Per CVT

  • Nomor produk: SSP-PCX01

Rp390,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +3,900 pt

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp9,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bahan: kawat tempered oli standar JIS
Volume: 5 rolls
Diameter Kawat: 4.3mm
Panjang bebas: 108mm
Comparison rate: PCX125(JF28) tingkat asli mengatur perbandingan tekanan sekitar 4% lebih tinggi

[Deskripsi]

Penggerak skuter kelas 2 diatur untuk 2 orang untuk dikendarai. Oleh karena itu, pegas tengah yang terlalu keras akan menjadi hambatan saat Anda menyetem setiap bagian kendaraan ..

1: Bentuk dan sudut alur bubungan torsi menentukan karakteristik perpindahan gigi, dan tugas pegas tengah adalah menerapkan tegangan optimal ke sabuk saat memindahkan gigi.
Kekerasan pegas tengah yang berlebihan dapat menyebabkan penurunan ekstrim dalam kecepatan maksimum ..

2: Mendorong kembali cam torsi yang dipindahkan ke kecepatan rendah saat akselerator mati ..

Ini terkait erat dengan sudut alur.
Gaya reaksi (sudut alur) di sisi shift juga bekerja di bagian pengembalian.
Juga, semakin banyak alur torsi camshaft diletakkan kembali, semakin keras pegas tengah untuk kembali ke ..

3: Cengkeraman sabuk dipastikan oleh gaya reaksi cam torsi dan gaya jepit pegas tengah selama akselerasi ..

Jika sabuk selip tidak terjadi dalam berbagai situasi berkendara, kekerasannya cukup, sehingga peningkatan kekerasan melebihi apa yang diperlukan akan menyebabkan resistensi ..
Anda perlu memilih tingkat pegas agar drivetrain lebih hidup untuk setiap tahap dan spesifikasi mesin ..
Periksa cengkeraman sisi katrol dan sabuk sisi bubungan torsi dan ubah kekerasan pegas tengah agar sesuai dengan spesifikasi mesin dan kondisi mengemudi untuk menemukan setelan terbaik ..
Pegas tengah ADVANCE PRO memiliki jumlah belitan yang lebih sedikit dan dirancang agar sangat cocok dengan penggeser bantalan ADVANCE PRO.

Model yang Sesuai

Ulasan

4.7

/ 5

(3 ulasan)

2

1

0

0

0

Filter:
Urutkan:

The best

04 Oct 2021
5.0

The Nut on the Clutch is thin and hard, and removing the OEM Center spring was crazy Large weird.

8.75g for this product and Weight Roller (8.5×3+9.0×3) The best Motorcycle is when you combine

Lihat detail

Mur pada Kopling tipis dan keras, dan melepas pegas OEM Center itu gila. Besar aneh.

8.75g untuk produk ini dan Roller Berat (8.5×3+9.0×3) Sepeda motor terbaik adalah saat Anda menggabungkannya

Lihat detail
Lihat aslinya

Good for my CYGNUS!

09 May 2021
4.0

Center spring is
I'm trying everything.
It suits our CYGNUS now.

Center spring is
With various parts of drive system
It can be good or bad.
If it fits my drive train.
That's the best Parts, isn't it!

Lihat detail

Musim semi tengah adalah
Saya mencoba segalanya.
Ini cocok dengan CYGNUS kami sekarang.

Musim semi tengah adalah
Dengan berbagai bagian sistem penggerak
Itu bisa baik atau buruk.
Jika cocok dengan drive train saya.
Itu Bagian terbaik, bukan!

Lihat detail
Lihat aslinya

Hmm~~?

10 Jun 2018
5.0

It says 4%, but I think it is harder than that.

Burial 2, 5% UP was also reasonable and too hard.

This is something similar.

I thought about compatibility with BearingSlider and I tried it, but I assumed that I was using it
Should.

It is ideal that the number of turns is small, but the hardness is too hard, it does not open and the maximum speed is sacrificed.
The slow speed is better to some extent harder but at the highest speed it will rather get in the way.

Spring of TAKEGAWA was ideal because it got softer than the OEM at the point where it contracted, but it was bad compatibility with Bearing Slider because of the large number of turns.

I expected that it could be solved with this product but it was impossible.

I know that the ideal in the first place is incompatible because it is soft and hard at the beginning w

Well ~ If you place emphasis on starting acceleration, it will be a problem item.

Lihat detail

Dikatakan 4%, tapi saya pikir itu lebih sulit dari itu.

Penguburan 2, 5% UP juga masuk akal dan terlalu keras.

Ini adalah sesuatu yang mirip.

Saya memikirkan kompatibilitas dengan BearingSlider dan saya mencobanya, tetapi saya berasumsi bahwa saya menggunakannya
Sebaiknya.

Idealnya jumlah belokan kecil, tetapi kekerasannya terlalu keras, tidak terbuka dan kecepatan maksimum dikorbankan.
Kecepatan lambat lebih baik sampai batas tertentu lebih sulit tetapi pada kecepatan tertinggi itu akan menghalangi.

Pegas TAKEGAWA ideal karena menjadi lebih lembut daripada OEM pada titik di mana ia berkontraksi, tetapi kompatibilitasnya buruk dengan Bearing Slider karena banyaknya belokan.

Saya berharap itu bisa diselesaikan dengan produk ini tetapi itu tidak mungkin.

Saya tahu bahwa yang ideal di tempat pertama tidak sesuai karena lembut dan keras pada awalnya w

Nah ~ Jika Anda menekankan pada akselerasi awal, itu akan menjadi item masalah.

Lihat detail
Lihat aslinya

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua