- Beranda
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Transmisi
- SANCTUARY KOUGA
- SANCTUARY KOUGA: EVO 5-gear Kit
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Alih-alih menggunakan sproket offset besar, yang diperlukan saat melebarkan ban belakang seri Z menjadi 180 atau lebih, garis rantai dapat diimbangi menggunakan sproket penggerak yang tersedia secara komersial.
Poros keluaran yang diperpanjang 28mm lebih panjang dari poros keluaran pabrik, dan bantalan ganda digunakan untuk mengatasi beban pada rangkaian penggerak.
Poros keluaran 6 kecepatan atau 5 kecepatan
Panjang keseluruhan poros keluaran lebih panjang 28mm (dibandingkan dengan Z-1 stock) , termasuk spline tempat sproket menggantung ..
Karena yang asli sudah habis, mereka dapat berguna untuk perbaikan.
Sampul Misi yang Diperkuat
Cover misi yang diperkuat dengan mesin Duralumin.
Dilengkapi dengan bantalan ganda dan diamankan dengan beberapa baut jangkauan pendek melalui pin dowel untuk memastikan fotosintesis.
Memegang masukan dari drive train dengan aman.
Ini menghilangkan kebutuhan akan komponen pendukung tempel dan memungkinkan pengurangan berat yang signifikan ..
Bantalan jarum press-fit pada pelat pelepas hidrolik dan poros geser di belakang penutup transmisi.
Mengurangi goyangan poros pemindah gigi yang ditahan oleh segel oli pabrik, meningkatkan daya tahan drivetrain dan sentuhan pemindah gigi, serta mencegah kebocoran oli ..
Dapat digunakan pada mobil stok atau custom 18 ". It is possible to offset the chain line by using a commercially available drive sprocket without using a large offset sprocket, which is required when widening the Z series rear tire to 180 or more.
The extended output shaft is 28mm longer than the stock output shaft, and dual bearings are used to reduce the load on the drivetrain.
6-speed or 5-speed output shaft
The output shaft, including the spline section where the sprocket is attached, has been extended by 28mm (compared to the stock Z-1).
It is also effective as an overhaul item because the stock one is out of stock.
Reinforced Mission Cover
Duralumin machined reinforced transmission cover.
Equipped with dual bearings and secured with multiple bolts of short reach via dowel pins to ensure high rigidity.
Securely holds the input from the drivetrain.
The outboard support system is not required and the weight can be reduced significantly.
Needle bearings are pressed into the shift shaft on both the hydraulic release plate and the back of the transmission cover.
It reduces the wobble of the shift shaft held only by the stock oil seal, improves the durability of the drivetrain and the shift touch, and prevents oil leakage.
Can be used on stock vehicles and 18 inch custom bikes.
Poros keluaran yang diperpanjang 28mm lebih panjang dari poros keluaran pabrik, dan bantalan ganda digunakan untuk mengatasi beban pada rangkaian penggerak.
Poros keluaran 6 kecepatan atau 5 kecepatan
Panjang keseluruhan poros keluaran lebih panjang 28mm (dibandingkan dengan Z-1 stock) , termasuk spline tempat sproket menggantung ..
Karena yang asli sudah habis, mereka dapat berguna untuk perbaikan.
Sampul Misi yang Diperkuat
Cover misi yang diperkuat dengan mesin Duralumin.
Dilengkapi dengan bantalan ganda dan diamankan dengan beberapa baut jangkauan pendek melalui pin dowel untuk memastikan fotosintesis.
Memegang masukan dari drive train dengan aman.
Ini menghilangkan kebutuhan akan komponen pendukung tempel dan memungkinkan pengurangan berat yang signifikan ..
Bantalan jarum press-fit pada pelat pelepas hidrolik dan poros geser di belakang penutup transmisi.
Mengurangi goyangan poros pemindah gigi yang ditahan oleh segel oli pabrik, meningkatkan daya tahan drivetrain dan sentuhan pemindah gigi, serta mencegah kebocoran oli ..
Dapat digunakan pada mobil stok atau custom 18 ". It is possible to offset the chain line by using a commercially available drive sprocket without using a large offset sprocket, which is required when widening the Z series rear tire to 180 or more.
The extended output shaft is 28mm longer than the stock output shaft, and dual bearings are used to reduce the load on the drivetrain.
6-speed or 5-speed output shaft
The output shaft, including the spline section where the sprocket is attached, has been extended by 28mm (compared to the stock Z-1).
It is also effective as an overhaul item because the stock one is out of stock.
Reinforced Mission Cover
Duralumin machined reinforced transmission cover.
Equipped with dual bearings and secured with multiple bolts of short reach via dowel pins to ensure high rigidity.
Securely holds the input from the drivetrain.
The outboard support system is not required and the weight can be reduced significantly.
Needle bearings are pressed into the shift shaft on both the hydraulic release plate and the back of the transmission cover.
It reduces the wobble of the shift shaft held only by the stock oil seal, improves the durability of the drivetrain and the shift touch, and prevents oil leakage.
Can be used on stock vehicles and 18 inch custom bikes.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/