Noken As 600 84-99 EVO [DS199228]

  • Nomor produk: 33-5058
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp5,713,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +57,130 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Softail Heritage FLST 86-90 Electra Glide Ultra Classic FLHTCU 89-98 Dyna Glide Custom FXDC 92 Tour Glide Ultra Classic FLTCU 89-96 Super Glide FXR 86-94 Electra Glide Standard FLHT 95-98 Dyna Daytona FXDB 92 Electra Glide Standard FLHT 85-87 Softail Custom FXSTC 86-99 Wide Glide FXWG 85-86 Sport Glide FXRT 84-93 FXR 4 00 Road King EFI FLHR 96-98 Softail Fat Boy FLSTF 90-99 Low Rider FXRS 86-93 Low Glide Custom FXRC 85 Disc Glide FXRDG 84 Low Glide FXRS 84-85 Dyna Convertible FXDS-CONV 95-98 Electra Glide Classic EFI FLHTCI 95-98 Low Rider Chrome FXRC 87 Fat Bob FXEF 85 FXR 2 99 Softail Nostalgia FLSTN 93 Softail Springer FXSTS 88-99 Low Rider Sport FXRS-SP 88-93 Low Rider FXDL 93-98 Road King FLHR 94-98 Road Glide EFI FLTR 98 Super Glide FXD 95-98 Tour Glide Classic FLTC 84-94 Road King Classic EFI FLHRC 98 Low Rider FXSB 85 FXR 3 99 Low Rider Convertible FXRS-CONV 90-93 Sport Glide Grand Touring FXRD 86 Softail Night Train FXSTB 99 Softail Bad Boy FXSTSB 95-97 Road Glide FLTR 98 Softail Heritage Classic FLSTC 87-99 Softail Heritage Springer FLSTS 97-99 Electra Glide Classic FLHTC 84-98 Wide Glide FXDWG 93-98 Tour Glide Ultra Classic EFI FLTCU 96 Electra Glide Sport FLHS 87-93 Softail Heritage Special FLSTN 94-96 Softail Standard FXST 84-93 Electra Glide Ultra Classic EFI FLHTCUI 95-98 Low Rider Custom FXLR 87-94
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Mendorong : Gigi
EXHAUST TUTUP : 20
EXHAUST DURATION : 260 °
LUAR BIASA LIFT : 0,600 "
EXHAUST OPEN : 60
TUTUP ASUP : 55
DURASI ASUP : 255 °
ASUPAN LIFT : 0,600 "
ASUP BUKA : 20
DIBUAT DI USA. : iya nih
MODEL : 600
PENGEMASAN : Setiap
APLIKASI KHUSUS : iya nih
GAYA : Penggantian Performa
Mengetik : Cam

[Deskripsi]

・ Kamera S&S diuji di dyno , jalan dan trek sebelum ditawarkan ke publik
・ Dengan ratusan jam pengujian pada setiap kamera , Anda tahu Anda mendapatkan kamera terbaik yang dapat dihasilkan S&S
·Dibuat di USA
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Manual instruksi ditulis dalam bahasa Inggris.
* Harap diperhatikan bahwa tanggal pengiriman mungkin tertunda karena ini adalah produk impor.
* Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup, kelonggaran katup-ke-piston, dan celah cam ke ruang kosong.

Model yang Sesuai

Softail Heritage FLST 86-90 Electra Glide Ultra Classic FLHTCU 89-98 Dyna Glide Custom FXDC 92 Tour Glide Ultra Classic FLTCU 89-96 Super Glide FXR 86-94 Electra Glide Standard FLHT 95-98 Dyna Daytona FXDB 92 Electra Glide Standard FLHT 85-87 Softail Custom FXSTC 86-99 Wide Glide FXWG 85-86 Sport Glide FXRT 84-93 FXR 4 00 Road King EFI FLHR 96-98 Softail Fat Boy FLSTF 90-99 Low Rider FXRS 86-93 Low Glide Custom FXRC 85 Disc Glide FXRDG 84 Low Glide FXRS 84-85 Dyna Convertible FXDS-CONV 95-98 Electra Glide Classic EFI FLHTCI 95-98 Low Rider Chrome FXRC 87 Fat Bob FXEF 85 FXR 2 99 Softail Nostalgia FLSTN 93 Softail Springer FXSTS 88-99 Low Rider Sport FXRS-SP 88-93 Low Rider FXDL 93-98 Road King FLHR 94-98 Road Glide EFI FLTR 98 Super Glide FXD 95-98 Tour Glide Classic FLTC 84-94 Road King Classic EFI FLHRC 98 Low Rider FXSB 85 FXR 3 99 Low Rider Convertible FXRS-CONV 90-93 Sport Glide Grand Touring FXRD 86 Softail Night Train FXSTB 99 Softail Bad Boy FXSTSB 95-97 Road Glide FLTR 98 Softail Heritage Classic FLSTC 87-99 Softail Heritage Springer FLSTS 97-99 Electra Glide Classic FLHTC 84-98 Wide Glide FXDWG 93-98 Tour Glide Ultra Classic EFI FLTCU 96 Electra Glide Sport FLHS 87-93 Softail Heritage Special FLSTN 94-96 Softail Standard FXST 84-93 Electra Glide Ultra Classic EFI FLHTCUI 95-98 Low Rider Custom FXLR 87-94
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua