Tutup Pelindung Mesin Kit

  • Nomor produk: KEC0096BK
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,833,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +28,330 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Z650 17 Ninja 650 17-21

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

2pc
Kesulitan Pas (1-5) : 1- Mudah
Waktu Pas : 1 jam

[Deskripsi]

Penutup casing mesin terkemuka di industri sekarang tersedia dalam bentuk kit yang berisi semua penutup casing mesin. Penawaran R&G untuk sepeda motor Anda dalam satu waktu. Telah dikembangkan di trek dan dibawa ke jalan penutup engine case kami terbuat dari polypropylene 4mm untuk kekuatan, daya tahan, dan penampilan yang bagus, mereka melengkapi perlindungan tabrakan kami yang lain dengan sempurna dan disetujui oleh California SuperBike School (www.superbikeschool.co.uk).

Kit Penutup Kasus Mesin 2 buah ini cocok untuk model KAWASAKI Z650 2017 dan Ninja 650 2017.

Banyak digunakan di seluruh dunia oleh ribuan pengendara jalanan, penggemar olahraga trek, California SuperBike School, dan Chris Walker Race School (UK). Seluruh rangkaian R&G Engine Case Cover (ECC) dan Cover Kit Kasus Mesin (KEC) telah disetujui oleh British Superbike Championship (BSB) dan American Motorcycling Association (AMA) untuk digunakan dalam kompetisi apa pun yang disetujui oleh organisasi. Persetujuan ini berarti bahwa pembalap dan tim yang berlomba dalam acara dan kejuaraan di bawah spanduk tersebut sekarang memiliki keamanan menggunakan produk yang telah diuji secara ketat, memenuhi dan melebihi spesifikasi yang diperlukan untuk balapan, sebagaimana ditetapkan oleh otoritas balap untuk perlindungan mesin. kasus jika terjadi kecelakaan.

[referensi]
Penutup casing mesin kami yang terkemuka di industri tersedia dalam bentuk kit termasuk semua penutup casing mesin yang disediakan oleh R&G untuk sepeda motor sekaligus. Penutup casing mesin, yang dikembangkan di lapangan dan dibawa ke jalan, terbuat dari polipropilen 4mm untuk kekuatan, daya tahan, dan estetika, sepenuhnya melindungi pelindung dari tabrakan lainnya dan juga disetujui oleh California SuperBike School (www.superbikeschool.co.uk).

Kit penutup casing mesin dua bagian ini cocok untuk model KAWASAKI Z650 2017 dan Ninja 650 2017.

Ini banyak digunakan oleh ribuan Penunggang Jalan, Penggemar Tanah, Sekolah California Superbike, Sekolah Balap Chris Walker (Inggris) di seluruh dunia. Jajaran lengkap penutup casing mesin R&G (ECC) dan Cover Kit Kasus Mesin (KEC) telah disetujui oleh Kejuaraan Superbike Inggris Raya (BSB) dan Asosiasi Sepeda Motor Amerika Serikat (AMA). Persetujuan ini diberikan kepada pembalap dan tim yang berlari di acara dan kejuaraan, dan melindungi jika terjadi kecelakaan, sebagaimana ditetapkan oleh otoritas balap untuk perlindungan casing mesin.

Peringatan

*Images are for reference only.The shape and contents of the set may vary depending on the model and product.In addition, there is a case that coloring is different.

Model yang Sesuai

Z650 17 Ninja 650 17-21

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua