Piringan Cakram Rem Semi Racing Advantage Direct Drive
- Nomor produk: 6910-S2450-05
- ADVANTAGE
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
GSX-R1000 01-14
GSX-R1100 86-98
GSX1300R 99-07
BANDIT1200.S 00-05
GSF1200.S 95-99
GSX-R600 08-20
GSX-R750 88-20
GS1200SS 01-03
INAZUMA1200 89-02
RF900RR
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Untuk depan
Ukuran: Φ240-t5.0mm
Bahan: stainless steel
Ukuran: Φ240-t5.0mm
Bahan: stainless steel
[Deskripsi]
•Ciri•
In Advantage menggunakan Stainless Steel SCS khusus dari pengalaman balap bertahun-tahun, dan membuat produk ini menggunakan bahan tahan pelunakan pada suhu tinggi dan bahan cakram rem Stainless Steel tahan panas tinggi.
Rem ini dari hari-hari yang dibuat, MotoGP di balapan jalan raya sebagai medan perang utama, kami telah mengulangi tes batasan di motorcross.
Fitur utama dari disc Advantage DIRECT DRIVE RACING adalah bentuk pin apung yang menghubungkan rotor dalam dan rotor luar.
Ini menekan distorsi rotor disk dan membersihkan masalah pembakaran dan panas dengan membuat dukungan bagian dalam dan luar bukan sebuah titik tetapi permukaan.
Ini telah mendapatkan reputasi tinggi dari setiap pengendara, seperti tenaga pengereman dan kemampuan pengendalian.
Fitur terbesar sangat berbeda dari desain konvensional, bentuk bagian pin apung bukanlah tipe pin bulat, ini adalah benda berbentuk pelat yang mengenai bagian pin langsung dari rotor luar.
Berkenaan dengan permukaan samping ini, seperti untuk sisi, itu tidak mengenai bagian dalam cakram pada titik seperti pin mengambang melingkar dari fakta bahwa pelat cakram menyentuh permukaan bagian dalam pada saat rotasi, secara drastis meningkatkan daya tahan bagian dalam itu sendiri, Karena Anda dapat mengencangkan sentuhan rem dengan kapas dengan kuat, ia akan merespons secara linier seperti menggenggam saat Anda memegangnya.
Di Motocross, remnya sendiri juga berfungsi sebagai suspensi.
Ini mengerem bagian depan tanpa mengunci bahkan ketika rem panik diterapkan dan bahkan ketika rem adalah permainan dalam penyelaman di tikungan dengan mengontrol rasa itu sendiri dalam adegan pemuatan, dan ban dapat melompat ke samping tanpa tergelincir di jalan permukaan.
Ini mencegah rasa aman dan kelelahan fisik pengendara karena bagian depan tidak selip meski terjadi pengereman lurus.
Keuntungan merancang sistem mengambang bentuk T.
Juga sulit untuk menyebabkan distorsi termal dari bentuk khusus, dan bahkan ketika rotor tidak lepas saat memanas, ada relief di radial. (membujur) arah, tidak ada distorsi pada rotor.
Rotor berputar tetapi bobotnya tidak menyebabkan kerusakan pada cakram bagian dalam dan ketidaksesuaian bagi pengendara karena bentuk sisinya lurus.
Itu juga telah mengalami perlakuan panas dan perlakuan panas Advantage unik, sangat meningkatkan daya tahan.
In Advantage menggunakan Stainless Steel SCS khusus dari pengalaman balap bertahun-tahun, dan membuat produk ini menggunakan bahan tahan pelunakan pada suhu tinggi dan bahan cakram rem Stainless Steel tahan panas tinggi.
Rem ini dari hari-hari yang dibuat, MotoGP di balapan jalan raya sebagai medan perang utama, kami telah mengulangi tes batasan di motorcross.
Fitur utama dari disc Advantage DIRECT DRIVE RACING adalah bentuk pin apung yang menghubungkan rotor dalam dan rotor luar.
Ini menekan distorsi rotor disk dan membersihkan masalah pembakaran dan panas dengan membuat dukungan bagian dalam dan luar bukan sebuah titik tetapi permukaan.
Ini telah mendapatkan reputasi tinggi dari setiap pengendara, seperti tenaga pengereman dan kemampuan pengendalian.
Fitur terbesar sangat berbeda dari desain konvensional, bentuk bagian pin apung bukanlah tipe pin bulat, ini adalah benda berbentuk pelat yang mengenai bagian pin langsung dari rotor luar.
Berkenaan dengan permukaan samping ini, seperti untuk sisi, itu tidak mengenai bagian dalam cakram pada titik seperti pin mengambang melingkar dari fakta bahwa pelat cakram menyentuh permukaan bagian dalam pada saat rotasi, secara drastis meningkatkan daya tahan bagian dalam itu sendiri, Karena Anda dapat mengencangkan sentuhan rem dengan kapas dengan kuat, ia akan merespons secara linier seperti menggenggam saat Anda memegangnya.
Di Motocross, remnya sendiri juga berfungsi sebagai suspensi.
Ini mengerem bagian depan tanpa mengunci bahkan ketika rem panik diterapkan dan bahkan ketika rem adalah permainan dalam penyelaman di tikungan dengan mengontrol rasa itu sendiri dalam adegan pemuatan, dan ban dapat melompat ke samping tanpa tergelincir di jalan permukaan.
Ini mencegah rasa aman dan kelelahan fisik pengendara karena bagian depan tidak selip meski terjadi pengereman lurus.
Keuntungan merancang sistem mengambang bentuk T.
Juga sulit untuk menyebabkan distorsi termal dari bentuk khusus, dan bahkan ketika rotor tidak lepas saat memanas, ada relief di radial. (membujur) arah, tidak ada distorsi pada rotor.
Rotor berputar tetapi bobotnya tidak menyebabkan kerusakan pada cakram bagian dalam dan ketidaksesuaian bagi pengendara karena bentuk sisinya lurus.
Itu juga telah mengalami perlakuan panas dan perlakuan panas Advantage unik, sangat meningkatkan daya tahan.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Diameter luar dan keterbalan mengacu pada diameter luar produknya.
*Kemungkinan diameter luarnya berbeda dari bawaan.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Kemungkinan diameter luarnya berbeda dari bawaan.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
Model yang Sesuai
GSX-R1000 01-14
GSX-R1100 86-98
GSX1300R 99-07
BANDIT1200.S 00-05
GSF1200.S 95-99
GSX-R600 08-20
GSX-R750 88-20
GS1200SS 01-03
INAZUMA1200 89-02
RF900RR
Tampilkan lebih banyak