Tank Grip [Evolution]

  • Nomor produk: EVO730BL
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp575,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +5,750 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
GSX-S750 17-21

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Warna : Hitam
Berat : 0,34kg
Ukuran : 14 x 25 x 0,19 cm
Mengetik : EVO SERIES (Tipe dengan Tonjolan Besar Pegangan Tangki)

[Deskripsi]

EasyGrip adalah bantalan tangki khusus sepeda motor yang dikembangkan di Inggris Raya, salah satu kiblat olahraga sepeda motor, untuk meningkatkan pengendalian sepeda motor ..
Sudah menjadi merek arus utama di kancah balapan Eropa, Isle of Man TT 2017 (Isle of Man TT) memiliki 6 kemenangan, 14 podium dan lebih dari 30 finis 10 besar, pencapaian yang benar-benar luar biasa ..
Rekor yang mengesankan di kancah balapan inilah yang menjadi alasan mengapa jumlah tim yang direkrut sejak awal berdirinya perusahaan terus bertambah ..


Tank Pad membantu menjaga pengendara dalam posisi stabil selama menikung dan melanggar, sekaligus mengurangi kelelahan pada kondisi lari yang lama dengan menghilangkan tenaga yang tidak perlu untuk cengkeraman lutut dan pemeliharaan postur tubuh ..

Bahan Polyurethane dan SiliconMaterial berkualitas tinggi digunakan untuk setiap seri. Desain proyeksi unik dari permukaan produk menggabungkan cengkeraman tinggi dan daya tahan, sekaligus mengurangi kerusakan pada keausan berkendara dan meningkatkan kenyamanan.
Kerah [Warna] Clear dan Black tersedia dalam dua warna berbeda (Jenis silikon hanya Hitam) untuk mencocokkan kerah kendaraan ..


EVOSeries ・ ・ ・ Kelas Standar
EasyGrip EVOSeries adalah bantalan tangki dengan TractionDome hemispherical, yang menggabungkan cengkeraman tinggi dan kenyamanan pengendara, diperkenalkan pada tahun 2011 ..
Kami telah menerima umpan balik dari TopTeam di BSB (Kejuaraan BritishSUPER BIKE) dan jumlah tim BSB meningkat ..


PROSeri ・ ・ ・ Untuk Sirkuit
EasyGrip PROSeries memiliki karakteristik emboss melingkar, proyeksi yang lebih halus dan struktur permukaan yang lebih dinamis daripada EVOSeries.
Ini dirancang untuk memberi pengendara lebih banyak kebebasan bergerak saat berkendara dan untuk memberikan tingkat cengkeraman yang tinggi dan kesatuan dengan tubuh kendaraan bahkan dalam situasi pengereman yang keras.


SILICONEeries ・ ・ ・ Untuk STREET
Seri EasyGrip SILICONES dikembangkan berdasarkan ErgoNomics dan merupakan produk yang paling ergonomis dalam seri ini.
Bahan silikon yang dibuat khusus mengurangi kelelahan pengendara dengan bantalan dan struktur permukaannya, sehingga dapat digunakan dalam adegan jalanan dan touring ..

Catatan

Sukses Besar!: Memperkenalkan [EasyGrip] !


Webike staff コメント
Ini bukan hanya sepotong bahan karet yang murah, tetapi bahan yang telah dirancang khusus untuk mengendarai sepeda motor dan menawarkan handling dan daya cengkeraman yang nyaman.. Kami Big juga mendukungnya.Ini sebenarnya digunakan dalam balapan oleh tim dari
Ada aroma manis yang unik saat Anda membuka kemasannya, kemungkinan besar dari bahannya.. Tidak ada yang bisa saya ceritakan di web, tapi saya suka aroma ini !.

Peringatan

*Please clean and degrease the sticking position with the alcohol cotton for degreasing that comes with the product, and stick it while being careful not to get air bubbles.
*The release paper is pink when shipped, so it looks like it is colored, but the product is set in black and clear.
*When you remove the release paper from the adhesive side, do not peel off the adhesive side, just lift up the release paper with the blade of a cutter knife and peel it off slowly.

Model yang Sesuai

GSX-S750 17-21

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua