- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 1001cc -
- ZEPHYR1100 (ZR1100)
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Stem / Bracket Bawah / Segitiga Stang
- SCULPTURE
- SCULPTURE: Segitiga SP Tipe 3 Φ43
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Spesifikasi]
Pisahkan Handlebar
Tipe Camar
OEM Meter, Korespondensi Kunci Stang
Ukuran
Diameter Penjepit Garpu : Φ43
Mengimbangi : 35mm
Fork Span : 210mm
[Bahan]
Mengurung : 2017S
Batang : 7075
[Termasuk Bagian] Batang Bantalan Rol Tapered Atas dan Bawah [Specification]
・Separate handlebar
・Gal type
・Compatible with stock meter, Handlebar lock
[Size]
・Fork clamp diameter: Φ43
・Offset: 35mm
・Forkspan: 210mm
[Material]
・Bracket: 2017S
・Shaft: 7075
[Components] Stem upper and lower tapered roller bearings
Pisahkan Handlebar
Tipe Camar
OEM Meter, Korespondensi Kunci Stang
Ukuran
Diameter Penjepit Garpu : Φ43
Mengimbangi : 35mm
Fork Span : 210mm
[Bahan]
Mengurung : 2017S
Batang : 7075
[Termasuk Bagian] Batang Bantalan Rol Tapered Atas dan Bawah [Specification]
・Separate handlebar
・Gal type
・Compatible with stock meter, Handlebar lock
[Size]
・Fork clamp diameter: Φ43
・Offset: 35mm
・Forkspan: 210mm
[Material]
・Bracket: 2017S
・Shaft: 7075
[Components] Stem upper and lower tapered roller bearings
[Deskripsi]
"SP STEM Kit" dikembangkan secara khusus untuk lari rata-rata berkecepatan tinggi dari lilitan ke trek sirkuit.
Understem adalah blok billet A2017S setebal 50mm yang diasah secara mewah dari semua blok billet.
Selain itu, nilai offset garpu adalah 35mm, yang dirancang dengan menitikberatkan pada jalur pengaman. SP Stem Kit, which was developed specifically for high speed average runs from winding roads to circuit courses.
Understem is machined from a 50mm thick A2017S billet block.
The fork offset amount is 35mm, which is more focused on securing the trail.
Understem adalah blok billet A2017S setebal 50mm yang diasah secara mewah dari semua blok billet.
Selain itu, nilai offset garpu adalah 35mm, yang dirancang dengan menitikberatkan pada jalur pengaman. SP Stem Kit, which was developed specifically for high speed average runs from winding roads to circuit courses.
Understem is machined from a 50mm thick A2017S billet block.
The fork offset amount is 35mm, which is more focused on securing the trail.
Catatan
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
Peringatan
* Sudut setang akan rusak parah untuk pengaturan offset pendek 35 mm.
* Dengan menurunkan pemasangan tangki bahan bakar ke belakang dan mengikis bagian penghenti kemudi, dimungkinkan untuk meningkatkan sudut potong praktis meskipun sedikit. Namun, harap diingat bahwa ada permukaan dengan sudut kemudi yang lebih sedikit bahkan jika dibandingkan dengan batang offset 40 mm.
* Gerakan mundur dudukan tangki tergantung pada metode, tetapi ini bukan tugas yang mudah, jadi silakan tanyakan kepada toko profesional dengan teknis dan pengalaman.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *Because of the short offset setting of 35mm, the handlebar angle will be greatly impaired.
*By lowering the mount of the gasoline tank to the rear and cutting the steering stopper part, the practical turning angle can be increased though it is a little.However, there are some faces whose the steering angle is less than that of a 40mm offset stem.
*Moving the tank mount backwards is not an easy job, depending on the method, so please ask a professional shop with skills and experience to do it.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
* Dengan menurunkan pemasangan tangki bahan bakar ke belakang dan mengikis bagian penghenti kemudi, dimungkinkan untuk meningkatkan sudut potong praktis meskipun sedikit. Namun, harap diingat bahwa ada permukaan dengan sudut kemudi yang lebih sedikit bahkan jika dibandingkan dengan batang offset 40 mm.
* Gerakan mundur dudukan tangki tergantung pada metode, tetapi ini bukan tugas yang mudah, jadi silakan tanyakan kepada toko profesional dengan teknis dan pengalaman.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *Because of the short offset setting of 35mm, the handlebar angle will be greatly impaired.
*By lowering the mount of the gasoline tank to the rear and cutting the steering stopper part, the practical turning angle can be increased though it is a little.However, there are some faces whose the steering angle is less than that of a 40mm offset stem.
*Moving the tank mount backwards is not an easy job, depending on the method, so please ask a professional shop with skills and experience to do it.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/