- Beranda
- Motor
- SUZUKI 51 - 125cc
- ADDRESS V125
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sparepart Skutik
- Per Tengah
- KN Planning
- KN Planning: Per Kopling Heavy Duty MOS
Per Kopling Heavy Duty MOS
- Nomor produk: MOS-V125-SP1500
-
- IN STOCK
- Out Stock
- KN Planning
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Pegas tengah berperan untuk mengembalikan secara paksa katrol yang berada dalam keadaan rasio tinggi pada saat percepatan ulang atau kemiringan dll.. ke rasio rendah dengan gaya pegas tengah.
Cobalah untuk menemukan tingkat pegas yang sesuai untuk kendaraan Anda karena sisi katrol tidak mengganti gigi dengan gigi kiri yang rendah, hanya kecepatan mesin yang naik dan kecepatan maksimum turun dengan memperkuat pegas tengah, Anda dapat dengan cepat kembali ke gigi rendah dan mengaktifkan akselerasi tajam, tetapi jika Anda memasang pegas tengah yang terlalu kuat untuk mesin STD yang tidak berdaya, dll. The center spring is responsible for forcing the pulley from a high ratio state to a low ratio state when re-accelerating or on a hill, etc.
By reinforcing the center spring, it turns back to low gear quickly and enables sharp acceleration,
If you put a too strong center spring on a stock engine with no power,
If the pulley side does not shift in low gear, the engine speed will only increase and the maximum speed will decrease, so please find the appropriate spring rate for your vehicle.
Cobalah untuk menemukan tingkat pegas yang sesuai untuk kendaraan Anda karena sisi katrol tidak mengganti gigi dengan gigi kiri yang rendah, hanya kecepatan mesin yang naik dan kecepatan maksimum turun dengan memperkuat pegas tengah, Anda dapat dengan cepat kembali ke gigi rendah dan mengaktifkan akselerasi tajam, tetapi jika Anda memasang pegas tengah yang terlalu kuat untuk mesin STD yang tidak berdaya, dll. The center spring is responsible for forcing the pulley from a high ratio state to a low ratio state when re-accelerating or on a hill, etc.
By reinforcing the center spring, it turns back to low gear quickly and enables sharp acceleration,
If you put a too strong center spring on a stock engine with no power,
If the pulley side does not shift in low gear, the engine speed will only increase and the maximum speed will decrease, so please find the appropriate spring rate for your vehicle.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/