Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Warna]
Perak (Rambut Finishing)
[Ukuran]
Diameter Tabung Bagian Dalam : 36mm
Panjang bebas : 775mm
Pukulan : 140mm
Tingkat musim semi : Tingkat Ganda 0,6-0,85kgf / mm
Pitch Pemasangan Kaliper : 3.3mm
[Color]
Silver (Hairline finish)
[Size]
Inner tube diameter: 36mm
Free Length: 775mm
Stroke: 140mm
Spring rate: 0. 6-0. 85kgf / mm Dual rate
Caliper Mount Pitch: 53.3mm
Perak (Rambut Finishing)
[Ukuran]
Diameter Tabung Bagian Dalam : 36mm
Panjang bebas : 775mm
Pukulan : 140mm
Tingkat musim semi : Tingkat Ganda 0,6-0,85kgf / mm
Pitch Pemasangan Kaliper : 3.3mm
[Color]
Silver (Hairline finish)
[Size]
Inner tube diameter: 36mm
Free Length: 775mm
Stroke: 140mm
Spring rate: 0. 6-0. 85kgf / mm Dual rate
Caliper Mount Pitch: 53.3mm
[Deskripsi]
Saat itu tahun 1970.. Berdasarkan rencana produksi Z1 terbaik dunia, KYB Industries melengkapi sistem suspensi, komponen keamanan terpenting kedua dalam dimensi berbeda setelah bodi mesin.
Sebuah kebangkitan lengkap dari garpu depan Z1 / Z2, dikembangkan bekerja sama dengan KYB Industries lebih dari setengah abad yang lalu, dengan setia mereproduksi desain dasar, tetapi dengan semua desain baru serta proses dan bahan manufaktur.
Meski tampilannya mengingatkan pada Initial Model Fork '72, karakteristik pembuangannya didasarkan pada data asli, dan dengan memberikan konsistensi yang lentur dan kokoh, hal itu memanfaatkan daya cengkeraman semua ban, dari Bias hingga radial terbaru. , sejauh mungkin. Evolusi menjadi Fine tuneFork.
Ban dalam
Baja super berteknologi tinggi untuk kekakuan tinggi bahkan pada 36mm.
Selain itu, penambahan pelapisan kromik keras dan SlideMETAL memberikan kinerja gerakan yang luar biasa ..
Tabung luar
Proses pengecoran vakum bertekanan menghidupkan kembali casing aluminium dengan kepadatan tinggi dan mencapai kekakuan yang luar biasa ..
Dengan menambahkan SlideMETAL ke tabung luar, ketahanan gesekan permukaan dengan tabung dalam berkurang dan stroke distabilkan dalam dimensi tinggi. The year is 1970.Based on the world's best Z1 production plan, Kayaba Industry has completed a suspension system that is the most important security component in a different dimension next to the engine itself.
After almost half a century of joint development with Kayaba Industries, we have released a complete revival of the Z1 / Z2 specific front fork, with everything from the manufacturing process to the materials newly designed while faithfully reproducing the basic design.
Despite the appearance reminiscent of the early '72 forks, the damping characteristics are based on the original data and have evolved into a high-precision fine tune fork that maximizes the grip of all tires, from bias to the latest radials, by giving them a supple, sticky back.
●Inner tube
Φ36mm but with the high rigidity of high-tech super steel.
In addition, the high precision of the hard chrome plating film and the addition of the slide metal provide outstanding movement performance.
●Outer Tube
The high-density aluminum case has been revived by the pressurized vacuum casting method, realizing an amazingly high rigidity.
The slide metal is also added to the outer tube side to reduce the surface frictional resistance with the inner tube, promising a stable stroke in a high dimension.
Sebuah kebangkitan lengkap dari garpu depan Z1 / Z2, dikembangkan bekerja sama dengan KYB Industries lebih dari setengah abad yang lalu, dengan setia mereproduksi desain dasar, tetapi dengan semua desain baru serta proses dan bahan manufaktur.
Meski tampilannya mengingatkan pada Initial Model Fork '72, karakteristik pembuangannya didasarkan pada data asli, dan dengan memberikan konsistensi yang lentur dan kokoh, hal itu memanfaatkan daya cengkeraman semua ban, dari Bias hingga radial terbaru. , sejauh mungkin. Evolusi menjadi Fine tuneFork.
Ban dalam
Baja super berteknologi tinggi untuk kekakuan tinggi bahkan pada 36mm.
Selain itu, penambahan pelapisan kromik keras dan SlideMETAL memberikan kinerja gerakan yang luar biasa ..
Tabung luar
Proses pengecoran vakum bertekanan menghidupkan kembali casing aluminium dengan kepadatan tinggi dan mencapai kekakuan yang luar biasa ..
Dengan menambahkan SlideMETAL ke tabung luar, ketahanan gesekan permukaan dengan tabung dalam berkurang dan stroke distabilkan dalam dimensi tinggi. The year is 1970.Based on the world's best Z1 production plan, Kayaba Industry has completed a suspension system that is the most important security component in a different dimension next to the engine itself.
After almost half a century of joint development with Kayaba Industries, we have released a complete revival of the Z1 / Z2 specific front fork, with everything from the manufacturing process to the materials newly designed while faithfully reproducing the basic design.
Despite the appearance reminiscent of the early '72 forks, the damping characteristics are based on the original data and have evolved into a high-precision fine tune fork that maximizes the grip of all tires, from bias to the latest radials, by giving them a supple, sticky back.
●Inner tube
Φ36mm but with the high rigidity of high-tech super steel.
In addition, the high precision of the hard chrome plating film and the addition of the slide metal provide outstanding movement performance.
●Outer Tube
The high-density aluminum case has been revived by the pressurized vacuum casting method, realizing an amazingly high rigidity.
The slide metal is also added to the outer tube side to reduce the surface frictional resistance with the inner tube, promising a stable stroke in a high dimension.
Catatan
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/