Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan : JIS Standard Oil-tempered Wire
Jumlah belokan : 5.6 Ternyata
Diameter kawat : 4.3mm
Panjang bebas : 116mm
Tingkat Perbandingan : 4-Jenis (SEA5J) Perbandingan Tekanan Set Tingkat OEM naik 2%
Jumlah belokan : 5.6 Ternyata
Diameter kawat : 4.3mm
Panjang bebas : 116mm
Tingkat Perbandingan : 4-Jenis (SEA5J) Perbandingan Tekanan Set Tingkat OEM naik 2%
[Deskripsi]
Penggerak skuter kelas 2 diatur untuk 2 orang untuk dikendarai. Oleh karena itu, pegas tengah yang terlalu keras akan menjadi hambatan saat Anda menyetem setiap bagian kendaraan ..
1: Bentuk dan sudut alur bubungan torsi menentukan karakteristik perpindahan gigi, dan tugas pegas tengah adalah menerapkan tegangan optimal ke sabuk saat memindahkan gigi.
Kekerasan pegas tengah yang berlebihan dapat menyebabkan penurunan ekstrim dalam kecepatan maksimum ..
2: Mendorong kembali cam torsi yang dipindahkan ke kecepatan rendah saat akselerator mati ..
Ini terkait erat dengan sudut alur.
Gaya reaksi (sudut alur) di sisi shift juga bekerja di bagian pengembalian.
Juga, semakin banyak alur torsi camshaft diletakkan kembali, semakin keras pegas tengah untuk kembali ke ..
3: Cengkeraman sabuk dipastikan oleh gaya reaksi cam torsi dan gaya jepit pegas tengah selama akselerasi ..
Jika sabuk selip tidak terjadi dalam berbagai situasi berkendara, kekerasannya cukup, sehingga peningkatan kekerasan melebihi apa yang diperlukan akan menyebabkan resistensi ..
Anda perlu memilih tingkat pegas agar drivetrain lebih hidup untuk setiap tahap dan spesifikasi mesin ..
Periksa cengkeraman sisi katrol dan sabuk sisi bubungan torsi dan ubah kekerasan pegas tengah agar sesuai dengan spesifikasi mesin dan kondisi mengemudi untuk menemukan setelan terbaik ..
Pegas tengah ADVANCE PRO memiliki jumlah belitan yang lebih sedikit dan dirancang agar sangat cocok dengan penggeser bantalan ADVANCE PRO.
1: Bentuk dan sudut alur bubungan torsi menentukan karakteristik perpindahan gigi, dan tugas pegas tengah adalah menerapkan tegangan optimal ke sabuk saat memindahkan gigi.
Kekerasan pegas tengah yang berlebihan dapat menyebabkan penurunan ekstrim dalam kecepatan maksimum ..
2: Mendorong kembali cam torsi yang dipindahkan ke kecepatan rendah saat akselerator mati ..
Ini terkait erat dengan sudut alur.
Gaya reaksi (sudut alur) di sisi shift juga bekerja di bagian pengembalian.
Juga, semakin banyak alur torsi camshaft diletakkan kembali, semakin keras pegas tengah untuk kembali ke ..
3: Cengkeraman sabuk dipastikan oleh gaya reaksi cam torsi dan gaya jepit pegas tengah selama akselerasi ..
Jika sabuk selip tidak terjadi dalam berbagai situasi berkendara, kekerasannya cukup, sehingga peningkatan kekerasan melebihi apa yang diperlukan akan menyebabkan resistensi ..
Anda perlu memilih tingkat pegas agar drivetrain lebih hidup untuk setiap tahap dan spesifikasi mesin ..
Periksa cengkeraman sisi katrol dan sabuk sisi bubungan torsi dan ubah kekerasan pegas tengah agar sesuai dengan spesifikasi mesin dan kondisi mengemudi untuk menemukan setelan terbaik ..
Pegas tengah ADVANCE PRO memiliki jumlah belitan yang lebih sedikit dan dirancang agar sangat cocok dengan penggeser bantalan ADVANCE PRO.
Peringatan
* 12J / SE44J tidak dapat dipasang karena camshaft karet dilengkapi dengan tabung getaran karet. Silakan gunakan 4 tipe (SEA 5J) torsi tabung cam atau lepaskan karet peredam getaran dari tabung cam torsi saat memasang.