Bohlam Bohlam Lampu Depan LED untuk Motor

  • Nomor produk: ZM1631-65
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,692,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +26,920 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
H4/HS1 type DC only

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Spesifikasi ZRAYxM & H.
Dinilai : 12V20 / 20W (Hai / Rendah)
Fluks bercahaya : 1400/1200 Lm (Hai / Rendah)
Temperatur warna : 6500K

[Deskripsi]

ZRAY X M&H, merek lampu depan LED andal yang dikembangkan bersama oleh M&H Matsushima, produsen bola lampu untuk sepeda motor, dan ZRAY, merek lampu depan LED untuk mobil, untuk pengguna sepeda motor, kini tersedia!

Apa itu ZRAY?
Sebagai produsen bohlam lampu depan LED berkualitas tinggi, yang digunakan sebagai pilihan asli oleh jaringan dealer kendaraan roda 4, produk kami sangat dihargai karena keandalannya ..

Semua proses dibuat di Jepang
ZRAYXM & H sepenuhnya produksi dalam negeri. Semua proses, dari desain dan manufaktur hingga pengiriman, diselesaikan di Jepang.. Bohlam lampu depan LED asli buatan Jepang dan REAL MADE IN JAPAN dari M&H Matsushima, sebuah perusahaan yang telah berkomitmen untuk produksi dalam negeri ..
Desain domestik, pemotongan domestik, pemasangan domestik, perakitan domestik, inspeksi domestik, kemasan domestik

• Sesuai dengan inspeksi kendaraan Jepang
Desain distribusi cahaya yang andal dengan distribusi bayangan presisi tinggi. Menerangi permukaan jalan dengan kuat dan tidak menyilaukan lalu lintas yang lewat.. Pengukuran sinar tinggi oleh penguji lampu depan mencatat 35.900 candela, jauh di atas standar 15.000 candela untuk inspeksi kendaraan.. (* Diukur dengan perlengkapan lampu CB1300SF. Tergantung pada jenis kendaraannya.. )

Garansi maksimal 2 tahun
Garansi umum 1 tahun, ditambah garansi 2 tahun yang diperpanjang jika dipasang oleh mekanik profesional. * Ketentuan dibuat

Kecerahan 150%.
Didesain dengan penekanan pada kecerahan dan keandalan praktis, bukan hanya menampilkan nilai-nilai berlebihan yang tidak perlu.. Kipas pendingin dengan keandalan tinggi memberikan kecerahan awal yang stabil dan masa pakai yang lama.. * Rasio stok halogen. Ini adalah hasil test tester CB1300SF dan tergantung model dan kondisi kendaraan.

Desain kompak untuk sepeda motor
Desain ringkas dan tahan getaran untuk sepeda motor dengan ukuran bodi kompak dan heat sink efisiensi tinggi serta kipas yang andal. Dapat dipasang di banyak mobil tanpa modifikasi apapun. Itu dapat dipasang pada lampu kecil CB1300SF (arus) tanpa modifikasi apapun.. Selain itu, telah lulus uji ketahanan getaran 10G ..

ZRAYXM & H mewakili nilai kemampuan praktis dari nilai standar produksi massal. Ini bukanlah nilai teoritis untuk kinerja elemen LED individu, tetapi kinerja sebenarnya dari produk yang Anda beli ..

Beberapa orang mungkin menganggap pengemudi terlalu besar. Tapi ukurannya juga merupakan tanda kepercayaan.. Selain bohlam LED itu sendiri, pengemudi juga harus bersaing dengan generasi panasnya sendiri.. Jika dikemas ke dalam wadah kecil, panas tidak dapat diserap sepenuhnya, dan komponen serta sirkuit elektronik akan rusak.. ZRAYXM & H telah menetapkan standar ketat untuk suhu di dalam driver, dan ini adalah ukuran driver.. Tidak peduli berapa lama umur dari perangkat LED itu sendiri, puluhan ribu jam, percuma saja jika komponen elektronik lainnya rusak sebelum waktunya ..

Peringatan

* Tidak digunakan untuk sepeda bermotor. Ini untuk sepeda motor DC 12V. Lampu depan tidak dapat digunakan untuk kendaraan catu daya AC (Sepeda bermotor, kendaraan tanpa baterai, dll.). Ini adalah kendaraan yang lampu depannya tidak mungkin dihidupkan saat lampu depan catu daya AC kendaraan dan mesin harus dihidupkan. Harap perhatikan kendaraan HS1.
* Silakan periksa ruang pemasangan sebelum merujuknya ke foto. Ada beberapa kasus yang memerlukan pemrosesan pada rumah lampu saat dipasang di beberapa kendaraan.
* Merupakan produk dengan performa yang sesuai dengan standar keselamatan namun tidak menjamin lolos dalam pemeriksaan kendaraan.
* Produk ini untuk sepeda motor.
* Produk ini untuk kendaraan catu daya JAPAN DC 12V. Ini tidak dapat digunakan untuk beberapa kendaraan impor seperti BMW.
* Tidak dapat digunakan untuk lampu depan kendaraan listrik AC.
* Ada beberapa kasus yang membutuhkan rumah lampu tergantung pada kendaraan untuk pemasangan.

Model yang Sesuai

H4/HS1 type DC only

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua