Tutup Pelindung Mesin (Kiri)

  • Nomor produk: ECC0229BK
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,917,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +19,170 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
GSX-R1000 17-21 L7

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Warna : Hitam
Kuantitas : Tunggal
Kesulitan Pas (1-5) : 1-mudah
Waktu Pas : 30 menit

[Deskripsi]

Penutup Kasus Mesin R&G sisi kiri ini kompatibel dengan SUZUKI GSX-R1000 L7 (2017) model, melindungi penutup kotak yang terbuka (LHS) GSX-R1000 dari kerusakan saat terjadi tabrakan, tergelincir, atau terjatuh.

Penutup engine baru yang menarik ini telah dikembangkan dalam kolaborasi dengan tim balap terpilih dan diuji kecelakaan dalam Trophy R&G Racing GSX-R Trophy. Dibuat dari polypropylene 4mm untuk kekuatan, daya tahan, dan penampilan yang menarik.

Mereka melengkapi pelindung kecelakaan kami dengan sempurna. Penutup hanya dipasang di atas casing mesin asli. Jadi tidak main-main dengan lem atau melepas apa pun. Garis ramping untuk jarak bebas ke tanah maksimum, sangat ringan, hasil matte dan melindungi salah satu bagian alat berat yang paling rentan. Ini bisa menyelamatkan kolam Anda jika terjadi kecelakaan. Pernah melihat harga casing mesin baru atau biaya menghilangkan kotoran dari mesin Anda?

Banyak digunakan di seluruh dunia oleh ribuan pengendara jalanan, penggemar track day, California Supermotorcycle School dan Chris Walker Race School (UK). Seluruh rangkaian R & G Penutup Kasus Mesin (ECC) dan Cover Kit Kasus Mesin (KEC) telah disetujui oleh British Supermotorcycle Championship (BSB) dan American Motorcycling Association (AMA) untuk digunakan dalam kompetisi apa pun yang disetujui oleh organisasi. Persetujuan ini berarti bahwa pembalap dan tim yang berlomba dalam acara dan kejuaraan di bawah spanduk tersebut sekarang memiliki keamanan menggunakan produk yang telah diuji secara ketat, memenuhi dan melebihi spesifikasi yang diperlukan untuk balapan, sebagaimana ditetapkan oleh otoritas balap untuk perlindungan mesin. kasus jika terjadi kecelakaan.

[referensi]
Penutup casing mesin R & G sisi kiri ini kompatibel dengan SUZUKI GSX-R1000 L7 (2017) model dan melindungi penutup kotak terbuka (LHS) GSX-R1000 dari kerusakan saat terjadi tabrakan, tergelincir, atau jatuh.

Penutup casing mesin baru yang menarik ini dikembangkan bekerja sama dengan tim balap terpilih dan uji tabrak di dalam R&G Racing SUZUKI GSX-R Trophy. Terbuat dari polypropylene 4mm untuk kekuatan, daya tahan, dengan tampilan cantik.

Mereka sepenuhnya melindungi pelindung tabrakan kami. Penutup ini hanya dibaut ke casing Mesin asli. Jadi, tidak perlu merekatkan atau menghilangkan apapun. Garis tipis, ultra-ringan, hasil akhir matte, perlindungan paling rentan untuk ground clearance maksimum. Ini dapat menyelamatkan kolam Anda jika terjadi kecelakaan. Pernahkah Anda melihat harga casing Engine baru atau biaya menghilangkan kotoran dari Engine Anda?

Ini banyak digunakan oleh ribuan Penunggang Jalan, Penggemar Tanah, Sekolah California Superbike, Sekolah Balap Chris Walker (Inggris) di seluruh dunia. Jajaran lengkap penutup casing mesin R&G (ECC) dan Cover Kit Kasus Mesin (KEC) telah disetujui oleh Kejuaraan Superbike Inggris Raya (BSB) dan Asosiasi Sepeda Motor Amerika Serikat (AMA). Persetujuan ini diberikan kepada pembalap dan tim yang berlari di acara dan kejuaraan, dan melindungi jika terjadi kecelakaan, sebagaimana ditetapkan oleh otoritas balap untuk perlindungan casing mesin.

Peringatan

*Images are for reference only.The shape and contents of the set may vary depending on the model and product.In addition, there is a case that coloring is different.

Model yang Sesuai

GSX-R1000 17-21 L7

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua