Rincian Produk
Spesifikasi:
Volume: 5 rolls
Diameter Kawat: 4.3mm
Panjang bebas: 108mm
Comparison rate: PCX125(JF28) tingkat asli mengatur perbandingan tekanan sekitar 4% lebih tinggi
[Deskripsi]
1: Bentuk dan sudut alur bubungan torsi menentukan karakteristik perpindahan gigi, dan tugas pegas tengah adalah menerapkan tegangan optimal ke sabuk saat memindahkan gigi.
Kekerasan pegas tengah yang berlebihan dapat menyebabkan penurunan ekstrim dalam kecepatan maksimum ..
2: Mendorong kembali cam torsi yang dipindahkan ke kecepatan rendah saat akselerator mati ..
Ini terkait erat dengan sudut alur.
Gaya reaksi (sudut alur) di sisi shift juga bekerja di bagian pengembalian.
Juga, semakin banyak alur torsi camshaft diletakkan kembali, semakin keras pegas tengah untuk kembali ke ..
3: Cengkeraman sabuk dipastikan oleh gaya reaksi cam torsi dan gaya jepit pegas tengah selama akselerasi ..
Jika sabuk selip tidak terjadi dalam berbagai situasi berkendara, kekerasannya cukup, sehingga peningkatan kekerasan melebihi apa yang diperlukan akan menyebabkan resistensi ..
Anda perlu memilih tingkat pegas agar drivetrain lebih hidup untuk setiap tahap dan spesifikasi mesin ..
Periksa cengkeraman sisi katrol dan sabuk sisi bubungan torsi dan ubah kekerasan pegas tengah agar sesuai dengan spesifikasi mesin dan kondisi mengemudi untuk menemukan setelan terbaik ..
Pegas tengah ADVANCE PRO memiliki jumlah belitan yang lebih sedikit dan dirancang agar sangat cocok dengan penggeser bantalan ADVANCE PRO.
Ulasan

Musim semi tengah adalah
Saya mencoba segalanya.
Ini cocok dengan CYGNUS kami sekarang.
Musim semi tengah adalah
Dengan berbagai bagian sistem penggerak
Itu bisa baik atau buruk.
Jika cocok dengan drive train saya.
Itu Bagian terbaik, bukan!
Dikatakan 4%, tapi saya pikir itu lebih sulit dari itu.
Penguburan 2, 5% UP juga masuk akal dan terlalu keras.
Ini adalah sesuatu yang mirip.
Saya memikirkan kompatibilitas dengan BearingSlider dan saya mencobanya, tetapi saya berasumsi bahwa saya menggunakannya
Sebaiknya.
Idealnya jumlah belokan kecil, tetapi kekerasannya terlalu keras, tidak terbuka dan kecepatan maksimum dikorbankan.
Kecepatan lambat lebih baik sampai batas tertentu lebih sulit tetapi pada kecepatan tertinggi itu akan menghalangi.
Pegas TAKEGAWA ideal karena menjadi lebih lembut daripada OEM pada titik di mana ia berkontraksi, tetapi kompatibilitasnya buruk dengan Bearing Slider karena banyaknya belokan.
Saya berharap itu bisa diselesaikan dengan produk ini tetapi itu tidak mungkin.
Saya tahu bahwa yang ideal di tempat pertama tidak sesuai karena lembut dan keras pada awalnya w
Nah ~ Jika Anda menekankan pada akselerasi awal, itu akan menjadi item masalah.
The best
04 Oct 2021Japanese Webike user
The Nut on the Clutch is thin and hard, and removing the OEM Center spring was crazy Large weird.
Lihat detail8.75g for this product and Weight Roller (8.5×3+9.0×3) The best Motorcycle is when you combine
Mur pada Kopling tipis dan keras, dan melepas pegas OEM Center itu gila. Besar aneh.
Lihat detail8.75g untuk produk ini dan Roller Berat (8.5×3+9.0×3) Sepeda motor terbaik adalah saat Anda menggabungkannya