Noken As 510V untuk Harley Davidson 1984-1999 Big Twin [0925-0076]

  • Nomor produk: 33-5124
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp5,713,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +57,130 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Tour Glide Ultra Classic FLTCU 89-96 Super Glide FXR 86-94 Dyna Daytona FXDB 92 Electra Glide Standard FLHT 85-87 Electra Glide Standard FLHT 95-98 Softail Custom FXSTC 86-99 Dyna Convertible FXDS-CONV 95-98 Disc Glide FXRDG 84 Low Glide FXRS 84-85 Low Rider FXRS 86-93 Low Glide Custom FXRC 85 FXR 4 00 Road King EFI FLHR 96-98 Softail Fat Boy FLSTF 90-99 Low Rider Sport FXRS-SP 88-93 Road King FLHR 94-98 Fat Bob FXEF 85 FXR 2 99 Softail Nostalgia FLSTN 93 Softail Springer FXSTS 88-99 Electra Glide Classic EFI FLHTCI 95-98 Sport Glide FXRT 84-93 Wide Glide FXWG 85-86 Low Rider FXDL 93-98 Low Rider Convertible FXRS-CONV 90-93 Softail Heritage FLST 86-90 Dyna Glide Custom FXDC 92 Low Rider Chrome FXRC 87 FXR 3 99 Sport Glide Grand Touring FXRD 86 Road Glide FLTR 98 Softail Bad Boy FXSTSB 95-97 Softail Night Train FXSTB 99 Softail Heritage Springer FLSTS 97-99 Softail Heritage Classic FLSTC 87-99 Electra Glide Classic FLHTC 84-98 Wide Glide FXDWG 93-98 Tour Glide Ultra Classic EFI FLTCU 96 Softail Standard FXST 84-93 Softail Standard FXST 99 Softail Heritage Special FLSTN 94-96 Electra Glide Sport FLHS 87-93 Road Glide EFI FLTR 98 Low Rider Custom FXLR 87-94 Electra Glide Ultra Classic EFI FLHTCUI 95-98 Electra Glide Ultra Classic FLHTCU 89-98 Super Glide FXD 95-98 Tour Glide Classic FLTC 84-94 Road King Classic EFI FLHRC 98 Low Rider FXSB 85
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Mendorong : Gigi
EXHAUST TUTUP : 20
EXHAUST DURATION : 252 °
LUAR BIASA LIFT : 0,510 "
EXHAUST OPEN : 52
TUTUP ASUP : 38
DURASI ASUP : 238 °
ASUPAN LIFT : 0,510 "
ASUP BUKA : 20
DIBUAT DI USA. : iya nih
MODEL : 510
PENGEMASAN : Setiap
APLIKASI KHUSUS : iya nih
GAYA : Penggantian Performa
Mengetik : Cam

[Deskripsi]

・ Kamera S&S diuji di dyno , jalan dan trek sebelum ditawarkan ke publik
・ Dengan ratusan jam pengujian pada setiap kamera , Anda tahu Anda mendapatkan kamera terbaik yang dapat dihasilkan S&S
·Dibuat di USA
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik
・ UNTUK 84-99 MESIN EVOLUSI KEMBAR BESAR508 KAMMemberikan tenaga terbaik pada bubungan rendah hingga menengahS & S'Baut terbaik yang dipasang dengan bautBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga 10: 1 kompresi Katup yang tenang train510 CAMS & S'Kamera baut-in terbaik tapet hidraulikIdeal untuk engine hingga kompresi 96 "hingga 10: 1Tidak diperlukan jarak pegas520 CAMMemberikan tenaga terbaik di kisaran rendah hingga menengahMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan tapet hidraulikBekerja dengan baik di semua ukuran motor hingga kompresi 10: 1561 CAMUntuk motor dengan kompresi hingga 10: 1 kompresi Performa mid-range yang sangat baikBekerja dengan tap hidraulikMemerlukan pegas angkat tinggi585V CAMVersatile untuk engine 80 "hingga 96" dengan kompresi 10: 1 hingga 10.5: 1 , juga bekerja dengan baik pada engine yang lebih besar dengan rasio kompresi 9,5: 1 hingga 10: 13500 hingga 6000 rpm600 CAMMemerlukan pegas angkat tinggiBekerja dengan baik pada mesin berkapasitas besar kompresi 9,5 hingga 10,5: 1Membuat tenaga terbaik di kisaran menengahBekerja dengan tapet hidraulik atau padat631 CAMMembuat tenaga terbaik dari 4500 rpm ke atasMemerlukan pegas angkat tinggi ngsUntuk semua mesin kompresi tinggi 11: 1 dan lebih tinggi Bekerja dengan tapet padat atau hidrolik640 CAMUntuk mesin berkapasitas besar (110 "+) dengan kompresi 10,5 hingga 11,5: 1 dan mesin yang lebih kecil (96-107 ") dengan kompresi 11 hingga 12: 1Memerlukan pegas angkat tinggiTidak ada tumpang tindih dan landai cepat membangun tekanan silinder lebih tinggiLift TDC lebih rendah membuat pemasangan lebih mudahDirancang untuk digunakan dengan tapet hidraulik

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Manual instruksi ditulis dalam bahasa Inggris.
* Harap diperhatikan bahwa tanggal pengiriman mungkin tertunda karena ini adalah produk impor.
* Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup, kelonggaran katup-ke-piston, dan celah cam ke ruang kosong.

Model yang Sesuai

Tour Glide Ultra Classic FLTCU 89-96 Super Glide FXR 86-94 Dyna Daytona FXDB 92 Electra Glide Standard FLHT 85-87 Electra Glide Standard FLHT 95-98 Softail Custom FXSTC 86-99 Dyna Convertible FXDS-CONV 95-98 Disc Glide FXRDG 84 Low Glide FXRS 84-85 Low Rider FXRS 86-93 Low Glide Custom FXRC 85 FXR 4 00 Road King EFI FLHR 96-98 Softail Fat Boy FLSTF 90-99 Low Rider Sport FXRS-SP 88-93 Road King FLHR 94-98 Fat Bob FXEF 85 FXR 2 99 Softail Nostalgia FLSTN 93 Softail Springer FXSTS 88-99 Electra Glide Classic EFI FLHTCI 95-98 Sport Glide FXRT 84-93 Wide Glide FXWG 85-86 Low Rider FXDL 93-98 Low Rider Convertible FXRS-CONV 90-93 Softail Heritage FLST 86-90 Dyna Glide Custom FXDC 92 Low Rider Chrome FXRC 87 FXR 3 99 Sport Glide Grand Touring FXRD 86 Road Glide FLTR 98 Softail Bad Boy FXSTSB 95-97 Softail Night Train FXSTB 99 Softail Heritage Springer FLSTS 97-99 Softail Heritage Classic FLSTC 87-99 Electra Glide Classic FLHTC 84-98 Wide Glide FXDWG 93-98 Tour Glide Ultra Classic EFI FLTCU 96 Softail Standard FXST 84-93 Softail Standard FXST 99 Softail Heritage Special FLSTN 94-96 Electra Glide Sport FLHS 87-93 Road Glide EFI FLTR 98 Low Rider Custom FXLR 87-94 Electra Glide Ultra Classic EFI FLHTCUI 95-98 Electra Glide Ultra Classic FLHTCU 89-98 Super Glide FXD 95-98 Tour Glide Classic FLTC 84-94 Road King Classic EFI FLHRC 98 Low Rider FXSB 85
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua