Exhaust Hanger

  • Nomor produk: EH0078BK
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,656,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +16,560 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
GSX-S750 17-18

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Kuantitas : Tunggal

[Deskripsi]

Braket Gantungan Knalpot R&G yang bergaya ini telah dirancang khusus agar sesuai dengan model SUZUKI GSX-R1000 2017. Memungkinkan pelepasan pasak pembonceng untuk tampilan "sepeda motor balap", sementara juga memungkinkan knalpot Anda didukung dengan baik dengan Gantungan Knalpot R&G yang bergaya.

Terbuat dari aluminium 6mm, menampilkan desain modern, Exhaust Hanger benar-benar memberikan tampilan balap yang lebih agresif pada sepeda motor, membuang pasak pembonceng yang tidak sedap dipandang. (terutama jika tidak pernah digunakan!). Dilengkapi dengan lapisan bedak Hitam untuk hasil akhir yang berkualitas dan tahan lama, gantungan knalpot ini juga dilengkapi dengan grafis "GSX-R" dipesan lebih dahulu.

Tolong dicatat : Gambar adalah prototipe cetak 3D.

[referensi]
Braket Gantungan Knalpot R&G yang bergaya ini dirancang khusus agar sesuai dengan model SUZUKI GSX-R1000 2017. Memungkinkan pelepasan pasak tandem untuk penampilan "sepeda balap" sambil memastikan emisi didukung dengan benar oleh Gantungan Knalpot R&G yang bergaya

Exhaust Hanger terbuat dari bahan alumunium 6mm dengan desain kekinian yang membuat Racing semakin agresif. Dilengkapi dengan powder coat hitam untuk hasil akhir yang berkualitas dan tahan lama, Exhaust Hanger ini dicetak dengan custom-made [GSX-R] Grafis.

PERINGATAN : Foto adalah prototipe cetak 3D.

Peringatan

*Images are for reference only.The shape and contents of the set may vary depending on the model and product.In addition, there is a case that coloring is different.

Model yang Sesuai

GSX-S750 17-18

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua