Celana Panjang Omni

  • Nomor produk: 990A0-21223-MED
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,670,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +46,700 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Warna] Hitam

[Deskripsi]

Deskripsi Produk
Omni Over Pants dibuat dari Pilotex 600D NPF eksklusif, dan area utama menerima overlay 600D NPF untuk kekuatan dan daya tahan. Kekuatan jahitan ditingkatkan dengan jahitan ganda dan tiga kali lipat jika diperlukan. Salah satu pakaian paling penting di area , tempat duduk , juga menggunakan lapisan ganda berkekuatan tinggi 600D Pilotex yang membentang dari paha hingga pinggang. Lapisan REISSA yang tahan air dan dapat bernapas memungkinkan keluarnya keringat tanpa membiarkan kelembapan masuk kembali. Omni Air Over Pants dirancang dengan kenyamanan dan perlindungan yang sama, tetapi menggunakan kain eksklusif Pilotex 210D Micro Mesh untuk meningkatkan aliran udara di seluruh kaki pengendara. Panel lutut overlay yang terbuat dari 600D NPF meningkatkan perlindungan dan daya tahan. Air Over Pants juga menggunakan dinding ganda dari 600D NPF di jok. Celana model Air memiliki liner tahan air dan tahan angin yang dapat dibuka ritsleting untuk bersepeda di cuaca hangat. Baik Omni Over Pants dan Omni Air Over Pants menyertakan daftar panjang fitur standar yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan. Armor tiga posisi yang disetujui CE yang dapat dilepas, terbuat dari poliuretan seluler mikro, memberikan kombinasi kenyamanan dan perlindungan benturan yang unggul. Sistem ritsleting RedTab eksklusif pilot digunakan pada kantong lutut untuk meningkatkan jarak pandang mereka dalam kondisi cahaya redup. Bantalan pinggul yang disertakan dapat ditingkatkan ke bantalan pinggul PU seluler mikro Level 2 Pilot Core untuk meningkatkan perlindungan. Kenyamanan dan kesesuaian adalah fokus utama , dan kedua gaya Omni Pants dilengkapi dengan tali pinggang dan tali pergelangan kaki yang bisa disesuaikan. Untuk sistem berkendara dengan cakupan penuh , Omni Pants dapat dipasangkan ke Suzuki atau jaket Pilot menggunakan ritsleting delapan inci di sepanjang bagian belakang pinggang. Celana hitam juga dapat disesuaikan di bagian pinggang dengan tali Velcro dan panel pinggul elastis untuk penyesuaian yang pas.

Pelindung tabrakan R&G Aero menampilkan Aero Bobbins kami yang bergaya dan aerodinamis dan tersedia dalam opsi Hitam atau Putih
Deskripsi Produk
Omni-overpants eksklusif untuk Pilotex 600D NPF, dengan lapisan NPF 600D ditambahkan di area utama untuk kekuatan dan daya tahan. Kekuatan jahitan dapat ditingkatkan dengan jahitan ganda atau tiga kali lipat sesuai kebutuhan. Salah satu area terpenting dari pakaian, jok juga menggunakan lapisan ganda berkekuatan tinggi 600D Pilotex yang memanjang dari paha hingga pinggang.. Omni Air Overpants dirancang dengan kenyamanan dan perlindungan yang sama, tetapi dengan kain jaring mikro Pilotex 210D untuk meningkatkan aliran udara melalui kaki pengendara. Overlay panel lutut dengan 600D NPF untuk perlindungan dan daya tahan tambahan. Air Over Pants dibuat dengan seprai berdinding ganda 600D NPF. Celana model Air memiliki lapisan tahan air dan tahan angin untuk pengendaraan yang hangat. OmniOverpants dan OmniOverallPants berisi sejumlah fitur yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan. Pelindung tubuh 3 posisi yang dapat dilepas dan disetujui CE, terbuat dari mikroseluler poliuretan, memberikan kombinasi yang sangat baik antara kenyamanan dan perlindungan benturan. Sistem ritsleting RedTab khusus pilot di saku lutut untuk meningkatkan visibilitas dalam cahaya redup. Bantalan pinggul yang disertakan dapat ditingkatkan ke bantalan pinggul PU Seluler Mikro Tingkat 2 Pilot Core untuk perlindungan tambahan. Kenyamanan dan fit adalah fokus utamanya. Kedua gaya omni-pants memiliki tali pinggang dan pergelangan kaki yang bisa disesuaikan. Dengan full coverage riding system, omni-pants bisa dipasang di Suzuki atau pilot jacket dengan resleting 8 inci di sepanjang pinggang belakang.. Celana panjang hitam bisa disesuaikan di bagian pinggang dengan tali velcro dan panel pinggul elastis untuk penyetelan yang bagus.

Catatan

* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.

Peringatan

* Instruksi manual Jepang tidak dimasukkan karena merupakan produk impor.
* Harap diperhatikan bahwa tanggal pengiriman produk mungkin tertunda tergantung produknya karena ini adalah produk impor.
* Ini adalah ukuran besar karena merupakan ukuran luar negeri. Pilih salah satu ukuran yang lebih kecil.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua