Chain Drive Cam Kit 509 untuk Harley Davidson 1999-2006 [0925-0539]

  • Nomor produk: 330-0016
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp8,686,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +86,860 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Heritage Classic - FLSTC 00-06 Dyna Low Rider - FXDL 99-05 Softail Night Train - FXSTB 2000 - 2006 Road King-Injected - FLHR-I 1999 - 2006 Road King Custom Injected - FLHRS I 2004 - 2006 Road King Custom - FLHRS 2004 - 2006 Road King Classic Injected - FLHRC I 1999 - 2006 Road King - FLHR 1999 - 2006 Road Glide-Injected - FLTR-I 1999 - 2006 Road Glide - FLTR 1999 - 2002 Heritage Springer-Injected - FLSTS-I 2001 - 2003 Heritage Springer - FLSTS 2000 - 2003 Heritage Softail Injected - FLST I 2006 Heritage Classic-Injected - FLSTC-I 2001 - 2006 Heritage - FLST 2006 Fat Boy-Injected - FLSTF-I 2001 - 2006 Fat Boy - FLSTF 2000 - 2006 Electra Glide Ultra Classic Injected - FLHTCU I 1999 - 2006 Electra Glide Ultra Classic - FLHTCU 1999 Electra Glide Standard Injected - FLHT I 2003 - 2006 Electra Glide Standard - FLHT 1999 - 2006 Electra Glide Classic Injected - FLHTC I 1999 - 2006 Electra Glide Classic - FLHTC 1999 - 2005 Dyna Wide Glide-Injected - FXDWG-I 2004 - 2005 Dyna Super Glide Sport - FXDX 1999 - 2005 Dyna Super Glide Sport Injected - FXDX I 2004 - 2005 Dyna Super Glide T-Sport - FXDXT 2001 - 2003 Dyna Wide Glide - FXDWG 1999 - 2005 Dyna Super Glide Injected - FXD I 2004 - 2005 Dyna Super Glide Custom Injected - FXDC I 2005 Dyna Super Glide Custom - FXDC 2005 Dyna Super Glide - FXD 1999 - 2005 Dyna Low Rider-Injected - FXDL-I 2004 - 2005 15th Anniversary Fat Boy-Injected - FLSTF-I 2005 Deluxe - FLSTN 2005 - 2006 Deluxe-Injected - FLSTN-I 2005 - 2006 Deuce - FXSTD 2000 - 2006 Deuce-Injected - FXSTD-I 2001 - 2006 Dyna Convertible - FXDS-CONV 1999 - 2000 Softail Night Train Injected - FXSTB I 2001 - 2006 Softail Springer - FXSTS 2000 - 2006 Softail Springer Classic - FLSTSC 2005 - 2006 Softail Springer Classic Injected - FLSTSC I 2005 - 2006 Softail Springer Injected - FXSTS I 2001 - 2006 Softail Standard - FXST 2000 - 2006 Softail Standard Injected - FXST I 2001 - 2006 Street Glide - FLHX 2006 Street Glide-Injected - FLHX-I 2006
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Mendorong : Rantai
EXHAUST TUTUP : 11
EXHAUST DURATION : 237 °
LUAR BIASA LIFT : .509 "
EXHAUST OPEN : 46
TUTUP ASUP : 18
DURASI ASUP : 216
ASUPAN LIFT : .509 "
ASUP BUKA : 18
DIBUAT DI USA. : iya nih
MODEL : Seri 509
PENGEMASAN : Pasangan
APLIKASI KHUSUS : iya nih
GAYA : Penggantian Performa
Mengetik : Kit Kamera

[Deskripsi]

・ Kit penggerak roda-gigi poros bubungan meningkatkan akurasi pengaturan waktu katup dengan menghilangkan ikatan rantai waktu dan penggerak rantai stok yang longgar
・ Membalik arah rotasi cam belakang , memberikan jarak operasi tambahan antara cam lobes; sebagai hasilnya, pengangkatan cam yang lebih tinggi dimungkinkan dengan kit penggerak roda gigi
・ Kit termasuk cam, roda dalam, roda penggerak luar, bantalan dalam dan luar, paking dan instruksi
・ Bahan harus dilepaskan dari permukaan bagian dalam penutup roda gigi stok untuk memasang bubungan penggerak roda gigi S&S
・ Mesin press hidrolik dan peralatan tingkat profesional lainnya diperlukan untuk memasang kit ini
・ S&S merekomendasikan penggunaan pushrod / cover kit PART # 0928-0017 yang dapat disesuaikan
・ Bantalan cam dan gasket harus diganti saat memasang cam baru
・ Cams juga tersedia dengan roda gigi bagian dalam saja; dimaksudkan untuk pengganti cam untuk motor yang telah diubah menjadi sistem penggerak roda gigi S&S
·Dibuat di USA
・ Cams untuk 00-06 Twin Cam untuk digunakan dengan roda gigi penggerak splined stok; untuk pemasangan pada 99 motor Twin Cam Anda harus membeli sproket penggerak luar splined; S&S merekomendasikan agar digunakan sproket penggerak baja Andrews 4340 PART # DS-199175
・ Cams untuk 06 Dyna dan 07-16 Twin Cam untuk digunakan dengan model dengan sistem penggerak rantai tensioner hidrolik; cams 510C dan 551C adalah aplikasi baut, semua yang lain memerlukan pegas katup angkat tinggi
·Dibuat di USA
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Manual instruksi ditulis dalam bahasa Inggris.
* Harap diperhatikan bahwa tanggal pengiriman mungkin tertunda karena ini adalah produk impor.
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14

Model yang Sesuai

Heritage Classic - FLSTC 00-06 Dyna Low Rider - FXDL 99-05 Softail Night Train - FXSTB 2000 - 2006 Road King-Injected - FLHR-I 1999 - 2006 Road King Custom Injected - FLHRS I 2004 - 2006 Road King Custom - FLHRS 2004 - 2006 Road King Classic Injected - FLHRC I 1999 - 2006 Road King - FLHR 1999 - 2006 Road Glide-Injected - FLTR-I 1999 - 2006 Road Glide - FLTR 1999 - 2002 Heritage Springer-Injected - FLSTS-I 2001 - 2003 Heritage Springer - FLSTS 2000 - 2003 Heritage Softail Injected - FLST I 2006 Heritage Classic-Injected - FLSTC-I 2001 - 2006 Heritage - FLST 2006 Fat Boy-Injected - FLSTF-I 2001 - 2006 Fat Boy - FLSTF 2000 - 2006 Electra Glide Ultra Classic Injected - FLHTCU I 1999 - 2006 Electra Glide Ultra Classic - FLHTCU 1999 Electra Glide Standard Injected - FLHT I 2003 - 2006 Electra Glide Standard - FLHT 1999 - 2006 Electra Glide Classic Injected - FLHTC I 1999 - 2006 Electra Glide Classic - FLHTC 1999 - 2005 Dyna Wide Glide-Injected - FXDWG-I 2004 - 2005 Dyna Super Glide Sport - FXDX 1999 - 2005 Dyna Super Glide Sport Injected - FXDX I 2004 - 2005 Dyna Super Glide T-Sport - FXDXT 2001 - 2003 Dyna Wide Glide - FXDWG 1999 - 2005 Dyna Super Glide Injected - FXD I 2004 - 2005 Dyna Super Glide Custom Injected - FXDC I 2005 Dyna Super Glide Custom - FXDC 2005 Dyna Super Glide - FXD 1999 - 2005 Dyna Low Rider-Injected - FXDL-I 2004 - 2005 15th Anniversary Fat Boy-Injected - FLSTF-I 2005 Deluxe - FLSTN 2005 - 2006 Deluxe-Injected - FLSTN-I 2005 - 2006 Deuce - FXSTD 2000 - 2006 Deuce-Injected - FXSTD-I 2001 - 2006 Dyna Convertible - FXDS-CONV 1999 - 2000 Softail Night Train Injected - FXSTB I 2001 - 2006 Softail Springer - FXSTS 2000 - 2006 Softail Springer Classic - FLSTSC 2005 - 2006 Softail Springer Classic Injected - FLSTSC I 2005 - 2006 Softail Springer Injected - FXSTS I 2001 - 2006 Softail Standard - FXST 2000 - 2006 Softail Standard Injected - FXST I 2001 - 2006 Street Glide - FLHX 2006 Street Glide-Injected - FLHX-I 2006
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua