Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Isi produk]
Shock belakang lowdown NITRON
Per shock depan lowdown NITRON
Shock belakang lowdown NITRON
Per shock depan lowdown NITRON
[Deskripsi]
Ini adalah kit suspensi penurun yang mencapai penurunan besar tanpa merusak kinerja.
Shock berkualitas tinggi Inggris ini disuplai bersama pebalap Jepang tersebut.
NITRON Jepang telah mempraktikkan konsep ini selama bertahun-tahun dalam berbagai bentuk.
Secara khusus, pijakan buruk yang berasal dari perbedaan fisik dengan orang Barat adalah masalah yang tidak dapat dihindari.
NITRON Jepang merilis berbagai guncangan rendah dengan memanfaatkan kekuatannya dalam pengembangan dan pengujian di Jepang.
Hal tersebut menanggapi permintaan pengendara untuk mengendarai mesin besar dengan nyaman.
Kit Suspensi Turun NITRON memiliki peredam kejut belakang rendah ditambah pegas garpu rendah yang terintegrasi. Mencapai titik rendah yang lebih menyeluruh.
Low-down tanpa mengubah rasio tuas linkage meningkatkan pijakan tanpa merusak kinerja.
[Fitur]
Ini dikembangkan oleh tes mengemudi Jepang oleh NITRON Jepang.
Model khusus Jepang yang mempertimbangkan situasi jalan raya untuk Pengguna Jepang.
Ini memeriksa jumlah optimal low-down untuk setiap model, dan menyeimbangkan performa dan pijakan.
Turunkan garpu dan perubahan panjang guncangan, tingkatkan pijakan tanpa merusak kinerja.
Front dan Back down secara simultan tanpa mengganggu keseimbangan kendaraan.
Mencapai rasio rendah -55mm ke standar. (Dalam kasus CRF1000L AfricaTwin)
Shock berkualitas tinggi Inggris ini disuplai bersama pebalap Jepang tersebut.
NITRON Jepang telah mempraktikkan konsep ini selama bertahun-tahun dalam berbagai bentuk.
Secara khusus, pijakan buruk yang berasal dari perbedaan fisik dengan orang Barat adalah masalah yang tidak dapat dihindari.
NITRON Jepang merilis berbagai guncangan rendah dengan memanfaatkan kekuatannya dalam pengembangan dan pengujian di Jepang.
Hal tersebut menanggapi permintaan pengendara untuk mengendarai mesin besar dengan nyaman.
Kit Suspensi Turun NITRON memiliki peredam kejut belakang rendah ditambah pegas garpu rendah yang terintegrasi. Mencapai titik rendah yang lebih menyeluruh.
Low-down tanpa mengubah rasio tuas linkage meningkatkan pijakan tanpa merusak kinerja.
[Fitur]
Ini dikembangkan oleh tes mengemudi Jepang oleh NITRON Jepang.
Model khusus Jepang yang mempertimbangkan situasi jalan raya untuk Pengguna Jepang.
Ini memeriksa jumlah optimal low-down untuk setiap model, dan menyeimbangkan performa dan pijakan.
Turunkan garpu dan perubahan panjang guncangan, tingkatkan pijakan tanpa merusak kinerja.
Front dan Back down secara simultan tanpa mengganggu keseimbangan kendaraan.
Mencapai rasio rendah -55mm ke standar. (Dalam kasus CRF1000L AfricaTwin)
Catatan
* Produk ini dibuat berdasarkan pesanan. Kami akan mengonfirmasi waktu pengiriman setelah pesanan diterima.t berbeda dengan aslinya.
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Pemasangan Lowering Suspension Kit NITRON memerlukan pengetahuan dan skill khusus. Silakan pasang di bengkel oleh mekanik berpengalaman.
*Shock yang diperlihatkan di foto merupakan tipe dan seri yang sama dan mungkin ada sedikit perbedaan (panjang shock, panjang selang, bentuk dan lainnya). Harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
*Standar samping pendek untuk CRF1000L AfricaTwin tidak termasuk. Harap siapkan terpisah. (Disarankan: Standar samping pendek Kijima part number: 213-040)
*Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan/atau pengembalian produk tidak bisa diterima setelah pesanan dibuat.
*Shock yang diperlihatkan di foto merupakan tipe dan seri yang sama dan mungkin ada sedikit perbedaan (panjang shock, panjang selang, bentuk dan lainnya). Harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
*Standar samping pendek untuk CRF1000L AfricaTwin tidak termasuk. Harap siapkan terpisah. (Disarankan: Standar samping pendek Kijima part number: 213-040)
*Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan/atau pengembalian produk tidak bisa diterima setelah pesanan dibuat.
Model yang Sesuai
Ulasan
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article

Modifikasi Z900 dengan Knalpot Akrapovic dan Shock Nitron Japan Custom Culture
30 Jan, 2023
Modifikasi ZX-25R Pakai Knalpot NASSERT BEET Japan Custom Culture
19 Jan, 2023
Modifikasi Honda CT125 Bore Up 181cc Japan Custom Culture
29 Dec, 2022
Modifikasi Kawasaki Ninja1000 Japan Custom Culture
14 Dec, 2022
Modifikasi MONKEY125, Si Biru yang Menawan
09 Dec, 2022
Modifikasi Kawasaki Z900 Japan Custom Culture
01 Dec, 2022
Modifikasi CRF1000L Africa Twin Japan Custom Culture
16 Nov, 2022
Modifikasi Ninja ZX-25R All Black Japan Custom Culture
14 Nov, 2022
Modifikasi MSX125 Lengkap Custom Premium
05 Oct, 2022
Modifikasi Honda Grom Bergaya Sporty Japan Custom Culture
20 Sep, 2022