- Beranda
- Motor
- SUZUKI 251 - 400cc
- GS400
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- Ignition Coil / Igniter
- AS Uotani
- AS Uotani: SPII Full Power Kit (Suzuki GS400)
SPII Full Power Kit (Suzuki GS400)
- Nomor produk: 00416
-
- IN STOCK
- Out Stock
- AS Uotani
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Daftar Produk]
• SPII Ignition Coil berdaya tinggi : Aneka Braket Eksklusif, Baut, Spacer
• Unit Pengendali SPII : dengan Dudukan Perekat Dua Sisi dan braket tergantung pada jenis kendaraan untuk berbagai kendaraan
• Pasang Konektor Kabel : untuk 2P / 1P
• Set Harness Kawat : dengan Kendaraan yang Dibutuhkan
• Instruksi Detil : Metode Pemasangan, Metode yang Digunakan instruksi rinci lainnya
•Lain : dengan Suku Cadang yang Dibutuhkan tergantung pada kendaraan
Ini sesuai dengan TPS (Retrofit). [Kit Contents]
●SPII High Power Ignition Coil: with bracket, bolt and spacer for each model
●SPII Control Unit: Exclusive for each model, with double-sided adhesive sheet, with bracket depending on model
●Plug cord connector set: For 2P, For 1P
●Wire harness set: Included only for required models
●Detailed instructions: Detailed instructions for installation, use, etc.
●Other: with necessary parts depending on the model
Compatible with TPS (retrofit) compatible
• SPII Ignition Coil berdaya tinggi : Aneka Braket Eksklusif, Baut, Spacer
• Unit Pengendali SPII : dengan Dudukan Perekat Dua Sisi dan braket tergantung pada jenis kendaraan untuk berbagai kendaraan
• Pasang Konektor Kabel : untuk 2P / 1P
• Set Harness Kawat : dengan Kendaraan yang Dibutuhkan
• Instruksi Detil : Metode Pemasangan, Metode yang Digunakan instruksi rinci lainnya
•Lain : dengan Suku Cadang yang Dibutuhkan tergantung pada kendaraan
Ini sesuai dengan TPS (Retrofit). [Kit Contents]
●SPII High Power Ignition Coil: with bracket, bolt and spacer for each model
●SPII Control Unit: Exclusive for each model, with double-sided adhesive sheet, with bracket depending on model
●Plug cord connector set: For 2P, For 1P
●Wire harness set: Included only for required models
●Detailed instructions: Detailed instructions for installation, use, etc.
●Other: with necessary parts depending on the model
Compatible with TPS (retrofit) compatible
[Deskripsi]
[Karakteristik]
• Didesain secara eksklusif untuk semua jenis kendaraan, selain juga memanfaatkan karakteristik STD, torsi rendah hingga menengah, peta pengapian yang menekankan pertumbuhan revolusi tinggi, juga mendukung TPS.
• Ini adalah energi pelepasan yang kuat oleh koil pengapian daya tinggi SPII yang baru dikembangkan, kecil, ringan meskipun kinerjanya tinggi.
• Kumparan daya tinggi SPII menghasilkan tegangan sekunder sekitar 40000V. (STD adalah 20000-30000V).
• Ini mengontrol waktu energi optimal dan waktu pengapian untuk setiap rotasi dengan unit kontrol SPII, komputer mikro berkinerja tinggi mengadopsi transistor kapasitas besar yang mengekstraksi energi kumparan daya tinggi SPII 100%.
• Ini menentukan peta pengapian yang optimal (Melengkung) dengan dinamo sasis dan jalan sebenarnya.
• Dimungkinkan untuk memilih 10-5 jenis peta pengapian (Melengkung) tergantung pada metode berkendara, tingkat penyetelan, tergantung pada sakelar.
• Anda dapat mengatur rekondisi dengan sakelar setiap 200rpm.
• Ini adalah pemasangan dengan baut. [Features]
●Specially designed for all types of vehicles, torque up in the low and mid range while utilizing the characteristics of the stock, ignition map that emphasizes the extension of high rpm, also compatible with TPS.
●Powerful discharge energy by newly developed SPII high power ignition coil, compact and lightweight despite high performance.
●The SPII high power coil generates a secondary voltage of about 40000V.(Stock is 20000-30000V).
●The SPII control unit employs a large-capacity transistor that draws out 100% of the energy of the SPII high-power coil, and a high-performance microcomputer controls the optimal energizing time and ignition timing for each revolution.
●Determination of the optimum ignition map (curve) by chassis dynamometer and actual driving.
●10-5 kinds of ignition map (curve) can be selected by the switch according to the riding style and the degree of tuning.
●The rev limit can be set every 200 rpm by the switch.
●Bolt-on installation.
• Didesain secara eksklusif untuk semua jenis kendaraan, selain juga memanfaatkan karakteristik STD, torsi rendah hingga menengah, peta pengapian yang menekankan pertumbuhan revolusi tinggi, juga mendukung TPS.
• Ini adalah energi pelepasan yang kuat oleh koil pengapian daya tinggi SPII yang baru dikembangkan, kecil, ringan meskipun kinerjanya tinggi.
• Kumparan daya tinggi SPII menghasilkan tegangan sekunder sekitar 40000V. (STD adalah 20000-30000V).
• Ini mengontrol waktu energi optimal dan waktu pengapian untuk setiap rotasi dengan unit kontrol SPII, komputer mikro berkinerja tinggi mengadopsi transistor kapasitas besar yang mengekstraksi energi kumparan daya tinggi SPII 100%.
• Ini menentukan peta pengapian yang optimal (Melengkung) dengan dinamo sasis dan jalan sebenarnya.
• Dimungkinkan untuk memilih 10-5 jenis peta pengapian (Melengkung) tergantung pada metode berkendara, tingkat penyetelan, tergantung pada sakelar.
• Anda dapat mengatur rekondisi dengan sakelar setiap 200rpm.
• Ini adalah pemasangan dengan baut. [Features]
●Specially designed for all types of vehicles, torque up in the low and mid range while utilizing the characteristics of the stock, ignition map that emphasizes the extension of high rpm, also compatible with TPS.
●Powerful discharge energy by newly developed SPII high power ignition coil, compact and lightweight despite high performance.
●The SPII high power coil generates a secondary voltage of about 40000V.(Stock is 20000-30000V).
●The SPII control unit employs a large-capacity transistor that draws out 100% of the energy of the SPII high-power coil, and a high-performance microcomputer controls the optimal energizing time and ignition timing for each revolution.
●Determination of the optimum ignition map (curve) by chassis dynamometer and actual driving.
●10-5 kinds of ignition map (curve) can be selected by the switch according to the riding style and the degree of tuning.
●The rev limit can be set every 200 rpm by the switch.
●Bolt-on installation.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/