Kembali ke atas

【ADVANCEPro】Per CVT

Harga: Rp267,000

*Termasuk PPN 10%
Harga Normal: Rp317,000 16% |
Webike Points: 2,670 pts

Shipping point: 3 pts ( 3 pts x 1qty)
Ubah
DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
Biaya pengiriman
Rp9,000

    • Nomor Produk:
    • SSP-PCX01

Mohon tunggu...


Model yang Sesuai:

PCX150 (KF18)

PCX125 (JF28)

PCX125 (JF58)

Lihat lebih lanjut

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Spesifikasi]

Bahan : JIS Standard Oil Tempered Wire
Jumlah belokan : 5 putaran
kawat Diameter : 4. 3mm
panjang bebas : 108mm
Perbandingan Tingkat : PCX125 (Jf28) Perbandingan Tekanan OEMRateSet 4% Up

[Deskripsi]

Karena sistem penggerak 2 jenis pegas tengah Scooter ditetapkan dengan asumsi dua tempat duduk, satu penumpang · Saat kita melewati setiap bagian Tuning, pegas tengah yang sangat keras menjadi resistansi..

1 : Dalam menggeser gigi, bentuk alur Torsi Camshaft · Tugas pegas musim semi adalah menentukan karakteristik pergeseran gigi dan menerapkan Ketegangan optimal untuk Belt selama perpindahan gigi..
Terlalu keras, pusat musim semi kekerasan, ekstrim tercepat drop dll dll. Sebab.

2 : Ini adalah untuk mendorong Torley Camshaft yang bergeser ke sisi kecepatan rendah pada saat Axel OFF.

Hal ini terkait erat dengan sudut alur.
Kekuatan reaksi pada sisi perubahan kecepatan (Sudut alur) Ini juga akan bekerja saat kembali.
Selain itu, semakin keras pegas tengahnya, semakin banyak alur Torsi Camshaft yang tertidur, semakin banyak yang kembali.

3 : Kami mengamankan Belt's Retro Grip karena kekuatan reaksi Torsi Camshaft selama akselerasi dan gaya penjepit Belt oleh pegas Tengah..

Jika BeltSlip tidak terjadi dalam berbagai adegan yang berjalan, kekerasan yang cukup terjamin, sehingga kekerasan Up yang lebih dari yang dibutuhkan menjadi resistance..
Tahap Berlari · Spesifikasi Mesin. Silakan pilih tingkat Spring untuk mempertajam sistem penggerak dengan.
Periksa kondisi Retro Grip Belt pada sisi Pulley dan sisi Torque Camshaft dan periksa kondisi mesin. · Bila Anda mengubah kekerasan musim semi Pusat sesuai dengan kondisi mengemudi, Anda akan melihat pengaturannya.
Sejak musim semi AdvancedPRO Company Center telah mengurangi jumlah belokan, kami telah merancang anyaman dengan AdvancedPRO's Bearing Slider dengan sangat baik..

Model yang Sesuai

    • PCX150 (KF18)
    • PCX125 (JF28)
    • PCX125 (JF58)
    • PCX150 (KF12)
  • 5.0

    1 Ulasan

  • 5

    Memuaskan

    1

    4

    Bagus

    0

    3

    Lumayan

    0

    2

    Kurang

    0

    1

    Mengecewakan

    0
  • Tulis Ulasan

    It says 4%, but I think it is harder than that.

    Burial 2, 5% UP was also reasonable and too hard.

    This is something similar.

    I thought about compatibility with BearingSlider and I tried it, but I assumed that I was using it
    Should.

    It is ideal that the number of turns is small, but the hardness is too hard, it does not open and the maximum speed is sacrificed.
    The slow speed is better to some extent harder but at the highest speed it will rather get in the way.

    Spring of TAKEGAWA was ideal because it got softer than the OEM at the point where it contracted, but it was bad compatibility with Bearing Slider because of the large number of turns.

    I expected that it could be solved with this product but it was impossible.

    I know that the ideal in the first place is incompatible because it is soft and hard at the beginning w

    Well ~ If you place emphasis on starting acceleration, it will be a problem item.

1 Ulasan Lihat semua