Bracket Box dengan Behel Motor

  • Nomor produk: EH800MGCA1
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp3,832,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +38,320 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp40,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bahan : besi (Lapisan Elektrodeposisi + Lukisan Bubuk)
Daya Dukung Maksimum : 8kg
Waktu instalasi : 0.2 jam

[Deskripsi]

Dimungkinkan untuk memasang berbagai casing atas, seperti GIVI BOX, K-MAX, SHAD (sangat diperlukan untuk pembawa dengan pelat gelombang) sangat diperlukan untuk tur.
Ini adalah bagian pemuatan yang ditempatkan serendah mungkin yang dapat diperbaiki dengan menggunakan kursi pembonceng hingga tas besar.
Ini adalah kegunaan yang luar biasa tergantung pada berbagai tujuan dengan kait bagasi yang nyaman untuk menggantung jaring dan tali karet yang tersedia secara komersial.
Akan lebih mudah jika ada sesuatu yang aman dalam menangani kendaraan, seperti pegangan tangan yang praktis saat berboncengan.
Itu juga dapat memperbaiki item seperti kunci helm komersial dan kamera aksi pada pipa utama pengangkut menggunakan klem untuk Φ22 yang mengadopsi Φ22 dengan diameter yang sama seperti stang umum.
Itu melakukan pengujian dengan metode yang dilakukan juga di pabrikan dan mengamankan tingkat kekuatan kualitas tinggi secara mantap, dan ini merupakan aspek kekuatan penting bagi operator yang mendukung paket dalam DAYA TAHAN.
Pengecatan merupakan finishing 2 lapis pengecatan posisi elektroda + powder coating yang kuat terhadap goresan dan karat yang juga digunakan untuk rangka sepeda motor dan lain-lain.

Peringatan

* Tidak dapat dipasang ke produk ini untuk CB1100 (model produksi hingga 2017.2) [SC65-1000001-SC65-1499999] , CB1100EX (model produksi hingga 2017.2) [SC 65-1499999] tidak dapat menginstal produk ini. Silakan beli carrier belakang (EE 800 MGCA 12) arah dengan pegangan tandem CB1100 / EX.
* Harap gunakan agar tidak melebihi daya dukung pengangkut.

Untuk produk impor, ada kasus yang tidak dapat menjamin tanggal pengiriman.
Oleh karena itu, tanggal pengiriman akan diberitahukan setelah pemesanan sebagai panduan yang dapat mengakibatkan penundaan atau pembatalan pesanan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua