Celana Panjang Penghangat Moto Men (Black/Red)

  • Nomor produk: 21035403
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,149,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +21,490 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Warna: Hitam / Merah
·Bahan : 82% poliamida 10% polipropilen 7% elastane

[Deskripsi]

PENGENDALIAN SUHU YANG LEBIH BAIK BERARTI KONSENTRASI YANG DISEMPURNAKAN: Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa lapisan dasar konvensional akhirnya basah dan menempel pada tubuh Anda, terlepas dari nama yang mengesankan diberikan pada bahan yang mereka buat? Sederhana, sungguh: Bukan hanya serat yang penting tetapi, yang paling penting, teknologi yang digunakan dalam membuat pakaian. X-BIONIC menggabungkan teknologi tekstil tiga dimensi yang disesuaikan dengan setiap bagian tubuh Anda, sehingga mengoptimalkan kontrol suhu. Ini memiliki keuntungan yang menentukan: suhu tubuh Anda tetap pada suhu optimal 37 ° C lebih lama. Jadi daya tahan dan tingkat konsentrasi Anda meningkat.

AIRCONDITIONINGZONE INNERLAP
Dalam hal kinerja otot, paha bagian dalam kurang reaktif terhadap dingin. Itu adalah sesuatu yang kita semua tahu secara naluriah, jadi ketika tangan kita dingin, kita meletakkannya di antara kaki kita untuk menghangatkannya dan membantu memulihkan perasaan hangat secara umum dengan lebih cepat.. Di sinilah tepatnya di mana Innerlap AirConditioningZone diposisikan. Di wilayah ini, kain memiliki permeabilitas udara yang lebih besar, dan lapisan insulasi berkurang sehingga pengaturan suhu diperkuat dengan pertukaran udara.

SALURAN AC
Air-Conditioning Channel adalah sistem ventilasi yang menyalurkan udara ke seluruh tubuh Anda, secara terus menerus menghilangkan kelembapan dan panas. Hal ini memungkinkan udara mengalir ke daerah tubuh yang biasanya tidak dapat dijangkau oleh sirkulasi udara segar.

EXPANSIONKNEE
ExpansionKnee melindungi lutut Anda dari dingin bahkan saat ditekuk.

AKTIVBUND
AktivBund adalah manset lebar yang dapat menyesuaikan sendiri yang menyesuaikan dengan lingkar kaki mana pun tanpa terpeleset atau menyempit.

AIRCONDITIONINGSPOT
Jala rajutan bundar yang bagus dipasang di bagian belakang lutut karena itu adalah area tubuh yang berkeringat dengan cepat dan banyak.. Panas tubuh sendiri digunakan untuk menyalurkan keringat ke luar, di mana keringat dapat menguap tanpa risiko menyebabkan kedinginan.

ISO-CALFPAD
Terutama setelah istirahat singkat, otot betis mulai mendingin, bahkan jika seluruh tubuh Anda masih hangat. Itu artinya ada risiko cedera. Jadi ISO-CalfPad dirancang untuk mempertahankan kehangatan tubuh.

Potong / pas:
X-Bionic Pants menawarkan kesesuaian yang sporty, memeluk tubuh untuk performa maksimal.

Peringatan

* Manual instruksi ditulis dalam bahasa Inggris.
* Harap diperhatikan bahwa tanggal pengiriman akan tertunda karena merupakan produk impor.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua