Shock Belakang Lowdown

  • Nomor produk: 94755

Rp3,756,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +37,560 pt

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp36,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
REBEL250 20-21 2BK-MC49/2BL-PC60 REBEL500 20-21 2BK-MC49/2BL-PC60 Rebel300
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Panjang mounting: 280mm
Lowdown: Sekitar 40mm (Panjang OEM: 320mm)
Pengaturan pre-load per dalam 5 tingkat
Unequal pitch spring (Spring rate: 2.4 / 3.2kgf / mm)
Termasuk: Alat pre-load adjuster

[Deskripsi]

Lowdown dengan panjang stroke sekitar 40mm demi kenyamanan berkendara sekaligus tampilan yang lebih bergaya.
Kapasitas muatan maksimum untuk 2 orang.
Tersedia dalam dua warna, chrome plating dan black.

Peringatan

*Perlu memodifikasi case rantai bawaan atau pasang dengan pelindung rantai mini KEDO (95115).
*Harus dipasangkan dengan standar samping pendek (95035/95204).
*Jika spakbor dari brand lain dipasang, ada kemungkinan akan terkena ban saat full stroke.

Model yang Sesuai

REBEL250 20-21 2BK-MC49/2BL-PC60 REBEL500 20-21 2BK-MC49/2BL-PC60 Rebel300
Tampilkan lebih banyak

Ulasan

4.1

/ 5

(7 ulasan)

3

2

2

0

0

Filter:
Urutkan:

Looks better Parenthesis.

12 Nov 2021
5.0

I bought this because I wanted to go lower overall on my Cafe racer.
There are a lot of lowdown suspensions, but I decided to use a stable one made by DAYTONA.

CustomIt is relatively easy to install even for amateurs.
It's dangerous if you don't adjust the Chain and check the interfering parts of the Wiring and Rear Fender, so be careful there!

The ride doesn't get any worse, but there is a bit of impact only at the bumps, so I try to avoid them.
I get a creaking sound when I do, is that a thing? Or is it an adjustment issue?

Overall, I am satisfied with this product.

Lihat detail

Saya membeli ini karena saya ingin menurunkan secara keseluruhan di Cafe racer saya.
Ada banyak suspensi lowdown, tapi saya memutuskan untuk menggunakan yang stabil buatan DAYTONA.

KustomIni relatif mudah dipasang bahkan untuk amatir.
Berbahaya jika Anda tidak menyesuaikan Rantai dan memeriksa bagian yang mengganggu dari Wiring dan Rear Fender, jadi berhati-hatilah di sana!

Perjalanannya tidak bertambah buruk, tetapi hanya ada sedikit benturan di gundukan, jadi saya mencoba menghindarinya.
Saya mendapatkan suara berderit ketika saya melakukannya, apakah itu sesuatu? Atau ini masalah penyesuaian?

Secara keseluruhan, saya puas dengan produk ini.

Lihat detail
Lihat aslinya


Although 50 mm was not found well, it had imagined, depended and fell!

If it is a pure car body, it is just going to say to the extent that for a Blinker to wear into a Tire. I have a feeling that it is not a painful grade although

15 Apr 2013
5.0


Although 50 mm was not found well, it had imagined, depended and fell!

If it is a pure car body, it is just going to say to the extent that for a Blinker to wear into a Tire. I have a feeling that it is not a painful grade although
degree of comfort became hard!!

I think that a direction to the extent that he would like to tamper with a few is an Exactly!

Lihat detail


Meskipun 50 mm tidak ditemukan dengan baik, itu membayangkan, tergantung dan jatuh!

Jika itu murni bodi mobil, itu hanya akan mengatakan sejauh mana untuk Blinker dipakai menjadi Ban. Saya punya perasaan bahwa itu bukan nilai yang menyakitkan meskipun

Lihat detail
Lihat aslinya

Although it seldom falls, it is not uncomfortable to ride in.
If the engine performance as Sas is considered, I will think that at least this is last-minute.

13 Jun 2011
3.0

Although it seldom falls, it is not uncomfortable to ride in.
If the engine performance as Sas is considered, I will think that at least this is last-minute.

Lihat detail

Meski jarang jatuh, namun tidak nyaman untuk dinaiki.
Jika kinerja mesin seperti Sas dipertimbangkan, saya akan berpikir bahwa setidaknya ini adalah menit terakhir.

