- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- LEAD110
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sparepart Skutik
- Per Tengah
- ADVANCEPro
- ADVANCEPro: Per CVT
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan : JIS Standard Oil-tempered Wire
Jumlah belokan : 5 Putaran
Diameter kawat : 4.3mm
Panjang bebas : 108mm
Tingkat OEM Mengatur Tekanan Dibandingkan Sekitar 4% Naik Material: JIS standard oil tempered wire
Volumes: 5 rolls
Wire Diameter: 4.3mm
Free Length: 108mm
About 4% increase compared with stock rate set pressure
Jumlah belokan : 5 Putaran
Diameter kawat : 4.3mm
Panjang bebas : 108mm
Tingkat OEM Mengatur Tekanan Dibandingkan Sekitar 4% Naik Material: JIS standard oil tempered wire
Volumes: 5 rolls
Wire Diameter: 4.3mm
Free Length: 108mm
About 4% increase compared with stock rate set pressure
[Deskripsi]
Pegas tengah untuk skuter tipe kedua disetel untuk pengoperasian dua tempat duduk, dan oleh karena itu, pegas tengah yang terlalu keras akan menyebabkan hambatan untuk pengoperasian dan penyetelan satu tempat duduk.
1: Pada perpindahan gigi, bentuk dan sudut alur Torsi Camshaft menentukan karakteristik perpindahan, dan merupakan tugas pegas tengah untuk menerapkan tegangan optimal ke Belt saat memindah ..
Kekerasan pegas tengah yang terlalu keras, pengurangan kecepatan tertinggi yang ekstrem, dll.. Itu menyebabkan.
2: Mendorong kembali Poros Poros Torsi yang dipindahkan ke kecepatan rendah saat Axel mati ..
Ini terkait erat dengan sudut alur.
Gaya reaksi (sudut alur) di sisi shift juga bekerja di bagian pengembalian.
Selain itu, semakin banyak alur Torque Camshaft diletakkan, semakin keras pegas tengah untuk kembali ke ..
3: Pegangan Belt diamankan oleh gaya reaksi dari Poros Nok Torsi dan gaya mencubit Belt dengan pegas tengah selama akselerasi ..
Jika tidak ada BeltSlip dalam berbagai adegan berjalan, kekerasannya cukup, sehingga peningkatan kekerasan yang diperlukan akan menyebabkan resistensi ..
Spesifikasi Panggung & Mesin untuk dijalankan. Silakan pilih tingkat pegas untuk membuat driveline lebih hidup.
Periksa Pegangan Sabuk di sisi Katrol dan Poros Torsi, dan gunakan EngineSpec. Jika Anda mengubah kekerasan pegas tengah sesuai dengan kondisi berkendara, Anda akan melihat pengaturannya ..
Pegas Pusat AdvancedPRO memiliki jumlah belitan yang berkurang dan dirancang untuk bekerja sangat baik dengan BearingSlider AdvancedPRO .. The center spring of a 2 class scooter is set up for a 2-seater, so a center spring which is too stiff will be a resistance for a 1-seater and for tuning each part.
1: When shifting gears, the shape and angle of the torque cam groove determine the shifting characteristics, and it is the job of the center spring to apply the optimum tension to the belt during shifting.
Excessive hardness of the center spring will cause extreme reduction in maximum speed.
2: It is to push back the gearshifted torque cam to the low speed side when the accelerator is turned off.
It is closely related to the groove angle.
The reaction force (groove angle) on the gearshift side is also effective when returning.
Also, the more the groove of the torque cam is laid down, the harder the center spring needs to be for the return.
3: When accelerating, the belt grip is secured by the reaction force of the torque cam and the belt clamping force of the center spring.
If belt slippage does not occur in various driving situations, the hardness of the belt is sufficient, and increasing the hardness more than necessary will cause resistance.
Please select the spring rate according to the stage of driving and the specification of the engine in order to make the drivetrain more dynamic.
Check the belt grip of pulley side and torque cam side, and change the center spring hardness according to the engine specification and riding condition.
ADVANCEPro center springs are designed to have less number of turns, so that they fit better with Advance Pro bearing sliders.
1: Pada perpindahan gigi, bentuk dan sudut alur Torsi Camshaft menentukan karakteristik perpindahan, dan merupakan tugas pegas tengah untuk menerapkan tegangan optimal ke Belt saat memindah ..
Kekerasan pegas tengah yang terlalu keras, pengurangan kecepatan tertinggi yang ekstrem, dll.. Itu menyebabkan.
2: Mendorong kembali Poros Poros Torsi yang dipindahkan ke kecepatan rendah saat Axel mati ..
Ini terkait erat dengan sudut alur.
Gaya reaksi (sudut alur) di sisi shift juga bekerja di bagian pengembalian.
Selain itu, semakin banyak alur Torque Camshaft diletakkan, semakin keras pegas tengah untuk kembali ke ..
3: Pegangan Belt diamankan oleh gaya reaksi dari Poros Nok Torsi dan gaya mencubit Belt dengan pegas tengah selama akselerasi ..
Jika tidak ada BeltSlip dalam berbagai adegan berjalan, kekerasannya cukup, sehingga peningkatan kekerasan yang diperlukan akan menyebabkan resistensi ..
Spesifikasi Panggung & Mesin untuk dijalankan. Silakan pilih tingkat pegas untuk membuat driveline lebih hidup.
Periksa Pegangan Sabuk di sisi Katrol dan Poros Torsi, dan gunakan EngineSpec. Jika Anda mengubah kekerasan pegas tengah sesuai dengan kondisi berkendara, Anda akan melihat pengaturannya ..
Pegas Pusat AdvancedPRO memiliki jumlah belitan yang berkurang dan dirancang untuk bekerja sangat baik dengan BearingSlider AdvancedPRO .. The center spring of a 2 class scooter is set up for a 2-seater, so a center spring which is too stiff will be a resistance for a 1-seater and for tuning each part.
1: When shifting gears, the shape and angle of the torque cam groove determine the shifting characteristics, and it is the job of the center spring to apply the optimum tension to the belt during shifting.
Excessive hardness of the center spring will cause extreme reduction in maximum speed.
2: It is to push back the gearshifted torque cam to the low speed side when the accelerator is turned off.
It is closely related to the groove angle.
The reaction force (groove angle) on the gearshift side is also effective when returning.
Also, the more the groove of the torque cam is laid down, the harder the center spring needs to be for the return.
3: When accelerating, the belt grip is secured by the reaction force of the torque cam and the belt clamping force of the center spring.
If belt slippage does not occur in various driving situations, the hardness of the belt is sufficient, and increasing the hardness more than necessary will cause resistance.
Please select the spring rate according to the stage of driving and the specification of the engine in order to make the drivetrain more dynamic.
Check the belt grip of pulley side and torque cam side, and change the center spring hardness according to the engine specification and riding condition.
ADVANCEPro center springs are designed to have less number of turns, so that they fit better with Advance Pro bearing sliders.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/