Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Ω2 Tunggal
[Ukuran]
Tubuh Coil : 70mmx49mmx73mm
Inti besi : 117mm
Mounting Pitch : 2 Tempat 90mm dan 102mm
[Termasuk Bagian]
Sepatu Debu (Jumlah Output)
1 Terminal
Kabel 1 Set
Baut Panjang x2pcs.
Baut Pendek x2pcs.
Spring Washer x4pcs.
Mesin cuci X4pcs.
[Ukuran]
Tubuh Coil : 70mmx49mmx73mm
Inti besi : 117mm
Mounting Pitch : 2 Tempat 90mm dan 102mm
[Termasuk Bagian]
Sepatu Debu (Jumlah Output)
1 Terminal
Kabel 1 Set
Baut Panjang x2pcs.
Baut Pendek x2pcs.
Spring Washer x4pcs.
Mesin cuci X4pcs.
[Deskripsi]
Kumparan pengapian standar memiliki tegangan percikan sekitar 15.000 V, tetapi kumparan pengapian berdaya tinggi menghasilkan tegangan tinggi sekitar dua kali lipat dari 30.000 V, yang menghasilkan percikan yang kuat dari RPM rendah ke RPM tinggi tanpa menembak ..
Percikan yang kuat ini diharapkan dapat meningkatkan tenaga dan torsi ..
Terutama saat throttle berada pada throttle parsial, torsinya sangat bagus sehingga Anda dapat merasakannya di sebagian besar kendaraan uji ..
Mengganti kumparan stok lama dengan yang lama sudah cukup untuk mengubah penghematan bahan bakar !.
[Kumparan berdaya tinggi]
Kumparan pengapian standar memiliki tegangan percikan sekitar 15.000 V, tetapi kumparan pengapian berdaya tinggi menghasilkan tegangan tinggi sekitar dua kali lipat dari 30.000 V, yang menghasilkan percikan yang kuat dari RPM rendah ke RPM tinggi tanpa menembak ..
Percikan yang kuat ini diharapkan dapat meningkatkan tenaga dan torsi ..
Terutama saat throttle berada pada throttle parsial, torsinya sangat bagus sehingga Anda dapat merasakannya di sebagian besar kendaraan uji ..
Mengganti kumparan stok lama dengan yang lama sudah cukup untuk mengubah penghematan bahan bakar !.
[Cara menemukan koil yang kompatibel]
Ukur tahanan sisi primer kumparan pengapian arus dengan tester seperti terlihat pada gambar di atas.
Jika dalam ± 0,5 ohm dari kumparan stok, ini dapat digunakan untuk sebagian besar aplikasi, tetapi harap periksa kisaran nilai resistansi di manual mobil ..
Jika Anda tidak yakin tentang kompatibilitasnya, harap ukur ketahanan koil samping kendaraan sebelum menghubungi kami ..
Harap berhati-hati jika resistor telah dilepas dari kendaraan meskipun resistor tersebut ada di dalam kabel sebelum koil pengapian ..
Nilai resistansi berbeda (dalam ohm) untuk model kendaraan yang sama juga dianggap sesuai, namun nilai ini dianggap berada dalam kisaran yang diizinkan di manual dan berdasarkan pengalaman kami ..
Meningkatkan resistansi → Daya tahan kumparan akan meningkat, tetapi percikan api akan semakin lemah ..
Hambatan lebih rendah → Percikan akan lebih bertenaga, tetapi daya tahan koil akan berkurang ..
Berikut ini adalah panduan kasar untuk setiap koil.
Titik pengapian kendaraan: dari 4 ohm
Pengapian kendaraan pengapian: 1,5 sampai 4 ohm
Kendaraan pengapian CDI: 0 hingga 1,5 ohm
Dapat dipasang di kendaraan dengan koil pengapian langsung ..
Percikan yang kuat ini diharapkan dapat meningkatkan tenaga dan torsi ..
Terutama saat throttle berada pada throttle parsial, torsinya sangat bagus sehingga Anda dapat merasakannya di sebagian besar kendaraan uji ..
Mengganti kumparan stok lama dengan yang lama sudah cukup untuk mengubah penghematan bahan bakar !.
[Kumparan berdaya tinggi]
Kumparan pengapian standar memiliki tegangan percikan sekitar 15.000 V, tetapi kumparan pengapian berdaya tinggi menghasilkan tegangan tinggi sekitar dua kali lipat dari 30.000 V, yang menghasilkan percikan yang kuat dari RPM rendah ke RPM tinggi tanpa menembak ..
Percikan yang kuat ini diharapkan dapat meningkatkan tenaga dan torsi ..
Terutama saat throttle berada pada throttle parsial, torsinya sangat bagus sehingga Anda dapat merasakannya di sebagian besar kendaraan uji ..
Mengganti kumparan stok lama dengan yang lama sudah cukup untuk mengubah penghematan bahan bakar !.
[Cara menemukan koil yang kompatibel]
Ukur tahanan sisi primer kumparan pengapian arus dengan tester seperti terlihat pada gambar di atas.
Jika dalam ± 0,5 ohm dari kumparan stok, ini dapat digunakan untuk sebagian besar aplikasi, tetapi harap periksa kisaran nilai resistansi di manual mobil ..
Jika Anda tidak yakin tentang kompatibilitasnya, harap ukur ketahanan koil samping kendaraan sebelum menghubungi kami ..
Harap berhati-hati jika resistor telah dilepas dari kendaraan meskipun resistor tersebut ada di dalam kabel sebelum koil pengapian ..
Nilai resistansi berbeda (dalam ohm) untuk model kendaraan yang sama juga dianggap sesuai, namun nilai ini dianggap berada dalam kisaran yang diizinkan di manual dan berdasarkan pengalaman kami ..
Meningkatkan resistansi → Daya tahan kumparan akan meningkat, tetapi percikan api akan semakin lemah ..
Hambatan lebih rendah → Percikan akan lebih bertenaga, tetapi daya tahan koil akan berkurang ..
Berikut ini adalah panduan kasar untuk setiap koil.
Titik pengapian kendaraan: dari 4 ohm
Pengapian kendaraan pengapian: 1,5 sampai 4 ohm
Kendaraan pengapian CDI: 0 hingga 1,5 ohm
Dapat dipasang di kendaraan dengan koil pengapian langsung ..
Peringatan
* Ada kasus di mana perlu merancang tindakan seperti membuat braket tergantung pada jenis kendaraan karena bodi koil bersifat universal.
* Harap jangan memasang selain staf yang berpengalaman karena kualitas peralatan listrik seperti koil stator dapat dinilai.
* Harap pastikan untuk memeriksa cacat kabel ground sisi kendaraan, saat menggunakan aki luar negeri karena regulator tidak menaikkan tegangan pengisian yang akan rusak pada tahap awal.
* Harap selalu mengukur tegangan pengisian daya setelah pemasangan.
* Harap jangan memasang selain staf yang berpengalaman karena kualitas peralatan listrik seperti koil stator dapat dinilai.
* Harap pastikan untuk memeriksa cacat kabel ground sisi kendaraan, saat menggunakan aki luar negeri karena regulator tidak menaikkan tegangan pengisian yang akan rusak pada tahap awal.
* Harap selalu mengukur tegangan pengisian daya setelah pemasangan.