Lihat detail
Lihat aslinya

Forza MF08 It has been about one year since it attached.
Although the shock of the cheap article plating super lowdown of a certain auction was gained from the first, the higher vehicle was a satisfying way of falling, but a degree of comfort got quit

09 Aug 2010
3.0

Forza MF08 It has been about one year since it attached.
Although the shock of the cheap article plating super lowdown of a certain auction was gained from the first, the higher vehicle was a satisfying way of falling, but a degree of comfort got quite bad as a sacrifice, and a feeling of pressure from below in the level difference exchanged for this shock severely.
Compared with the shock of a higher vehicle down of appearance, structure and a degree of comfort which naturally rides well are satisfied very much.
Although the lowdown is carried out as my ideal since it is not a motorcycle which flies and rides since it is a big scooter, it is a near degree of comfort pure.
Although hammer hardening was an ideal the part which is carrying out the lowdown, and a little, it is a shock as an ideal mostly.
There is not only a degree of comfort but moderate straddle.
However, it rusts [ whether the quality of plating is bad, and ].
encountering rain per year, although it is several times since it is the vehicles currently used as a fare rate -- after going home -- as it is -- a car barn -- all the vehicles owned although surely there are also things are put in the garage with a shutter.
You still rust, and is the plating portion generally rusty although the vehicles which gain this shock are seen well?
I think that it will rust if it does not take care about care and cleaning very much, wiping [ apply WAX to a plating portion briskly, or ] if it gets wet.
Since I think that it is hard to take care of the inside side of a spring, it rusts, and I think that it is difficult with there being no one.
The rust of plating is quite disliked individually, and since the direction of paint application thinks that it is good positively if it is bad plating of quality which rusts immediately, it is a three stars.
Since a motorcycle looks true to rag if plating rusts ...
If there is no problem of plating, it will be a shock of a five stars.

Lihat detail

Forza MF08 Sudah sekitar satu tahun sejak terpasang.
Meskipun kejutan dari artikel murah pelapisan super lowdown dari lelang tertentu diperoleh dari yang pertama, kendaraan yang lebih tinggi adalah cara yang memuaskan untuk jatuh, tetapi tingkat kenyamanan menjadi sangat buruk sebagai pengorbanan, dan perasaan tekanan dari bawah ke dalam. perbedaan level ditukar dengan kejutan ini.
Dibandingkan dengan guncangan kendaraan yang lebih tinggi dari penampilan, struktur dan tingkat kenyamanan yang secara alami dikendarai dengan baik sangat memuaskan.
Meskipun lowdown dilakukan sebagai cita-cita saya karena ini bukan sepeda motor yang terbang dan dikendarai karena ini adalah skuter besar, ini adalah tingkat kenyamanan yang hampir murni.
Meskipun pengerasan palu adalah bagian yang ideal yang melakukan lowdown, dan sedikit, itu adalah kejutan sebagai yang ideal sebagian besar.
Tidak hanya ada tingkat kenyamanan tetapi juga straddle yang moderat.
Namun, berkarat [ apakah kualitas pelapisan buruk, dan ].
menghadapi hujan per tahun, meskipun beberapa kali karena itu adalah kendaraan yang saat ini digunakan sebagai tarif tarif -- setelah pulang -- apa adanya -- gudang mobil -- semua kendaraan yang dimiliki walaupun pasti ada juga barang yang ditaruh di garasi dengan penutup.
Anda masih berkarat, dan apakah bagian plating umumnya berkarat meskipun kendaraan yang mendapatkan shock ini terlihat baik?
Saya pikir itu akan berkarat jika tidak terlalu berhati-hati dalam perawatan dan pembersihan, menyeka [ mengoleskan WAX ke bagian pelapisan dengan cepat, atau ] jika basah.
Karena saya pikir sulit untuk merawat bagian dalam pegas, itu berkarat, dan saya pikir itu sulit karena tidak ada seorang pun.
Karat pelapisan sangat tidak disukai secara individual, dan karena arah aplikasi cat berpikir bahwa itu baik secara positif jika pelapisan kualitas buruk yang langsung berkarat, itu adalah bintang tiga.
Karena sepeda motor terlihat benar-benar compang-camping jika pelapisnya berkarat ...
Jika tidak ada masalah pelapisan, itu akan menjadi kejutan bintang lima.

Lihat detail
Lihat aslinya

DSC400 was attached and used.
When the amount of lowdowns was measured from 5?, rigid suspension, or billet suspension, there was no great thing, but a degree of comfort was considered as itself, and it was made Sas of this daytona. [ with much tandem

26 Oct 2009
5.0

DSC400 was attached and used.
When the amount of lowdowns was measured from 5?, rigid suspension, or billet suspension, there was no great thing, but a degree of comfort was considered as itself, and it was made Sas of this daytona. [ with much tandem touring ]
Since it is not tampering with the front at all, by itself, this extent thinks that it is exactly good touch.
Attachment was completed with SASATSU, without getting tired when there was a jack.
I think that really good shopping was carried out.

Lihat detail

DSC400 dipasang dan digunakan.
Ketika jumlah lowdown diukur dari 5?, suspensi kaku, atau suspensi billet, tidak ada yang hebat, tetapi tingkat kenyamanan dianggap sebagai dirinya sendiri, dan itu dibuat Sas dari daytona ini. [dengan banyak tur tandem]
Karena itu tidak merusak bagian depan sama sekali, dengan sendirinya, sejauh ini berpikir bahwa itu adalah sentuhan yang bagus.
Attachment selesai dengan SASATSU, tanpa lelah saat ada dongkrak.
Saya pikir belanja yang benar-benar baik dilakukan.

Lihat detail
Lihat aslinya

PRODUK YANG JUGA DILIHAT