Cover Radiator (Sepasang)

  • Nomor produk: 8415100001
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp569,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +5,690 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp50,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

termasuk penutup kotak udara dengan pemasukan udara.

[Deskripsi]

DESKRIPSI
Selubung radiator Polisport dikembangkan dengan teknologi eksklusif kami - IPD (decals plastik cetakan) dan DGP (propylene gloss tahan lama) -, untuk alasan ini bagian kita bahkan lebih tahan dan tahan lama daripada stok. Cocok juga sempurna dan Anda tidak akan memiliki masalah dengan instalasi. Tidak perlu pengeboran lebih lanjut Cocok sempurna. Warna OEM yang cocok dengan sempurna; finishingnya glossy dan warnanya cerah. Jika Anda ingin kualitas OEM tidak terlihat lebih jauh. Nikmati bagian kualitas merek dengan lebih dari 40 tahun pengalaman di pasar sepeda motor Off-Road dan yang bekerja dengan produsen OEM terbaik.

Pelindung tabrakan R&G Aero menampilkan Aero Bobbins kami yang bergaya dan aerodinamis dan tersedia dalam opsi Hitam atau Putih
DESKRIPSI
Selubung radiator Polisport dikembangkan dengan teknologi milik kami. IPD (Dalam cetakan plastik cetakan) dan DGP (Propylene mengkilap yang tahan lama) - inilah mengapa suku cadang kami lebih tahan dan tahan lama daripada suku cadang stok. Pasnya sempurna, tidak ada masalah dengan pemasangan. Tidak diperlukan pengeboran lebih lanjut. Cocok sekali.. Warna OEM yang sangat cocok; hasil akhirnya mengkilap dan warnanya cerah. Jika Anda tidak ingin kualitas OEM terlihat lagi. Nikmati suku cadang berkualitas tinggi dari merek dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di pasar sepeda off-road dan beroperasi dengan produsen OEM terbaik !.

Mengapa scoop radiator POLISPORTS adalah pilihan terbaik untuk motor trail Anda?
・ Dikembangkan dengan teknologi eksklusif POLISPORTS - IPD (Dalam cetakan plastik cetakan) dan DGP (propylene gloss tahan lama)
・ Alternatif murah untuk suku cadang pengganti OEM

Catatan

Di halaman khusus acara sepeda motor, Anda dapat melihat [POLISPORT: PolySport] !


Peringatan

* Foto produk hanya untuk referensi. Silakan beli setelah memeriksa nama warna karena mungkin berbeda dari warna produk sebenarnya.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua