exhaust volume.
Saat idle, suaranya kental dan rendah, dan berubah menjadi nada tinggi yang keluar dari mesin pada 5.000 rpm ..
Knalpot pipa 38.1 dan knalpot berbentuk kerucut menghasilkan knalpot berdaya tinggi dengan karakteristik bebas tegangan.
Inilah salah satu titik lemah CB-F. Bentuk rakitan berlian mencegah knalpot menyentuh tanah bahkan pada sudut tepian yang dalam.
Pipa knalpot dapat dipasang dan dilepas dengan pegas yang dibebani dan dilepaskan dengan flensa, sehingga mudah untuk dirawat ..
Hanya tabung pendek yang berlapis ganda, dan penyekat ujung dipasang di belakang penyekat bagian dalam, dan volume gas buang dapat disetel .. The roaring exhaust note that only a steel pipe can produce.
When idling, it has a thick bass sound, and from about 5000 rpm, it turns into a high-pitched sound.
The exhaust pipe is 38.1Φ and the tail pipe is conical shape, so it has no stress and high power exhaust.
The rhombic shape of the exhaust assembly prevents the exhaust from touching the ground even at deep bank angles.
The exhaust pipe can be detached with the spring while the flange is installed for easy maintenance.
Only the short tube has a double-layer structure, and an end baffle is attached behind the inner baffle to allow adjustment of the exhaust volume.
Peringatan
* Produk pada foto # 1 adalah : tipe tabung pendek UP.
* Produk pada foto # 2 adalah : Tipe UP Megaphone
* Produk pada foto # 3 adalah : Tipe STD Tabung Pendek
* Produk pada foto # 4 adalah : tampilan las pipa yang eye-catching terdiri dari sekitar 90-bagian.
* Tidak dapat digunakan untuk penyangga tengah.
* Ini adalah bagian eksklusif balap. Ini tidak bisa digunakan di jalan umum.
* Jenis UP dimungkinkan pada pelat footpeg standar.
*Image 1: Short Tube UP Type
*Image 2: Megaphone UP type
*Image 3:Short Tube stock Type
*Image 4: Eye-catching appearance with a pipe weld consisting of approximately 90 pieces
*Center stand not available.
*This part is for racing only.
*Stock step plate is not available for UP type.
*The emblem is currently silver.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Produk pada foto # 2 adalah : Tipe UP Megaphone
* Produk pada foto # 3 adalah : Tipe STD Tabung Pendek
* Produk pada foto # 4 adalah : tampilan las pipa yang eye-catching terdiri dari sekitar 90-bagian.
* Tidak dapat digunakan untuk penyangga tengah.
* Ini adalah bagian eksklusif balap. Ini tidak bisa digunakan di jalan umum.
* Jenis UP dimungkinkan pada pelat footpeg standar.
*Image 1: Short Tube UP Type
*Image 2: Megaphone UP type
*Image 3:Short Tube stock Type
*Image 4: Eye-catching appearance with a pipe weld consisting of approximately 90 pieces
*Center stand not available.
*This part is for racing only.
*Stock step plate is not available for UP type.
*The emblem is currently silver.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/