- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- VTR-F
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Lowering Kit
- HYPERPRO
- HYPERPRO: Per Lowering Kit
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
VTR-F 13-17 *TYPE-LD not available
VTR250 13-17 *TYPE-LD not available
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Menilai]
Tingkat Naik yang Konstan
[Jenis penurunan] Sekitar -10mm [rates]
constant rising rate
[Low-down type] Approx. -10mm
Tingkat Naik yang Konstan
[Jenis penurunan] Sekitar -10mm [rates]
constant rising rate
[Low-down type] Approx. -10mm
[Deskripsi]
Ini adalah pegas rendah yang unik untuk hyper pro yang menurunkan ketinggian kendaraan dengan mengubah kecepatan dan penyesuaian ketinggian oli tanpa mengubah panjang bebas pegas secara signifikan.
Tidak perlu memperpendek dudukan samping karena kendaraan tidak tenggelam dalam kondisi berat kendaraan saja (1G) dan dirancang untuk diturunkan pada kondisi berkendara (1G).
• Ini adalah pegas suspensi dengan "Constant Rising Rate", dengan desain HyperPro yang unik.
Ini mengikuti pergerakan suspensi dan kecepatan pegas selalu berubah. Tetap terlalu empuk dan tidak terlalu keras, serta menggabungkan kekuatan menikung dalam beban berat dan kemampuan menginjak operasi pengereman mendadak.
• Ini mengoptimalkan pergantian kastor selama operasi pengereman sebelum tikungan dan memudahkan untuk melanjutkan ke tindakan berikutnya. Ini menyerap celah kecil di tikungan dan menghilangkan getaran yang menghalangi pengendara.
• Tidak beresonansi tidak seperti pegas STD karena tidak memiliki laju pegas yang konstan.
• Ini menerapkan pemrosesan tembakan ke luka pegas pada peralatan mesin yang dikendalikan komputer dan menghilangkan goresan halus di permukaan yang menyebabkan penurunan kinerja. Selanjutnya, pengujian kinerja akan dilakukan oleh penguji satu per satu setelah selesai.
• Di markas HyperPro di Belanda, semua sepeda motor darurat dilengkapi dengan pegas HyperPro. Hyperpro's unique low down spring that lowers the vehicle height by changing the rate and adjusting the oil level without changing the free length of the spring.
No need to shorten the side stand because it is designed not to sink under the vehicle weight only (1G) but to be lowered under the riding condition (1G').
■The suspension spring with "Constant Rising Rate" is designed by Hyperpro.
The spring rate constantly changes to follow the movement of the suspension.It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
●The change of the caster at the time of braking before the corner is optimized, and it makes it easy to move to the next operation.It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
●Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
●After the springs are wound by computer-controlled machine tools, they are treated with shot to remove minute scratches on the surface that may lead to deterioration of performance.In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
●In the Netherlands, where Hyperpro is based, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
Tidak perlu memperpendek dudukan samping karena kendaraan tidak tenggelam dalam kondisi berat kendaraan saja (1G) dan dirancang untuk diturunkan pada kondisi berkendara (1G).
• Ini adalah pegas suspensi dengan "Constant Rising Rate", dengan desain HyperPro yang unik.
Ini mengikuti pergerakan suspensi dan kecepatan pegas selalu berubah. Tetap terlalu empuk dan tidak terlalu keras, serta menggabungkan kekuatan menikung dalam beban berat dan kemampuan menginjak operasi pengereman mendadak.
• Ini mengoptimalkan pergantian kastor selama operasi pengereman sebelum tikungan dan memudahkan untuk melanjutkan ke tindakan berikutnya. Ini menyerap celah kecil di tikungan dan menghilangkan getaran yang menghalangi pengendara.
• Tidak beresonansi tidak seperti pegas STD karena tidak memiliki laju pegas yang konstan.
• Ini menerapkan pemrosesan tembakan ke luka pegas pada peralatan mesin yang dikendalikan komputer dan menghilangkan goresan halus di permukaan yang menyebabkan penurunan kinerja. Selanjutnya, pengujian kinerja akan dilakukan oleh penguji satu per satu setelah selesai.
• Di markas HyperPro di Belanda, semua sepeda motor darurat dilengkapi dengan pegas HyperPro. Hyperpro's unique low down spring that lowers the vehicle height by changing the rate and adjusting the oil level without changing the free length of the spring.
No need to shorten the side stand because it is designed not to sink under the vehicle weight only (1G) but to be lowered under the riding condition (1G').
■The suspension spring with "Constant Rising Rate" is designed by Hyperpro.
The spring rate constantly changes to follow the movement of the suspension.It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
●The change of the caster at the time of braking before the corner is optimized, and it makes it easy to move to the next operation.It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
●Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
●After the springs are wound by computer-controlled machine tools, they are treated with shot to remove minute scratches on the surface that may lead to deterioration of performance.In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
●In the Netherlands, where Hyperpro is based, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap berhenti pada kecepatan pertama di tempat datar saat menggunakan penyangga samping. (Kendaraan akan muncul saat normal karena lowdown.)
* Badan kendaraan telah diganti secara signifikan setelah pemasangan. Harap pastikan untuk mengatur depan dan belakang sebelum masuk. *When using the side stand, stop the vehicle on a level surface in first gear.(Because of the lowering, the body will be raised more than stock)
*After installation, the balance of the vehicle body will be greatly changed.Be sure to to set the front and rear settings before riding.
* Badan kendaraan telah diganti secara signifikan setelah pemasangan. Harap pastikan untuk mengatur depan dan belakang sebelum masuk. *When using the side stand, stop the vehicle on a level surface in first gear.(Because of the lowering, the body will be raised more than stock)
*After installation, the balance of the vehicle body will be greatly changed.Be sure to to set the front and rear settings before riding.
Model yang Sesuai
VTR-F 13-17 *TYPE-LD not available
VTR250 13-17 *TYPE-LD not available
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/