Chain Drive Cam Kit 583C untuk Harley Davidson 2007-2016 Big Twin [0925-0745]
- Nomor produk: 330-0106
- S&S CYCLE
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
CVO Softail Convertible FLSTSE3 12
Super Glide Custom EFI FXDCI 06
CVO Road Glide FLTRSE3 09
CVO Pro Street Breakout FXSE 16-17
CVO Electra Glide Ultra Classic FLHTCUSE6 11
Softail Custom EFI FXSTC 07-10
CVO Electra Glide Ultra Classic FLHTCUSE4 09
CVO Electra Glide Ultra Limited FLHTKSE 14-16
Road King Classic EFI FLHRC 07-13
Super Glide EFI FXDI 06
Softail Fat Boy EFI FLSTFI 07-17
CVO Softail Convertible FLSTSE 10
Fat Boy S FLSTFBS 16-17
Street Bob FXDB 06
Screamin'Eagle Electra Glide Ultra Classic FLHTCUSE2 07
CVO Road Glide Custom FLTRXSE 12
Super Glide FXD 06
Softail Standard EFI FXSTI 07-12
Road Glide EFI FLTR 07-09
Electra Glide Ultra Classic EFI FLHTCUI 07-16
Softail Springer Classic EFI FLSTSCI 07
Road Glide Custom FLTRX 10-13
Road Glide Custom FLTRX 15-16
Wide Glide FXDWG 06
Breakout FXSB 13-17
Screamin'Eagle Electra Glide Ultra Classic FLHTCUSE3 08
CVO Electra Glide Ultra Classic FLHTCUSE7 12
Low Rider EFI FXDL 06
Fat Boy Lo FLSTFB 09-17
CVO Road Glide Custom FLTRXSE2 13
CVO Breakout FXSBSE 13-14
CVO Softail Springer FXSTSSE3 09
Street Glide Special FLHXS 14-16
CVO Electra Glide Ultra Classic FLHTCUSE5 10
Electra Glide Standard EFI FLHTI 07-09
Softail Rocker C FXCWC 07-11
Softail Heritage Classic EFI FLSTCI 07-17
Electra Glide Ultra Limited Low FLHTKL 15-16
Super Glide FXD35 06
Screamin'Eagle Softail Springer FXSTSSE 07
Blackline FXS 11-13
Softail Night Train EFI FXSTBI 07-09
Softail Deluxe EFI FLSTNI 07-17
Screamin'Eagle Softail Springer FXSTSSE2 08
Screamin'Eagle Road King FLHRSE3 07
Road Glide Special FLTRXS 15-16
CVO Road King FLHRSE5 13
CVO Street Glide FLHXSE3 12
CVO Softail Deluxe FLSTNSE 14-15
Electra Glide Police FLHTPI 07-16
Softail Slim FLS 12-17
CVO Street Glide FLHXSE 10
CVO Street Glide FLHXSE 15-16
Electra Glide Classic EFI FLHTCI 07-13
Screamin'Eagle Road King FLHRSE4 08
Softail Rocker FXCW 07-10
Electra Glide Ultra Classic Low FLHTCUL 14-16
Low Rider FXDL 06
Street Glide EFI FLHX 07-16
CVO Softail Convertible FLSTSE2 11
Wide Glide EFI FXDWGI 06
Electra Glide Ultra Limited FLHTK 10-16
Softail Deuce EFI FXSTDI 07
CVO Road Glide Ultra FLTRUSE 11
CVO Road Glide Ultra FLTRUSE 15-16
Softail Slim S FLSS 16-17
Road King EFI FLHR 07-16
CVO Street Glide FLHXSE2 11
Road King Classic FLHRC 09-13
Road King Custom EFI FLHRS 07
CVO Road King FLHRSE 14
Softail Cross Bones FLSTSB 08-11
CVO Electra Glide Ultra Classic FLHTCUSE8 13
Road Glide Ultra FLTRU 11-13
Road Glide Ultra FLTRU 16
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Mendorong : Rantai
EXHAUST TUTUP : 22
EXHAUST DURATION : 262 °
LUAR BIASA LIFT : 0,583 "
EXHAUST OPEN : 60
TUTUP ASUP : 15
DURASI ASUP : 204 °
ASUPAN LIFT : 0,583 "
ASUP BUKA : 8
DIBUAT DI USA. : iya nih
MODEL : 583 Seri
PENGEMASAN : Pasangan
APLIKASI KHUSUS : iya nih
GAYA : Penggantian Performa
Mengetik : Kit Kamera
EXHAUST TUTUP : 22
EXHAUST DURATION : 262 °
LUAR BIASA LIFT : 0,583 "
EXHAUST OPEN : 60
TUTUP ASUP : 15
DURASI ASUP : 204 °
ASUPAN LIFT : 0,583 "
ASUP BUKA : 8
