Gear Drive Cam MR103 dengan Inner Gear untuk Harley Davidson 1999-2006 [0925-1055]

  • Nomor produk: 330-0463
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp12,587,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +125,870 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Softail Springer EFI FXSTSI 01-06 Softail Heritage Springer EFI FLSTSI 01-03 Electra Glide Standard FLHT 99-06 Road King Custom EFI FLHRS 04-06 Dyna Convertible FXDS-CONV 99-00 Softail Fat Boy FLSTF 00-06 Super Glide Custom FXDC 05 Road King EFI FLHR 99-06 Softail Springer Classic FLSTSC 05-06 Wide Glide EFI FXDWGI 04-05 Softail Deuce EFI FXSTDI 01-06 Street Glide EFI FLHX 06 Low Rider FXDL 99-05 Street Glide FLHX 06 Softail Deluxe FLSTN 05-06 Softail Heritage FLST 06 15th Anniversary Fat Boy FLSTF 05 Softail Deluxe EFI FLSTNI 05-06 Electra Glide Classic EFI FLHTCI 99-06 Softail Springer FXSTS 00-06 Softail Night Train EFI FXSTBI 01-06 Softail Heritage Classic EFI FLSTCI 01-06 Road King FLHR 99-06 Road King Custom FLHRS 04-06 Electra Glide Standard EFI FLHTI 03-06 Softail Night Train FXSTB 00-06 Softail Deuce FXSTD 00-06 Low Rider EFI FXDL 04-05 Road Glide FLTR 99-02 Softail Heritage Springer FLSTS 00-03 Super Glide Sport FXDX 99-05 Softail Heritage Classic FLSTC 00-06 Electra Glide Classic FLHTC 99-05 Super Glide T-Sport FXDXT 01-03 Wide Glide FXDWG 99-05 Softail Heritage EFI FLSTI 06 Super Glide Sport EFI FXDXI 04-05 Super Glide Custom EFI FXDCI 05 Softail Standard FXST 00-06 Electra Glide Ultra Classic EFI FLHTCUI 99-06 Road Glide EFI FLTR 99-06 Electra Glide Ultra Classic FLHTCU 99 Super Glide EFI FXDI 04-05 Softail Fat Boy EFI FLSTFI 02-06 Super Glide FXD 99-05 Softail Standard EFI FXSTI 01-06 Road King Classic EFI FLHRC 99-06 Softail Springer Classic EFI FLSTSCI 05-06
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Mendorong : Gigi
EXHAUST TUTUP : 22
EXHAUST DURATION : 252 °
LUAR BIASA LIFT : 0,585 "
EXHAUST OPEN : 50
TUTUP ASUP : 33
DURASI ASUP : 226 °
ASUPAN LIFT : 0,585 "
ASUP BUKA : 13
DIBUAT DI USA. : iya nih
MODEL : MR103
PENGEMASAN : Pasangan
APLIKASI KHUSUS : iya nih
GAYA : Penggantian Performa
Mengetik : Kit Kamera

[Deskripsi]

・ Kit penggerak roda-gigi poros bubungan meningkatkan akurasi pengaturan waktu katup dengan menghilangkan ikatan rantai waktu dan penggerak rantai stok yang longgar
・ Membalik arah rotasi cam belakang , memberikan jarak operasi tambahan antara cam lobes; sebagai hasilnya, pengangkatan cam yang lebih tinggi dimungkinkan dengan kit penggerak roda gigi
・ Kit termasuk cam, roda dalam, roda penggerak luar, bantalan dalam dan luar, paking dan instruksi
・ Bahan harus dilepaskan dari permukaan bagian dalam penutup roda gigi stok untuk memasang bubungan penggerak roda gigi S&S
・ Mesin press hidrolik dan peralatan tingkat profesional lainnya diperlukan untuk memasang kit ini
・ S&S merekomendasikan penggunaan pushrod / cover kit PART # 0928-0017 yang dapat disesuaikan
・ Bantalan cam dan gasket harus diganti saat memasang cam baru
・ Cams juga tersedia dengan roda gigi bagian dalam saja; dimaksudkan untuk pengganti cam untuk motor yang telah diubah menjadi sistem penggerak roda gigi S&S
·Dibuat di USA
・ Cams untuk 00-06 Twin Cam untuk digunakan dengan roda gigi penggerak splined stok; untuk pemasangan pada 99 motor Twin Cam Anda harus membeli sproket penggerak luar splined; S&S merekomendasikan agar digunakan sproket penggerak baja Andrews 4340 PART # DS-199175
・ Cams untuk 06 Dyna dan 07-16 Twin Cam untuk digunakan dengan model dengan sistem penggerak rantai tensioner hidrolik; cams 510C dan 551C adalah aplikasi baut, semua yang lain memerlukan pegas katup angkat tinggi
·Dibuat di USA
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi
・ HP103 SERI GRIND CAMSBolt-in cam untuk 103 "dan 106" Big Bore Twin Cam motorSangat bagus untuk sepeda ringan dengan tenaga kuat dari 3500-6000 rpm Digunakan dengan kepala stok (kompresi hingga 10,2) dan intake dan knalpot pembatasan rendahMR103 CAMS Kurva torsi yang lebar meningkatkan output di atas stok di seluruh rentang rpmBolt-in cam untuk motor Twin Cam 103 "Digunakan dengan kepala stok serta intake dan exhaust dengan pembatasan rendah 475 SERIES GRIND CAMS (OES) Spesifikasi peralatan orisinal Bubungan masuk dengan timing cam stokTidak memerlukan penyetelan509 SERI GRIND CAMS Terkuat dari 1,000-4,000500 rpm kompresi pengengkolan 180 psi; tidak perlu rilis kompresi Baut-in untuk mesin 88 CID dengan rasio kompresi stok Sangat rendah dan menengah TorsiLower lift memungkinkan mereka untuk dibaut ke stok mesin 96 "-106" 06 dengan pegas katup stok510 SERIES GRIND CAMS510G / 510C cams dirancang sebagai baut-in cam untuk mesin 88 ", 95", 96 "dan 103" dengan rasio kompresi di bawah 9.7: 1 Stok pushrod dan pegas katup dapat diterima Terkuat dari 3.000-5.000 rpm 551 SERIES GRIND CAMSDirancang sebagai cam baut-in untuk sepeda touring dengan rasio kompresi antara 9: 1 dan 9: 9Tenaga lebih besar di seluruh rentang rpm, dengan peningkatan low dan midrange torsi Terkuat dari 1 ,000-4 ,000 rpmDapat digunakan dengan stock pushrod, pegas dan pengangkat Model 99-04 memerlukan pegas pengangkatan tinggi

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Manual instruksi ditulis dalam bahasa Inggris.
* Harap diperhatikan bahwa tanggal pengiriman mungkin tertunda karena ini adalah produk impor.
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14
* Kit memerlukan pegas katup berkinerja tinggi (kecuali 509G dan 510G) saat dipasang pada model 99-04. * Pemasang harus memeriksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Karena karakteristik yang melekat pada penggerak roda-gigi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kebisingan rangkaian katup. * Pemasang harus periksa ikatan kumparan, kelonggaran katup-ke-katup dan kelonggaran katup-ke-piston. * Dibebaskan per Carb Executive Order (EO) H-355-14

Model yang Sesuai

Softail Springer EFI FXSTSI 01-06 Softail Heritage Springer EFI FLSTSI 01-03 Electra Glide Standard FLHT 99-06 Road King Custom EFI FLHRS 04-06 Dyna Convertible FXDS-CONV 99-00 Softail Fat Boy FLSTF 00-06 Super Glide Custom FXDC 05 Road King EFI FLHR 99-06 Softail Springer Classic FLSTSC 05-06 Wide Glide EFI FXDWGI 04-05 Softail Deuce EFI FXSTDI 01-06 Street Glide EFI FLHX 06 Low Rider FXDL 99-05 Street Glide FLHX 06 Softail Deluxe FLSTN 05-06 Softail Heritage FLST 06 15th Anniversary Fat Boy FLSTF 05 Softail Deluxe EFI FLSTNI 05-06 Electra Glide Classic EFI FLHTCI 99-06 Softail Springer FXSTS 00-06 Softail Night Train EFI FXSTBI 01-06 Softail Heritage Classic EFI FLSTCI 01-06 Road King FLHR 99-06 Road King Custom FLHRS 04-06 Electra Glide Standard EFI FLHTI 03-06 Softail Night Train FXSTB 00-06 Softail Deuce FXSTD 00-06 Low Rider EFI FXDL 04-05 Road Glide FLTR 99-02 Softail Heritage Springer FLSTS 00-03 Super Glide Sport FXDX 99-05 Softail Heritage Classic FLSTC 00-06 Electra Glide Classic FLHTC 99-05 Super Glide T-Sport FXDXT 01-03 Wide Glide FXDWG 99-05 Softail Heritage EFI FLSTI 06 Super Glide Sport EFI FXDXI 04-05 Super Glide Custom EFI FXDCI 05 Softail Standard FXST 00-06 Electra Glide Ultra Classic EFI FLHTCUI 99-06 Road Glide EFI FLTR 99-06 Electra Glide Ultra Classic FLHTCU 99 Super Glide EFI FXDI 04-05 Softail Fat Boy EFI FLSTFI 02-06 Super Glide FXD 99-05 Softail Standard EFI FXSTI 01-06 Road King Classic EFI FLHRC 99-06 Softail Springer Classic EFI FLSTSCI 05-06
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua