- Beranda
- Motor
- YAMAHA 126 - 250cc
- TZR250
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Chamber Knalpot
- K2TEC
- K2TEC: Knalpot Cross Chamber Tipe 4
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan : Baja (Dicat Jelas)
Di bawah Pemrosesan yang Diperlukan Cowl Material: Steel (clear coating)
Under cowl needs modification
Di bawah Pemrosesan yang Diperlukan Cowl Material: Steel (clear coating)
Under cowl needs modification
[Deskripsi]
Ini mewarisi kinerja tinggi, TIPE-1 yang hemat biaya.
Performanya bukan spesifikasi sirkuit, ini adalah spesifikasi yang dikembangkan untuk jalan raya, dan menekankan respons UP torsi kecepatan sedang.
Dimungkinkan untuk digunakan tanpa pengaturan jika digunakan dalam berkendara di kota.
Direkomendasikan untuk menaikkan main jet jika tetap menjaga putaran tinggi seperti kecepatan tinggi.
Pipa ini menggunakan spring joint dan OEM damper untuk pipa knalpot utama sebagai penanggulangan getaran. TYPE-1 inherits high performance and superior cost performance
The performance is not designed for the circuit, but for the street, with an emphasis on increased mid-range torque and response.
It can be used without setup for normal street riding.
It is recommended to raise the main jet when you keep high rpm.
The exhaust pipe is spring jointed and stock damper is used for the body to prevent vibration.
Performanya bukan spesifikasi sirkuit, ini adalah spesifikasi yang dikembangkan untuk jalan raya, dan menekankan respons UP torsi kecepatan sedang.
Dimungkinkan untuk digunakan tanpa pengaturan jika digunakan dalam berkendara di kota.
Direkomendasikan untuk menaikkan main jet jika tetap menjaga putaran tinggi seperti kecepatan tinggi.
Pipa ini menggunakan spring joint dan OEM damper untuk pipa knalpot utama sebagai penanggulangan getaran. TYPE-1 inherits high performance and superior cost performance
The performance is not designed for the circuit, but for the street, with an emphasis on increased mid-range torque and response.
It can be used without setup for normal street riding.
It is recommended to raise the main jet when you keep high rpm.
The exhaust pipe is spring jointed and stock damper is used for the body to prevent vibration.
Catatan
* Produk ini dibuat berdasarkan pesanan. Kami akan mengonfirmasi waktu pengiriman setelah pesanan diterima.t berbeda dengan aslinya.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Ini berbeda dari R1 - Z.
*Different from R1-Z.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/