DIBUAT DI USA. : iya nih
MODEL : 583 Seri
PENGEMASAN : Pasangan
APLIKASI KHUSUS : iya nih
GAYA : Penggantian Performa
Mengetik : Kit Kamera
[Deskripsi]
・ Kit penggerak roda-gigi poros bubungan meningkatkan akurasi pengaturan waktu katup dengan menghilangkan ikatan rantai waktu dan penggerak rantai stok yang longgar
・ Membalik arah rotasi cam belakang , memberikan jarak operasi tambahan antara cam lobes; sebagai hasilnya, pengangkatan cam yang lebih tinggi dimungkinkan dengan kit penggerak roda gigi
・ Kit termasuk cam, roda dalam, roda penggerak luar, bantalan dalam dan luar, paking dan instruksi
・ Bahan harus dilepaskan dari permukaan bagian dalam penutup roda gigi stok untuk memasang bubungan penggerak roda gigi S&S
・ Mesin press hidrolik dan peralatan tingkat profesional lainnya diperlukan untuk memasang kit ini
・ S&S merekomendasikan penggunaan pushrod / cover kit PART # 0928-0017 yang dapat disesuaikan
・ Bantalan cam dan gasket harus diganti saat memasang cam baru
・ Cams juga tersedia dengan roda gigi bagian dalam saja; dimaksudkan untuk pengganti cam untuk motor yang telah diubah menjadi sistem penggerak roda gigi S&S
·Dibuat di USA
・ Cams untuk 00-06 Twin Cam untuk digunakan dengan roda gigi penggerak splined stok; untuk pemasangan pada 99 motor Twin Cam Anda harus membeli sproket penggerak luar splined; S&S merekomendasikan agar digunakan sproket penggerak baja Andrews 4340 PART # DS-199175
・ Cams untuk 06 Dyna dan 07-16 Twin Cam untuk digunakan dengan model dengan sistem penggerak rantai tensioner hidrolik; cams 510C dan 551C adalah aplikasi baut, semua yang lain memerlukan pegas katup angkat tinggi
·Dibuat di USA
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ Membalik arah rotasi cam belakang , memberikan jarak operasi tambahan antara cam lobes; sebagai hasilnya, pengangkatan cam yang lebih tinggi dimungkinkan dengan kit penggerak roda gigi
・ Kit termasuk cam, roda dalam, roda penggerak luar, bantalan dalam dan luar, paking dan instruksi
・ Bahan harus dilepaskan dari permukaan bagian dalam penutup roda gigi stok untuk memasang bubungan penggerak roda gigi S&S
・ Mesin press hidrolik dan peralatan tingkat profesional lainnya diperlukan untuk memasang kit ini
・ S&S merekomendasikan penggunaan pushrod / cover kit PART # 0928-0017 yang dapat disesuaikan
・ Bantalan cam dan gasket harus diganti saat memasang cam baru
・ Cams juga tersedia dengan roda gigi bagian dalam saja; dimaksudkan untuk pengganti cam untuk motor yang telah diubah menjadi sistem penggerak roda gigi S&S
·Dibuat di USA
・ Cams untuk 00-06 Twin Cam untuk digunakan dengan roda gigi penggerak splined stok; untuk pemasangan pada 99 motor Twin Cam Anda harus membeli sproket penggerak luar splined; S&S merekomendasikan agar digunakan sproket penggerak baja Andrews 4340 PART # DS-199175
・ Cams untuk 06 Dyna dan 07-16 Twin Cam untuk digunakan dengan model dengan sistem penggerak rantai tensioner hidrolik; cams 510C dan 551C adalah aplikasi baut, semua yang lain memerlukan pegas katup angkat tinggi
·Dibuat di USA
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Manual instruksi ditulis dalam bahasa Inggris.
* Harap diperhatikan bahwa tanggal pengiriman mungkin tertunda karena ini adalah produk impor.
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14
* Harap diperhatikan bahwa tanggal pengiriman mungkin tertunda karena ini adalah produk impor.
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14
Model yang Sesuai
CVO Softail Convertible FLSTSE3 12
Super Glide Custom EFI FXDCI 06
CVO Road Glide FLTRSE3 09
CVO Pro Street Breakout FXSE 16-17
CVO Electra Glide Ultra Classic FLHTCUSE6 11
Softail Custom EFI FXSTC 07-10
CVO Electra Glide Ultra Classic FLHTCUSE4 09
CVO Electra Glide Ultra Limited FLHTKSE 14-16
Road King Classic EFI FLHRC 07-13
Super Glide EFI FXDI 06
Softail Fat Boy EFI FLSTFI 07-17
CVO Softail Convertible FLSTSE 10
Fat Boy S FLSTFBS 16-17
Street Bob FXDB 06
Screamin'Eagle Electra Glide Ultra Classic FLHTCUSE2 07
CVO Road Glide Custom FLTRXSE 12
Super Glide FXD 06
Softail Standard EFI FXSTI 07-12
Road Glide EFI FLTR 07-09
Electra Glide Ultra Classic EFI FLHTCUI 07-16
Softail Springer Classic EFI FLSTSCI 07
Road Glide Custom FLTRX 10-13
Road Glide Custom FLTRX 15-16
Wide Glide FXDWG 06
Breakout FXSB 13-17
Screamin'Eagle Electra Glide Ultra Classic FLHTCUSE3 08
CVO Electra Glide Ultra Classic FLHTCUSE7 12
Low Rider EFI FXDL 06
Fat Boy Lo FLSTFB 09-17
CVO Road Glide Custom FLTRXSE2 13
CVO Breakout FXSBSE 13-14
CVO Softail Springer FXSTSSE3 09
Street Glide Special FLHXS 14-16
CVO Electra Glide Ultra Classic FLHTCUSE5 10
Electra Glide Standard EFI FLHTI 07-09
Softail Rocker C FXCWC 07-11
Softail Heritage Classic EFI FLSTCI 07-17
Electra Glide Ultra Limited Low FLHTKL 15-16
Super Glide FXD35 06
Screamin'Eagle Softail Springer FXSTSSE 07
Blackline FXS 11-13
Softail Night Train EFI FXSTBI 07-09
Softail Deluxe EFI FLSTNI 07-17
Screamin'Eagle Softail Springer FXSTSSE2 08
Screamin'Eagle Road King FLHRSE3 07
Road Glide Special FLTRXS 15-16
CVO Road King FLHRSE5 13
CVO Street Glide FLHXSE3 12
CVO Softail Deluxe FLSTNSE 14-15
Electra Glide Police FLHTPI 07-16
Softail Slim FLS 12-17
CVO Street Glide FLHXSE 10
CVO Street Glide FLHXSE 15-16
Electra Glide Classic EFI FLHTCI 07-13
Screamin'Eagle Road King FLHRSE4 08
Softail Rocker FXCW 07-10
Electra Glide Ultra Classic Low FLHTCUL 14-16
Low Rider FXDL 06
Street Glide EFI FLHX 07-16
CVO Softail Convertible FLSTSE2 11
Wide Glide EFI FXDWGI 06
Electra Glide Ultra Limited FLHTK 10-16
Softail Deuce EFI FXSTDI 07
CVO Road Glide Ultra FLTRUSE 11
CVO Road Glide Ultra FLTRUSE 15-16
Softail Slim S FLSS 16-17
Road King EFI FLHR 07-16
CVO Street Glide FLHXSE2 11
Road King Classic FLHRC 09-13
Road King Custom EFI FLHRS 07
CVO Road King FLHRSE 14
Softail Cross Bones FLSTSB 08-11
CVO Electra Glide Ultra Classic FLHTCUSE8 13
Road Glide Ultra FLTRU 11-13
Road Glide Ultra FLTRU 16
Tampilkan lebih banyak