Frame Slider AERO

  • Nomor produk: CP0418BL
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,822,000 Rp1,917,000 -5%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +18,220 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Z900 (2017-) 17-21

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Tanpa modifikasi fairing
Posisi pemasangan: Rangka
Untuk 1 motor
Kesulitan pemasangan (1-5): 2 - Rata-rata
Durasi pemasangan: 1 jam

[Deskripsi]

Pelindung tabrakan R&G Aero menampilkan Aero Bobbins kami yang bergaya dan aerodinamis dan tersedia dalam opsi Hitam atau Putih. Cocok untuk model KAWASAKI Z900 2017. Pelindung Tabrakan R&G menawarkan perlindungan inti sepeda motor, menjaga rangka, mesin, fairing, dan komponen penting lainnya dari tanah jika terjadi tabrakan, jatuh, atau tergelincir.

R&G Aero Bobbins adalah kumparan bergaya, aerodinamis, berbentuk tetesan air mata yang meningkatkan penampilan asli dari kumparan bundar standar kami yang sangat sukses dan populer. Dilengkapi dengan tutup ujung yang dapat dilepas yang menyembunyikan perlengkapan kumparan, desain ramping ini terlihat luar biasa dan merupakan pemenang di jalan raya dan lintasan!

R&G Aero Bobbins dari R&G Racing-pemimpin pasar dalam perlindungan kecelakaan dan satu-satunya pelindung kecelakaan yang disetujui asuransi di pasar. Seperti yang digunakan oleh beberapa tim balapan top dunia, apa dukungan yang lebih baik yang Anda butuhkan! R&G Racing-inovasi bukanlah tiruan!

[referensi]
Crash Protector R&G Aero memiliki fitur aero bobbin yang stylish dan aerodinamis, dengan pilihan warna hitam atau putih Cocok untuk model KAWASAKI Z900 2017. R&G Crash Protector memberikan perlindungan untuk inti kendaraan dari permukaan tanah, melindungi rangka, mesin, fairing, dan komponen penting lainnya dari permukaan tanah jika terjadi tabrakan, jatuh atau tergelincir.

R&G Aero Bobbins adalah kumparan yang bergaya, aerodinamis seperti tetesan air mata, meningkatkan penampilan cantik asli dari kumparan bundar standar generik yang sangat sukses. Hiding Bobbin Fittings -Desain ramping ini, dilengkapi dengan tutup ujung gelembung, tampak hebat, adalah pemenang lintasan dan lintasan! Satu-satunya asuransi yang memiliki lisensi pelindung kecelakaan di pasaran. Seperti yang digunakan oleh beberapa tim balapan teratas di dunia, apakah Anda memerlukan garansi yang lebih baik? R&G Racing-Innovation!

Peringatan

*Foto produk hanya untuk referensi. Bentuk dan isi produk mungkin berbeda dari model dan produknya. Selain itu, kemungkinan warnanya juga berbeda.

Model yang Sesuai

Z900 (2017-) 17-21

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua