Tank Traction Grip

  • Nomor produk: EZRG427BL
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp685,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +6,850 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Jumlah: 6pcs.
Dibuat di Inggris
Warna: Black

[Deskripsi]

R&G Tank Traction Grip tersedia untuk berbagai model dan merek sepeda motor, dengan aplikasi baru dirilis secara teratur. Tekstur Pegangan Traksi Tangki R&G yang unik dirancang khusus agar lembut dan tahan lama, memberikan cengkeraman dan rasa yang dibutuhkan pengendara untuk membantu pengendalian sepeda motor yang lebih baik, memungkinkan pengendara untuk mempertahankan posisi tubuh yang stabil saat menikung dan mengerem, sekaligus menghilangkan rasa lelah dan memberikan rasa percaya diri penuh kepada pengendara sehingga ia dapat sepenuhnya fokus di jalan raya (atau lacak) ke depan bukannya tergelincir dan meluncur di tangki.

Setiap kit Tank Traction Grip dilengkapi dengan potongan perekat pra-potong yang presisi, yang dirancang agar sesuai dengan sepeda motor yang dimaksudkan, biasanya dalam 2, 4 atau 6 bagian. (secara keseluruhan) tergantung pada bentuk tangki dan fairing yang bersebelahan. Lapisan perekat berkekuatan tinggi memastikan produk yang sangat tahan lama yang akan tetap berada di tempat Anda meletakkannya, serta tidak memengaruhi atau merusak cat.. Setiap kit R&G Tank Traction Grip tersedia dalam warna hitam dan sangat jelas untuk menyatu dengan cat sepeda motor Anda atau menonjol, tergantung pada preferensi Anda. Pegangan Traksi Tangki R&G bekerja baik dalam kondisi basah maupun kering dan sama-sama di rumah di lintasan maupun di perjalanan pulang!

Pegangan Traksi Tangki R&G 2 buah ini telah dirancang khusus untuk model KAWASAKI Z125 / Z125 Pro 2016.

Dibuat di Inggris.

[referensi]
Pegangan Traksi Tangki R&G tersedia dalam berbagai gaya dan merek sepeda motor, dan aplikasi baru dirilis secara berkala. Tekstur grip traksi tangki R&G yang unik, memberikan cengkeraman bagi pengendara, juga dirasa perlu untuk mendukung pengendalian motor yang lebih baik, sehingga pengendara dapat mempertahankan posisi bodi yang stabil saat menikung dan melakukan pengereman, juga mengurangi kelelahan, alih-alih tergelincir. tangki. Pengendara dapat berkonsentrasi penuh di jalan raya (atau lacak) ke depan dan memberikan kepercayaan penuh.

Setiap kit pegangan traksi tangki dilengkapi dengan perekat pra-potong presisi yang dirancang agar sesuai dengan sepeda yang diinginkan, disesuaikan dengan bentuk tangki dan fairing yang berdekatan. (biasanya total 2, 4 atau 6 buah) Lapisan, perekat berkekuatan tinggi, memastikan penyimpanan yang ketat dan produk yang tahan lama tanpa memengaruhi atau merusak proses pengecatan. Setiap Kit Pegangan Traksi Tangki RG, tergantung pada preferensi Anda, memiliki lapisan hitam dan bersih untuk menyatu atau menonjol pada cat sepeda motor Anda. Pegangan Traksi Tangki R&G bekerja dalam kondisi basah dan kering, bekerja dengan cara yang sama di lintasan seperti proses perjalanan pulang pergi.

Kedua pegangan traksi tangki R&G ini dirancang khusus untuk model KAWASAKI Z125 / Z125 Pro 2016.

Dibuat di Inggris.

Peringatan

*Foto produk dalam foto: Black.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua