- Beranda
- Motor
- HONDA 751 - 1000cc
- CBR1000RR Fireblade
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- Dogfish
- Dogfish: Knalpot Full System Racing Burn-Up
Knalpot Full System Racing Burn-Up
- Nomor produk: H08E-FBR-000
-
- IN STOCK
- Out Stock
- Dogfish
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
•Bahan: Titanium
•Spesifikasi: Knalpot full system
•Tipe: Burn-up (dengan warna)
•Outline: DELTA 400L
•Volume: 94db
•Diameter punching: 62.5Φ
•Metode perakitan: 360° 4-2-1
•Metode las total
•Ganti oli: Bisa
•Ganti filter oli: Bisa ■Material:Titanium
■Specification: Full Exhaust System
■ Type :BURN-UP (with color)
Outline:DELTA 400L
Volume:94db
Punching diameter :62.5Φ
360° 4-2-1 assembly method
Total weld crafting method
OIL replacement:OK
■Filter replacement: OK
•Spesifikasi: Knalpot full system
•Tipe: Burn-up (dengan warna)
•Outline: DELTA 400L
•Volume: 94db
•Diameter punching: 62.5Φ
•Metode perakitan: 360° 4-2-1
•Metode las total
•Ganti oli: Bisa
•Ganti filter oli: Bisa ■Material:Titanium
■Specification: Full Exhaust System
■ Type :BURN-UP (with color)
Outline:DELTA 400L
Volume:94db
Punching diameter :62.5Φ
360° 4-2-1 assembly method
Total weld crafting method
OIL replacement:OK
■Filter replacement: OK
[Deskripsi]
Di kancah balapan, kami telah mendengar banyak komentar tentang SC59 (Model 2008 dan yang lebih baru) bahwa mesinnya sangat kuat tetapi tenaga keluar dengan cepat dan sulit untuk dikendarai ..
Untuk mengatasi masalah ini, kami telah mengubah metode perakitan dari metode perakitan 180 derajat arus utama terbaru (Metode 4-2-1 yang mengumpulkan 1-2, 3-4 pipa knalpot) ke metode perakitan 360 derajat (Metode 4-2-1 yang mengumpulkan 1-4, 2-3 pipa knalpot) untuk memastikan pengendaraan yang mudah pada kecepatan rendah hingga sedang ..
Kami menggunakan metode pengelasan untuk semua proses pembengkokan agar dapat bergerak bebas di dalam penutup yang rapat ..
Metode pengelasan adalah metode pemipaan dengan pengelasan pemotongan cincin, yang juga digunakan pada mesin Moto-GP baru-baru ini, dan merupakan metode terbaik untuk tempat dengan radius tekukan kecil dan ruang terbatas ..
Ini juga menguntungkan bahwa pipa tidak roboh .. In the racing scene, we have heard many opinions that SC59 (08 and later models) is difficult to ride because of the sudden power output although the engine runs hard.
In order to solve this problem, we changed the collecting method from 180 degree collecting method (4-2-1 method which assembles 1-2, 3-4 of exhaust pipes) to 360 degree collecting method (4-2-1 method which assembles 1-4, 2-3 of exhaust pipes).
In addition, all the bending processes are weld crafted in order to be able to freely fit inside the tight cowl.
The weldcraft method is a piping method by welding in a circle, which is also used in recent Moto-GP machines.
Another advantage is that the pipe is not crushed.
Untuk mengatasi masalah ini, kami telah mengubah metode perakitan dari metode perakitan 180 derajat arus utama terbaru (Metode 4-2-1 yang mengumpulkan 1-2, 3-4 pipa knalpot) ke metode perakitan 360 derajat (Metode 4-2-1 yang mengumpulkan 1-4, 2-3 pipa knalpot) untuk memastikan pengendaraan yang mudah pada kecepatan rendah hingga sedang ..
Kami menggunakan metode pengelasan untuk semua proses pembengkokan agar dapat bergerak bebas di dalam penutup yang rapat ..
Metode pengelasan adalah metode pemipaan dengan pengelasan pemotongan cincin, yang juga digunakan pada mesin Moto-GP baru-baru ini, dan merupakan metode terbaik untuk tempat dengan radius tekukan kecil dan ruang terbatas ..
Ini juga menguntungkan bahwa pipa tidak roboh .. In the racing scene, we have heard many opinions that SC59 (08 and later models) is difficult to ride because of the sudden power output although the engine runs hard.
In order to solve this problem, we changed the collecting method from 180 degree collecting method (4-2-1 method which assembles 1-2, 3-4 of exhaust pipes) to 360 degree collecting method (4-2-1 method which assembles 1-4, 2-3 of exhaust pipes).
In addition, all the bending processes are weld crafted in order to be able to freely fit inside the tight cowl.
The weldcraft method is a piping method by welding in a circle, which is also used in recent Moto-GP machines.
Another advantage is that the pipe is not crushed.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/