- Beranda
- Motor
- YAMAHA 126 - 250cc
- TRICITY 155
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- SP Tadao
- SP Tadao: Knalpot Titanium Full System POWER BOX FULL S (Blue)
Knalpot Titanium Full System POWER BOX FULL S (Blue)
- Nomor produk: TR1-PB-02
-
- IN STOCK
- Out Stock
- SP Tadao
- |
- 4.0
- (1 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan : Cangkang Titanium Ultralight / Bagian Dalam Baja Tahan Karat Super Ringan
[Volume Kebisingan]
85db (Kedekatan)
78db (percepatan)
[Jenis Minyak]
Tiriskan baut : Tersedia
menyaring : Tergantikan
Sertifikasi Pemerintah 1117021173
JEPANG Material: Ultra lightweight titanium shell / Ultra lightweight stainless steel inner
[Volume]
・85dB (Proximity)
・78dB (Acceleration)
[Oil System]
・Drain bolt: O
・Filter: O
・Made in Japan
[Volume Kebisingan]
85db (Kedekatan)
78db (percepatan)
[Jenis Minyak]
Tiriskan baut : Tersedia
menyaring : Tergantikan
Sertifikasi Pemerintah 1117021173
JEPANG Material: Ultra lightweight titanium shell / Ultra lightweight stainless steel inner
[Volume]
・85dB (Proximity)
・78dB (Acceleration)
[Oil System]
・Drain bolt: O
・Filter: O
・Made in Japan
[Deskripsi]
Memang Tricity 155 favorit lebih sporty dan ringan.
Dan ingin membuatnya lebih populer dan menciptakan sistem pembuangan ini.
Dasbor awal benar-benar berbeda! Kedengarannya sangat lembut.
Kotak ini berkontribusi besar pada tanda pisah awal ini
Pijakan kaki nyaman dengan torsi tinggi 40Km / jam hingga 60 Km / jam
Menarik juga untuk bergabung dalam kecepatan tinggi dengan memperkuat pertumbuhan dari 0Km / jam
Ini adalah perjalanan yang nyaman dengan menemukan panjang terbaik dan pipa knalpot dipasang dengan tepat
Ini adalah sistem pembuangan yang telah diproduksi agar terasa nyaman setiap hari!
• "R" "Versi diam" "S" memiliki perbedaan ini
.
Tentang kecepatan rotasi "R" adalah gambar yang berjalan pada kecepatan rotasi setinggi 500rpm dibandingkan dengan "versi diam" dan "S".
Sangat cocok untuk orang yang sering menjalankan jalan raya dalam kecepatan tinggi dengan kecepatan tinggi atau yang mengubah ke pengaturan penekanan putaran tinggi.
(Berkaitan dengan hal tersebut diperlukan terlebih dahulu untuk pemahaman karena dipengaruhi oleh keawetan sistem pembuangan dengan meningkatkan terjadinya getaran dengan cara bore Up dan penyetelan sistem penggerak.)
Tampilan "R" dan "S" sama, tetapi hanya struktur internal peredam yang diubah untuk membuat karakteristik berbeda.
.
Sedangkan untuk suara, spirit ditambahkan ke kualitas suara dengan urutan "versi diam" → "S" → "R".
.
Mengenai sistem berkendara, ini adalah "Versi Senyap" "S" untuk mereka yang mencari gerak kaki yang baik dimana sistem penggeraknya renyah dalam kondisi STD penuh, dan disarankan "R" bagi mereka yang suka membuka akselerator lebar-lebar dan berlari dengan riang pada kecepatan putaran tinggi. Make your favorite TRICITY 155 more nimble and sporty
And SP Tadao wanted to make it more popular, so this exhaust was made
A totally different start!The sound is quite gentle
This box is a great contribution to this start
Torque from 40km/h - 60km/h is impressive, footwork is comfortable
Quite happy with the enhanced extension from 70km/h and merging to high speed
The exhaust pipe was designed to be the best length for a comfortable riding experience
It feels so good!This exhaust was created for
■There are some differences between "R", "Silent Version" and "S"
○About RPM
The "R" is designed to run at 500 rpm higher than the "Silent Version" and "S".
It is suitable for those who often ride at high speed on the fast flowing main road or those who change to high rpm setting.
(The durability of the exhaust may be affected by the increase of vibration caused by the big bore or the tuning of the drive system.)
R" and "S" are the same in appearance, but only the internal structure of the silencer is changed to have different characteristics.
○About Sound
As for the sound, the order of the sound quality is "Silent Version", "S" and "R".
○About drive system
SP Tadao recommends "Silent Version" and "S" for those who want to ride crispy footwork with full stock drivetrain, and "R" for those who like to open the throttle wide and ride with high rpm.
Dan ingin membuatnya lebih populer dan menciptakan sistem pembuangan ini.
Dasbor awal benar-benar berbeda! Kedengarannya sangat lembut.
Kotak ini berkontribusi besar pada tanda pisah awal ini
Pijakan kaki nyaman dengan torsi tinggi 40Km / jam hingga 60 Km / jam
Menarik juga untuk bergabung dalam kecepatan tinggi dengan memperkuat pertumbuhan dari 0Km / jam
Ini adalah perjalanan yang nyaman dengan menemukan panjang terbaik dan pipa knalpot dipasang dengan tepat
Ini adalah sistem pembuangan yang telah diproduksi agar terasa nyaman setiap hari!
• "R" "Versi diam" "S" memiliki perbedaan ini
.
Tentang kecepatan rotasi "R" adalah gambar yang berjalan pada kecepatan rotasi setinggi 500rpm dibandingkan dengan "versi diam" dan "S".
Sangat cocok untuk orang yang sering menjalankan jalan raya dalam kecepatan tinggi dengan kecepatan tinggi atau yang mengubah ke pengaturan penekanan putaran tinggi.
(Berkaitan dengan hal tersebut diperlukan terlebih dahulu untuk pemahaman karena dipengaruhi oleh keawetan sistem pembuangan dengan meningkatkan terjadinya getaran dengan cara bore Up dan penyetelan sistem penggerak.)
Tampilan "R" dan "S" sama, tetapi hanya struktur internal peredam yang diubah untuk membuat karakteristik berbeda.
.
Sedangkan untuk suara, spirit ditambahkan ke kualitas suara dengan urutan "versi diam" → "S" → "R".
.
Mengenai sistem berkendara, ini adalah "Versi Senyap" "S" untuk mereka yang mencari gerak kaki yang baik dimana sistem penggeraknya renyah dalam kondisi STD penuh, dan disarankan "R" bagi mereka yang suka membuka akselerator lebar-lebar dan berlari dengan riang pada kecepatan putaran tinggi. Make your favorite TRICITY 155 more nimble and sporty
And SP Tadao wanted to make it more popular, so this exhaust was made
A totally different start!The sound is quite gentle
This box is a great contribution to this start
Torque from 40km/h - 60km/h is impressive, footwork is comfortable
Quite happy with the enhanced extension from 70km/h and merging to high speed
The exhaust pipe was designed to be the best length for a comfortable riding experience
It feels so good!This exhaust was created for
■There are some differences between "R", "Silent Version" and "S"
○About RPM
The "R" is designed to run at 500 rpm higher than the "Silent Version" and "S".
It is suitable for those who often ride at high speed on the fast flowing main road or those who change to high rpm setting.
(The durability of the exhaust may be affected by the increase of vibration caused by the big bore or the tuning of the drive system.)
R" and "S" are the same in appearance, but only the internal structure of the silencer is changed to have different characteristics.
○About Sound
As for the sound, the order of the sound quality is "Silent Version", "S" and "R".
○About drive system
SP Tadao recommends "Silent Version" and "S" for those who want to ride crispy footwork with full stock drivetrain, and "R" for those who like to open the throttle wide and ride with high rpm.
Catatan
Peringatan
* Produk ini tidak dapat digunakan di jalan umum (terbatas pada kendaraan yang sesuai.).
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/